~Elio Evander prince~
Paginya mereka semua sudah sampai di manison yang baru,Abian menatap lekat tubuh putra bungsunya sambil iya mengelus rambut Sampai akhirnya lenguhan kecil terdengar olehnya.
"Ughh"Elio menatap ke sekitarnya ternyata iya sudah ada ditempat lain'apa Lio mimpi dibawa oleh tuan Abian ya'ucap Elio didalam hati.
"Boy kamu sudah bangun"Ucap Abian sontak Elio kaget dan menatap kearah Abian dan ketiga anaknya"as*"gumam Elio yang masih terdengar oleh Abian Dan anak anaknya.
"Kau mengumpat"Ujar Elvan
"Kenapa kalian bawa gw ke rumah kalian hah,apa kalian belum puas menyiksa saya"Mereka sempat terkejut dengan tutur bahasa yang digunakan Elio.
"Jangan gunakan bahasa gaul Beby, Deddy gak suka"ucap Abian,Elio hanya diam dia juga tidak biasa menggunakan bahasa seperti itu"terserah saya,lagian saya bukan anak anda jadi jangan menyuruh saya"Ujar Elio.
"Engga Beby kamu putra Deddy... jangan bilang seperti itu ya"
"Saya sudah gak punya peran sebagai anak anda tuan,saya ini seorang pembunuh"ucapnya dengan santai sembari melangkah keluar tetapi saat Elio ingin keluar Shaka dan Sion menghalang.
"Mau kemana Beby El"ujar Sion
"Lo masih nanya..ya gw mau keluar lah ngapain juga gw ada di rumah Lo ini gak ada gunanya"jawab Elio sambil menyilangkan tangannya ke dada.
"Beby..kami disini mau minta maaf..jadi kami mohon beri kamu kesempatan untuk memperbaiki semuanya"ujar Elvan
"Kesempatan dalam hal apa nih"Ucap Elio
Mereka benar benar bingung harus apa Elio benar benar semakin membenci mereka dan semakin jauh"memperbaiki hubungan antara anak dan ayah sayang.. Deddy mohon beri Deddy kesempatan untuk memperbaiki semuanya Deddy benar benar minta maaf atas apa yang telah Deddy perbuat sama Beby"jelas Abian
Elio tersenyum hangat saat melihat wajah Abian yang sepertinya ingin memperbaiki semuanya'tapi Lio GK mau terluka untuk yang kedua kalinya,Lio bingung harus apa'batin Elio
Elio benar benar tidak menjawab ucapan Abian iya memilih diam dan kembali keranjangnya untuk tidur, Mereka yang melihat itu hanya tersenyum hangat lalu ikut berbaring bersama si bungsu.Elio hanya bisa pasrah melihat keluarganya itu.
Pagi harinya Abian ingin membangunkan Elio karena Iya akan mengajaknya untuk pergi jalan jalan, sampai dikamar Elio iya sudah tidak melihat Keberadaan Elio iya berlari kearah kamar mandi dan walk in closet tetapi tidak ditemukan.
Abian menuruni tangga dengan tergesa gesa iya takut Anaknya itu kabur lagi,Shaka Sion dan Elvan yang melihat Deddynya seperti sedang mencari sesuatu langsung berdiri"ded kenapa"tanya Sion
"Apa kalian lihat Beby"
"Lah mungkin dikamarnya ded"ujar Shaka
"GK ada Deddy sudah mencarinya tetapi gak ada"ujarnya dengan cemas"tenang ded,kita pergi mencarinya,mungkin Ade masih ada disekitaran manison"sahut Elvan.
Berbeda lagi dengan Elio yang nyantai diatas pohon sembari menikmati suasana pagi hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope I'm Happy
FantasíaElio adalah anak yang di temukan oleh sepasang suami istri saat iya hendak pulang dari vila. Mereka yang melihat itu merasa kasian dan langsung membawa anak itu pulang,tanpa disadari di ujung jalan ada seseorang yang memperlihatkannya dengan terseny...