Salju yang lembut mulai turun di atas pertanian keluarga Fletcher. Itu adalah salju pertama musim ini dan membawa serta janji Natal. Liz melihat ke luar jendela kamar tidurnya, mengagumi pemandangan putih yang ajaib, saat Tom melemparkan kayu bakar lain ke perapian kecil yang ada di kamar tidur mereka.
Rumah itu sunyi. Presley, Jack, dan Lisa sudah tertidur lelap, dan Zach serta Molly baru akan pulang untuk liburan minggu depan. Liz tidak percaya bayi-bayinya sudah memasuki tahun kedua kuliah dan tidak sabar menunggu mereka pulang.
Tom selesai menyalakan api, memastikan kayu bakarnya menyala, lalu berjalan ke tempat tidur dan menyelinap di bawah selimut, diikuti oleh istrinya.
"Tom," kata Liz kepada suaminya sambil berpelukan di sampingnya, "bisakah kita bicara tentang ulang tahunnya?" tanyanya. Mereka tahu selama beberapa minggu terakhir bahwa mereka perlu membicarakan masalah itu tetapi enggan melakukannya.
"Ya, kita harus melakukannya," jawab Tom dan menatap istrinya yang cantik.
"Kita akan melakukannya dengannya juga, kan?" tanya Liz.
"Ya, sama seperti terakhir kali. Sepertinya itu sesuai dengan tujuannya, bukan?" balas Tom.
"Ya, memang." jawab Liz. "Juga, aku bertanya pada Molly tentang hal itu saat terakhir kali berbicara dengannya. Aku mengatakan padanya bahwa kita akan melakukannya dengan Presley pada ulang tahunnya yang kedelapan belas dan bertanya apa pendapatnya tentang itu."
"Benarkah, kau bertanya padanya tentang itu? Apa katanya?" tanya Tom penasaran. Ia sedikit terkejut ketika istrinya bertanya kepada putri sulung mereka apakah menurutnya ia harus berhubungan seks dengan adik perempuannya.
"Ia mengatakan kita harus melakukannya dengan Presley juga." Liz memberi tahu suaminya. "Ia mengatakan padaku betapa hal itu mempersiapkannya untuk kuliah, terutama saat ia mulai berpacaran tahun lalu."
"Kurasa sudah beres kalau begitu," kata Tom. Ia merasa jijik dengan betapa ia ingin berhubungan seks dengan salah satu putrinya yang lain. Ia mencoba menyembunyikannya dari istrinya, agar terlihat seperti itu hanya kewajiban yang harus ia lakukan. Namun faktanya, dia telah memikirkannya terus-menerus selama beberapa bulan terakhir.
"Ada satu hal lagi mengenai masalah ini yang ingin kubicarakan denganmu." Kata Liz, dan Tom mendengarkan dengan penuh rasa ingin tahu. "Sebenarnya, itu adalah sesuatu yang Molly bicarakan dan membuatku berpikir."
"Wah," kata Tom bercanda, "apa lagi sekarang?"
"Hentikan, ini serius," Liz memarahi suaminya dan menepuk lengannya pelan.
"Kau benar, aku minta maaf." Kata Tom, menggunakan kata-kata ajaib untuk menenangkan wanita mana pun. "Apa yang ada dalam pikirannya?"
"Dia tidak menyarankannya secara spesifik, tetapi aku mendapat ide itu saat berbicara dengannya." Liz mulai berkata, "Molly memberi tahuku bagaimana, selain berhubungan seks denganmu, waktu yang dihabiskannya bersama Zach untuk berhubungan seks membantunya. Bagaimana dia merasa lebih terbuka untuk mengeksplorasi dan mencoba hal-hal baru dengannya."
"Apa maksudmu, Liz?" Tom bertanya kepada istrinya dengan nada skeptis. Hal terakhir yang ingin didengarnya adalah perincian petualangan seksual putra dan putrinya.
"Kupikir kita bisa bertanya kepada Zach apakah dia juga boleh menghabiskan malam dengan Presley setelah ulang tahunnya." Kata Liz, menunggu tanggapan Tom.
"Jadi, kamu ingin Zach berhubungan seks dengan Presley juga?" Tom bertanya dengan suara tenang. Dia sedikit terkejut dengan ide Liz, tetapi dia melihat ada gunanya. Meskipun dia benci mengakuinya, dia menjadi jauh lebih berpikiran terbuka dalam hal inses sejak malam yang dihabiskannya bersama putri sulungnya.