Marah

66 8 2
                                    

  Di sebuah jalan Kim Dan sedang berjalan menuju ke kelas nya .Ia berjalan dengan lesu karna semalam ia berjaga di toko tempatnya bekerja sampai larut ,Ia kelelahan belum lagi menghadapi pembullyan di kampus nya Kim Dan sangat lelah ingin menyerah tapi ia tak boleh menyerah ,demi membahagiakan neneknya yang ingin melihat Kim Dan di wisuda .

"ahhh sepertinya hari ini juga tidak akan berjalan dengan lancar" Kim Dan duduk di bangku di dalam kelas .seminggu ini ia hanya sendiri menjalani kelas tidak ada yang mau duduk di sebelah nya.

"dasar tidak tau malu ,kenapa ia masih berani masuk kelas " bisik salah seorang mahasiswa yang terdengar oleh Kim Dan .Kim Dan menulikan pendengaran nya pura-pura tidak mendengarnya. Biasa nya akan ada Heesung yang menemani nya cuman karna heesung tidak ada kelas hari ini  jadi Kim Dan hanya sendirian . 

Dosen pun masuk kedalam kelas dan memulai perkuliahan ,Kim Dan mendengarkan dengan Khusu .


 Sementara itu di kelas lain Jaekyung Dan jiwon sedang membereskan buku ke dalam tas nya karna kelas nya telah usai . 

"jae apa kau dengar ?" chanwoo yang muncul tiba-tiba  dan langsung duduk di bangku di hadapan Jae Kyung 

"tidak aku tidak dengar!" jawab Jae Kyung cuek sambil terus memasukan bukunya ke dalam tas 

" ishh dengarkan aku dulu bodoh !" omel chanwoo 

"anak baru yang kemarin menciummu ,ia di bully habis habis an oleh sunny penggemar mu !"

Jae Kyung yang mendengarnya sempat terdiam sejenak ,namu ia lanjut bangkit dan menyampirkan tasnya di pundaknya .

"terus apa hubungannnya dengan ku?" tanya Jae Kyung cuek 

"sekarang ia sedang di seret ke gudang belakang oleh genk nya si sunny penggemarmu itu"

 "apa kau ingat dulu seorang mahasiswi yang tidak kuat menghadapi bullyan dari sunny dan ia memilih keluar dari kampus ini ,semua karna mahasiswi itu menyatakan cinta nya kepadamu dan sunny langsung membullynya ..waahh wanita itu sangat picik sekali !" 

Jae Kyung terdiam ia ingat kejadian itu ,saat itu ia sampai di panggil oleh rektor padahal ia tidak tahu menahu tentang pembullyan itu .memang benar mahasiswi itu menyatakan cinta padanya namun ia menolak nya . ia membayangkan kejadian itu akan terulang dan Kim Dan yang akan jadi target Sunny selanjutnya .  Ia pun berajalan sangat cepat menuju gudang belakang .

"hei Jae Kyung kau mau kemana tunggu kami !" jiwon dan chanwoo mengikuti Jae Kyung di belakang .

 DI GUDANG 

 Kim Dan di dorong oleh sunny punggung Kim Dan terbentur tembok ,ia mengaduh merasakan sakit di punggungnya .

" Hei HOMO masih berani sekali kau muncul di kampus ini apa kau tidak punya malu HUH!" kepala Kim Dan di toyor oleh Sunny .sontak teman Sunny yang ada di sana tertawa melihat ketidak berdayaan Kim Dan .

" Mana teman yang sok membela mu itu ,kemarin ia mempermalukan ku di depan semua orang . kenapa ia tidak ada sekarang ?" .ya kemarin Sunny di guyur oleh Heesung di kantin saat Sunny sedang membully Kim Dan .(salah sendiri ngebully orang ,mampus di guyur :V) 

"JAWAB!" bentak Sunny  KIm Dan sedikit terperanjat mendengarnya ."oohh selain HOMO kau juga bisu !" .Sunny menjambak rambut Kim Dan .Kim Dan mengaduh dan mencoba melepaskan tangan Sunny dari rambutnya karna demi tuhan ia pusing karna hanya tertidur sebentar dan sekarang malah kena jambak ya tuhan Kim Dan ingin menangis saja rasa nya .


"Tolong lepaskan ,ini sangat sakit" pinta Kim Dan ,Sunny yang mendengarnya tertawa  .ia mengambil minuman yang sedang di pegang teman nya dan menyiram kan nya pada Kim Dan .

" INI balasan ku untuk temanmu karna dia tidak ada di sini jadi kau yang harus menerima nya!"  geng Sunny tertawa melihat Kim Dan yang basah kuyup oleh minuman berwarna coklat itu.

Kim Dan tertunduk tetesan minuman itu bercampur dengan air matanya ,ia menangis merasa lelah dengan semua ini .

"kenapa ?" gumam Kim Dan pelan . Sunny berhenti tertawa mendengar kim dan bergumam "apa ?apa kau bilang ,apa kau mengatakan sesuatu homo?" sunny tertawa meremehkan .

"KENAPA KENAPA KALIAN MEMBULLY KU ,APA SALAH NYA BERBEDA TOH ITU BUKAN URUSAN  KALIAN HAAHH!!" teriak Kim Dan marah menatap ke arah Sunny  " KALIAN MEMBULLY KU KARNA HANYA AKU BERBEDA ,KALAIAN SENDIRI ADALAH SEKUMPULAN ORANG-ORANG PENGECUT YANG BERGEROMBOL !" air mata Kim Dan menetes .

  Geng sunny dibuat diam olehnya, termasuk Jae Kyung yang sudah sampai disana . Ia menatap ke arah Kim Dan dengan tatapan dalam(anjayy) .

"Kurang ajar ,berani sekali kau meninggikan suaramu !" 

Sunny melayang kan tanagan nya hendak menampar Kim Dan ,namun tangan nya di tahan oleh seseorang yang ketika sunny menoleh ternyata ia adalah Jae Kyung .

"Oppa!" sunny hendak melepaskan tangan nya yang di genggam oleh Jae Kyung,Namun Jae Kyung menggenggam nya sangat erat " Oppa itu sakit!" Sunny di buat meringis oleh Jae Kyung ,Jae Kyung menatap marah ke arah Sunny ia menghempaskan tangan sunny kasar  sampai sunny hampir terjatuh tapi untungnya ia keburu di tangkap oleh teman nya .

"jangan berani berani kau menyentuh nya ,jika kau berani menyentuhnya lagi ,aku tidak segan segan menyakitimu .Kau paham !!" Jae Kyung langsung menarik Kim Dan pergi dari sana.

 Sunny menatap kepergian mereka dengan mata memancarkan kemarahan . "awas kau homo sialan !ini belum berakhir !" gumam sunny mengepalkan tangan nya .

jiwon dan chanwoo yang menyaksikan kejadian itu terdiam ."wahh Jae kyung sangat menyeramkan ketika marah " gumam jiwon . "tidak marah saja dia menyeramkan ,hiiyy aku merinding.ayo pergi!" .









thank you for reading 

maaf-maaf kalo ada typo 

jangan lupa vote and komen nya ya guys 

(cium terbang dari  KIM DAN ) 

truth or dareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang