***
Hujan semakin deras , mata coklat nan indah itu teralih melihat dua orang di depan nya itu.
Adit membuang sampah bekas makan nya tadi dan berdiri, dari pada ia menjadi nyamuk dia lebih memilih hujan hujanan
"Sssiit dingin banget " terdengar suara itu berasal dari salah satu orang yang berdiri tak jauh dari Adit
"Kamu pakek jaket aku aja dulu, lagian baju kamu juga tipis nanti sakit" ucap si cwok lalu memasangkan jaket nya pada di cwek
Adit merollingkan mata nya malas, kapan hujan ini berhenti atau sedikit reda? Adit ingin pulang......
Pandangan Adit kembali ke arah keduanya terlihat si cwok yang mengusap tangan cwek nya dengan lembut untuk menyalurkan kehangatan
"....." Adit benar benar kesal sekarang, ia benar benar jadi nyamuk!! Woi! Bahkan ia tak di anggap ada di sini!!
Hujan masih sama awan terus menangis dan mencurahkan air ke permukaan bumi, menutup bintang yang seharusnya bersinar terang.
Adit sudah bosan di sini, ya sudah trobos hujan adalah pilihan toh besok juga ia tak sekolah kan?...
Adit bergegas berlari ke motornya dan tanpa pikir panjang Adit lansung menjalankan motornya dengan kecepatan sedang karena jalan licin dan susah baginya untuk melihat juga.
Curahan air hujan sudah membasahi tubuh Adit bunyi rintik hujan yang berjatuhan ke aspal dan bergesekan dengan ban motor terdengar jelas di pendengar, udara dingin dan tiupan angin yang sangat menusuk hingga menembus kulit
Pikiran Adit teralih pada dua orang tadi, Adit tak munafik mereka terlihat cocok dan romantis sebagai pasangan , andai Adit juga memiliki seseorang yang menyayangi nya seperti kedua pasangan tadi.
Walau di suasana yang dingin seperti ini pasti akan tetap terasa hangat... Aah kapan Adit bisa merasakan nya? Hari ini malming tentu banyak pasangan yang pergi keluar bersama bukan? Ngomong ngomong soal minggu....
'Nggak kerasa ternyata udah satu minggu siap gw gituan sama Fadil ya? Kira kira tu si Fadil inget nggak ya? Atau cuman gw yang inget? Kalau tu bocah nggak inget parah sih... Trus sekarang si Fadil ngapain ya? '
Pikiran Adit teralih pada seseorang yang belakang ini cukup bisa menguasi pikiran nya
Cciiittt
Tanpa aba aba Adit mengerem motornya mendadak untuk jalanan sepi kalau tadi di belakang ada mobil atau motor mungkin sudah terjadi tabrakan!!
"He! Kok gw jadi mikirin Fadil? Lagi?! "
Plak
"Sadar bego!!! Dit lu kenapa sih! Ah... " Adit menampar wajahnya sendiri
"Kenapa lu mikirin si Fadil dih Adit... Astaga lupain udah lupain.... Lu nggak boleh mikirin Fadil dit! Inget lupain anggap kejadian seminggu itu nggak pernah terjadi! Inget Fadil mau tunangan...Lu nggak boleh baper ingat lu...lurus Fadil bilang gitu gara gara dia mabok"
Adit kembali menjalankan motornya membelah jalan raya yang gelap dan penerangan remang dari lampu jalan .
Pikiran nya seakan menjebak dirinya, ada rasa amarah yang tertahan dari sorot matanya ia memutar gas motornya semakin cepat. Derung knalpot nya memenuhi gendang telinga bersamaan dgn suara hujan yang semakin deras.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋᴇʟᴜᴀʀɢᴀ ᴋᴇᴄɪʟ ᴅɪ ᴋᴏsᴀɴ (bl)
Nonfiksi"Tinggalin gw sendirik" "Gw bencik sama lu!! " "Gw sayang sama lu banjingan" *** "Kamu kenal? " "Nggak"