tanggung jawab 🔞

134 8 0
                                    


 Jaekyung menarik Kim Dan ke dalam toilet dan mendorong nya kedinding yang membuat Kim Dan meringis pantan nya saja belum sembuh dari sakit jatuh tadi sekarang ditambah punggung nya yang sakit . " SIALAN !" teriak jaekyung yang membuat KimDan berjingkut .

"Kau homo sialan semua ini terjadi gara-gara kau ,aarrghhhhh!" jaekyung menatap Kim Dan tajan kemudian mengacak rambutnya prustasi.Kim Dan hanya menundukan kepalanya ketakutan karna melihat amarah Jaekyung "ma ..maaf sunbae kemarin aku mabuk .aku tidak tau apa yang kulakukan kemarin malam terhadapmu " cicit Kim Dan pelan dan gugup .

 Jaekyung yang mendengarnya kesal dan mencengkram pipi Kim Dan hingga Dan merasa kesakitan "sunbae itu sangat sakit,tolong lepaskan aku !" Dan mecoba melepaskan tangan jaekyung di pipi nya namun tenaga jaekyung sangat kuat Dan tidak ada bandingan nya ,badan nya saja hanya setinggi pundak jaekyung.

"Sakit mu tak sebanding dengan reputasiku yang rusak gara-gara homo sepertimu sialan !"

"Dan apa kau bilang kau tidak ingat apa yang kau lakukan kepadaku kemarin ,Baiklah aku akan membuat mu ingat "

jaekyung pun memajukan kepala nya dan mencium Kim Dan brutal .Dan yang menerima perlakuan itu secara tiba-tiba langsung ingin melepaskan ciuman jaekyung. Namun sayang tenaga Kim Dan tidak sekuat jaekyung .

 Jaekyung terus mencium bibir Kim Dan dengan kasar ia mengigit bibir Kim Dan hingga sang pemilik bibir membuka mulutnya karna merasakan sakit ,jaekyung tak menyiakan kesempatan itu langsung melesakan lidah nya kedalam mulut Kim Dan ia pun mengajak lidah Kim Dan untuk beradu . ciuman sepihak itu berlangsung cukup lama sampai Kim Dan kehabisan nafas dan menepuk pundak jaekyung.

"pwahhh ..haahh hhahh haahh " Kim Dan langsung meraup oksigen sebanyak yang ia bisa .

jaekyung yang melihat ekspresi Kim dan menyernyit kan dahi ia pun sama terengah nya setelah ciuman itu .Ia pun menetralkan nafasnya kembali " Bagaimana? apa kau sudah ingat ?" tanya jaekyung setelah nafasnya teratur . Kim Dan menatap ke arah seniornya itu ,ia mengingat sepenggal ingatan saat malam kemarin .Kim Dan mengangguk " aku minta maaf sunbae saat itu aku mabuk aku tidak tau apa yang ada di pikiran ku hingga aku melakukan itu padamu .aku sungguh minta maaf !" ucap Kim Dan sambil membungkukan badan nya .

 Jaekyung mendengus mendengar nya " Maaf mu tidak akan mengembalikan reputasi ku!" 

"terus aku harus bagai mana ?" 

"kau harus tanggung jawab!"

"tanggung jawab bagaimana sunbae?"

"pokoknya saat aku memanggil mu kau harus segera datng menemuiku ,kau paham !'

"tapi.."

"tidak ada tapi tapi,kalu kau  tidak menurutiku akan ku berikan pelajaran yang lebih dari tadi kau paham ?"

 Kim Dan pun mengangguk , jaekyung pun berlalu meninggalkan Kim Dan sendiri . sepeninggalnya jaekyung tubuh Kim Dan luruh kebawah ia menyentuh bibir nya "huhh dia menciumku !" ia tersenyum kecil .

Kim Dan POV 

  Dia menciumku orang yang ku sukai menciumku ahhh apa ini mimpi ,kalau iya aku tidak ingin bangun .Tidak ada yang tau kalau selama ini aku menyukai jaekyung sunbae ,aku menyukai nya sejak aku di sekolah menengah pertama .sejak saat itu aku selalu mengikuti dia diam-diam ,tapi aku tidak pernah berpikir untuk mendekatinya karna aku tau mana mau dia dengan ku yang notabene nya berkelamin sama dengan nya .tapi entah kejadiamnya bagai mana kejadian nya saat aku mabuk aku mencium jaekyung ,dan tadi dia mencium bahkan melumat bibirku .

tapi sekarang indentitasku sebagai penyuka sesama jenis sudah terungkap ,aku tidak tau apa yang harus aku lakukan .Memang pasangan sesama jenis di negeri ini masih tabu ,makannya banyak yang akan menghinaku kedepan nya . bagaimana aku menjalani kehidupan ku kedepannya ?

sesampai nya aku di kelas seluruh orang menatapku dengan jijik .akupun hanya bisa menundukan kepala ku .tiba-tiba ada seorang yang duduk di samping ku saat ku tengok ternyata teman ku heesung .kami dekat sedari kami SMA ,heesung sangat dekat dengan ku hingga saat aku berkata aku ingin kuliah di universitas hanguk ini dia mengikutiku kemari.

 "tidak apa masih ada aku !" ucap heesung menenangkan ku .aku tersenyum ke arahnya, kami pun mengikuti kelas dengan tenang .

Kim Dan POV END

truth or dareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang