AWAL MULA

150 12 0
                                    


  Di sebuah restoran terdapat pesta penyambutan untuk mahasiswa/i baru mereka merayakan dengan cara minum alkohol dan beberapa camilan .Kim Dan yang termasuk mahasiswa baru pun mau tidak mau mengikutinya ,beberapa kali ia di cekoki minuman hingga mabuk .

"oke semua nya bagaimana kalau kita melakukan sebuah game yang seru !" ujar salah satu senior di sana .Semua pun setuju dengan saran sang senior "tapi game seperti apa yang kita mainkan?" tanya salah seorang mahasiswi baru yang cantik ."kita akan melakukan game truth or dare ,bagai mana setuju?" .Semuanya pun setuju "Baiklah aku akan memutar botol ini jika ujung botol ini mengarah kepada kalian berarti kalian harus meilih truth atau dare ,mengerti?" . semuanya pun mengangguk .Botol pun diputar dan berhenti tepat di arah senior berwajah datar namun sangat tampan yaitu Jaekyung " oke jaekyung truth or dare?" tanya senior teman jaekyung yang memutar botol .Jaekyung melihatnya dengan kurang minat "truth" jawab jaekyung dengan wajah datarnya . " ahhh kau sangat tidak asik ,Kau harus nya pilih dare !" 

"aku tidak mau" jawab jaekyung judes

"baiklah !, jaekyung truth  apa kau pernah ciuman ?" tanya teman nya  "aku tidak mau menjawab itu,ganti pertanyaan nya !" tatap jaekyung tajam  "ah..haha aiklah ,jaekyung apa kau sudah punya pacar?" . Semua yang menunggu jawaban jaekyung tegang termasuk para wanita yang ada di sana ."Belum!" jawab jaekyung singkat dan padat 

"oh okeh ,kita putar kembali botolnya " .Botolpun kembali diputar dan berhenti di hadapa Kim dan yang terlihat mabuk dengan mata nya yang setengah menutup " hoi mahasiswa baru giliran kau , truth or dare?" tanya senior itu pada Kim Dan .Heesung teman Kim Dan yang berada di sebelah nya langsung menyenggol Kim Dan " Hoi Dan itu giliran mu !" Bisik heesung .

Kim dan pun menggelengkan kepala nya mencoba untuk tersadar "dare" gumam Dan pelan

"apa? aku tidak mendengarmu?"  "DARE AKU PILIH DARE!" .Teriak Kim Dan " Aishh kau mengagetkanku " kaget senior nya ia pun berdehem  " oke kau pilih dare ,darenya adalah kau cium salah satu senior yang menurutmu menarik !" mendengarnya pandangan Kim Dan yang mulai mengabur efek mabuk ia pun tertuju ke arah jaekyung lalu berjalan dan berhenti di samping jaekyung ,semua terkaget karna tiba-tiba Kim Dan duduk di pangkuan jaekyung dan cupp .dia mencium jaekyung kemudian pingsan .

Heesung yang pertama sadar dari keterkejutan nya langsung menarik Kim Dan dari pangkuan jaekyung dan memapahnya setelah berpamitan pulang kepada semua seniornya .

"wah.mm mari kita lanjutkan game nya !" ujar teman jaekyung gugup melihat ekspresi jaekyung yang mengeraskan rahangnya .BRRAKK iya menggebrak meja dan pergi ketoilet.

"kau yang menyaran kan game ini ,lihatlah hasilnya " bisik satu senior lagi ke teman jaekyung " ya maaf aku tidak menyangka junior itu akan mencium jaekyung" .melihat suasana nya yang canggung senior itu pun melanjutkan lagi game itu dan memecahkan atmosfer tidak nyaman itu.

 Ditoilet jaekyung mencuci mukanya di watafel ,ia menatap cermin dengan tajam " Dasar homo sialan!! awas saja kau akan ku beri kau pelajaran !" ia pun berlalu dari toilet .


  Sementara itu Heesung meletakan Kim Dan yang mabuk di kasur milik Dan di apartemen sewaan milik Kim Dan yang sempit hanya ada kamar tidur dan kamar mandi dan sebuah meja belajar milik Dan. Heesung menatap Dan yang sedang tertidur "kenapa bukan aku saja yang kau cium ?" ia mengusap bibir Kim dan yang lembut kemudian menggelengkan kepala nya ."tidak jika aku melakukan nya aku tidak bisa dekat dengan nya ,nanti aku akan mengatakan padamu nanti" Heesung menyelimuti Kim Dan lalu meninggalkan Kim Dan untuk pulang ke apart nya sendiri.

truth or dareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang