3 TAHUN KEMUDIAN
*Gita POV"Jangan, jangan, aku nggak mau putus Gita"
"Ini orang ngapain dah"
Aku melihatnya mengigau diatas kasur dengan sekujur tubuhnya sudah penuh akan keringat membasahi tubuhnya.
Tak ada pilihan lain, digoyang saja tak cukup untuk membangunkannya, seperti biasa aku akan menampar pipinya agar dia terbangun.
*PLAK*
Nico terbangun dari mengigaunya itu dan segera terduduk dengan tatapan bingung serta takut di atas kasur.
"Iya emang, kita udah jadi mantan, orang udah nikah juga, udah buruan bantuin itu ngurusin baby Onel, jadi orang makanya jangan begadang mulu"
*Nico POV
"Eh ha'ah lah... Namanya juga kerjain sesuatu buat anak istri" Jawabku sembari menggaruk rambutku yang tak gatal itu dengan cengengesan.
Kini usaha kafe ku sudah berjalan dengan sangat baik sesuai dengan impianku, semuanya ku kerjakan bersama dengan Gita.
Bahkan kini aku sudah mampu untuk membeli rumah sendiri, motor yang dahulu aku sayang kini telah aku jual dan menggantinya dengan yang baru, yang tentunya lebih cihuy.
Soal kos-kosan?, sudah lama aku memutuskan untuk mengambil barang-barangku, dan setelah liburan selesai aku dengan Gita memang sudah tinggal di Surabaya karena seketika libur itu selesai, kami berdua memutuskan untuk mengundurkan diri dari sana.
Perpisahan adalah hal paling menyedihkan bagiku, bahkan aku harus kembali berpisah dengan Gilang, walau hanya sementara waktu saja, namun aku akan merindukannya.
Sampai saat ini hubungan Gilang dengan Greesel pun berjalan dengan sangat romantis, dan bahkan mereka juga sudah merencanakan pertunangannya.
Bahkan suatu hari Lana telah mengabariku bahwa dia masuk kampus yang ia inginkan berkat hasil dari giat belajarnya.
Ella dan Gracie pun telah lulus dari kampus, bahkan menjadi mahasiswi dengan IPK terbaik di kampusnya.
Ya, kalian tak salah lihat di awal tadi, kini sudah tepat 2 tahun aku menikah dengan Gita, dan kini sudah di karuniai satu orang putra yang sangat tampan bernama Lionel.
"Udah sana bantuin, aku mau masak dulu" Lanjutnya dengan berkacak pinggang.
"Siap ibu negara" Jawabku dengan gestur memberi hormat dengan mata tertutup dan tersenyum.
Aku beranjak dari kasur, meregangkan otot-otot dan punggung ku sejenak, menarik nafas dalam untuk mengawali hari ini.
Ku ambil anak kecil yang berusia dua tahun itu dari kotak ranjang nya, meskipun umurnya masih dua tahun tetapi dia sudah bisa berbicara.
"Pagi Onel..., kita lihat mama masak yuk" Ajakku yang hanya dibalas dengan tawa oleh Onel.
Kuturuni anak tangga secara perlahan-lahan dan hati-hati, kini terlihat Gita yang sedang sibuk dengan dapurnya.
Ia pergi kesana kemari, nampak agak kesusahan dalam memasak sarapan pagi ini, hal itu yang membuatku iba kepadanya.
"Aku bantuin ya" Ucapku sambil masih menggendong Onel di tangan kanan ku.
"Nggak usah ih, sana aja ajakin Onel nonton TV atau apa gitu"
"Ma-ma" Panggil Onel dengan terbatah-batah, ya seperti itulah dia, paling tidak dia sudah bisa memanggilku dan Gita dengan panggilan papa dan mama.
"Utututu Onel kangen ya sama mama, hmmm?" Gita mengambil Onel dari gendonganku dan kini beralih ke gendongannya.
Ia mengecup seluruh wajah Onel dengan penuh kasih sayang dan hal itu tentu saja membuat Onel tersenyum dan tertawa.
"Kenapa papa nggak di gituin juga ya sama mama kamu Onel" Keluhku sambil menundukkan kepalaku.
"Dih, dulu udah sering, sekarang gantian sama anaknya"
"Okeee gitu mainnya sekarang..." Jawabku lalu mendekap mereka berdua kedalam pelukanku dan mencium kening mereka satu persatu.
END YGY
JANGAN LUPA VOTE YANG BANYAK YA BIAR AUTHOR MAKIN SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR BUAT CERITA 🧊Kali ini sedikit saja, bukan singkat saja, karena singkat saja hanya milik Kak Gem.
Yaaa terimakasih ya buat semuanya, yang udah baca cerita ini sampai akhir.
Vote dan komentar kalian sangat berarti buat aku, dan akhirnya aden bisa kelarin cerita ini.
Fun fact aja semua dari bab cerita ini aden tulisnya waktu dini hari, jadi aden cuma tidur beberapa jam aja terus besoknya sekolah deh.
Pegel dikit nggak ngaruh sih terutama beberapa hari lalu juga sibuk dan jarang begadang buat nulis ini makanya up nya lama, maaf ya hehehe.
Ohhh ya, aden minta tolong dong, buat tulisin ucapan apapun buat aden di kolom komentar yagesya, kita interaksi sejenak sebelum beralih ke cerita satunya.
https://saweria.co/DMNAPELIJO
Barangkali ada yang mau ya kan...
Buat jajan di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Have Found Her Now Go And Get Her
Short StorySiapakah pemenangnya ? Orang lama ? Atau orang baru ? Tidak ada yang tau... Just for fun aja ya, cerita fiksi