"Ku-Kunlavut" ucap Shida terbata.
"Kenapa bisa di sini" lanjutnya.
Pram pun hanya melongo menatap Kunlavut yang muncul tiba-tiba.
"Aku sengaja ngikutin kamu, kan kemarin malam kamu janji mau ke bioskop sama aku. Lupa ya" ucap Kunlavut sambil tersenyum.
Drt...drt...drt...
Ponsel Pram pun berdering nyaring, Pram pun membaca nama kontak yang menghubunginya. Ternyata dari Yere, dia pun menolak panggilan telepon itu.
"Kok nggak diangkat?" tanya Shida.
"Nggak terlalu penting kok, nanti kan bisa aku telepon balik" ucap Pram enteng.
Kling....
Ada satu pesan masuk di ponsel Pram, Pram pun berdecak sebal. Lalu memutuskan untuk membaca pesan itu dan membalasnya.
Eyey 🐰
Eyey 🐰
Pram gimana kencannya? Lancar ga?Pramudya
Nggak terlalu lancar. Ada
pengganggu!Eyey 🐰
Mengetik......Eyey 🐰
Kunlavut yak?Pramudya
Siapa lagi kalau bukan
dia!Eyey 🐰
Terus kamu mau gimana?Pramudya
Pulang, kamu bisa
jemput ga?Eyey 🐰
Otw, tungguin parkiran.Pram pun mematikan ponselnya dan memasukkannya ke saku jaket.
"Aku pulang ya, ada urusan. Shida, nanti pulang di antar Kunlavut ya, nih kunci mobilmu" ucap Pram pada Shida.
"Terus kamu pulangnya giman-"
"Aku di jemput Yere" ucap Pram memotong kalimat yang hendak di ucapkan Shida.
Setelah itu, Pram pun melenggang pergi dan berjalan menuju parkiran. Dia pun menunggu Yere yang sedang perjalanan menuju ke tempat dirinya berada.
"Oy, jadi pulang nggak" ucap Yere tiba-tiba.
Pram pun tersentak dan menoleh, terlihat Yere sudah menunggunya menggunakan motor.
"Kapan kamu dateng" ucap Pram sambil duduk di jok belakang.
"Baru aja" ucap Yere sambil menyalakan mesin motor.
Kemudian pun melaju menuju ke Mess mereka yang tak terlalu jauh dari cafe yang di datangi Pram.
"Kok bisa sih si Kunlavut tau kalau kamu sama Shida ada di cafe itu" ucap Yere di sela-sela kegiatan mengemudinya.
"Kunlavut itu ngikutin aku sama Shida" ucap Pram.
"Kok kamu bisa nggak sadar sih diikutin orang?!" ucap Yere gemas.
"Kan ku kira dia juga pelanggan cafe itu, jadi ya aku positif thingking aja lah" ucap Pram santai.
"Terus tadi dia bilang apa?" tanya Yere.
YOU ARE READING
Cerita Atlet Badminton
RandomKegiatan sehari-hari atlet badminton Indonesia dan dunia.