Jae kyung menggandeng tangan Kim Dan menuju lokernya untukmengambil baju nya untuk KIm Dan kenakan,setelah mengambil baju Jae Kyung kembali menggandeng tangan Kim Dan ke toilet . Sepanjang perjalanan mereka ke toilet semua mata menatap ke arah mereka ,tak sedikit yang berbisik tentang mereka yang sedang berjalan sambil bergandengan .
Kim Dan melepas kan tangan nya dari genggaman Jae Kyung ,ia merasa terintimidasi oleh tatapan semua orang .
" sunbae cukup sampai sini ,terima kasih telah membantuku !" ujar Kim Dan sambil menunduk , Jae Kyung yang mengerti kenapa Kim Dan menunduk dan enggan menatap nya.Ia mengedarkan pandangan nya seketika itu semua orang langsung menghindari tatapan nya ,karna demi apapun tatapan Jae Kyung sangat mengerikan .
Jae Kyung langsung menarik kembali tangan Kim Dan tanpa mendengarkan permintaan Kim Dan tadi .
Sesampainya di toilet Jae kyung menyerah kan sebuah hoodie kepada Kim Dan "pakai itu meskipun itu akan kebesaran ,itu lebih baik dari pada berlumuran coklat!" ia membuang pandangan nya ke arah lain saat Kim Dan akan memlbuka baju di depan nya .
"yaahh , bukalah bajumu di dalam bilik jangan disini ,nanti ada orang !" panik Jae Kyung ,KIm Dan pun terdiam dan langsung memasuki salah satu bilik toilet.
sementara itu Jae Kyung menghembuskan nafas nya terlihat telinga nya sangat merah ,'waah si bodoh itu,apa dia menggoda ku?" ia mengipasi dirinya sendiri ,lalu memutuskan untuk menunggunya di luar toilet.
Setelah berganti pakaian Kim Dan keluar dari bilik toilet ,hoodie milik Jae kyung sangat kebesaran di badan mungil kim dan ia hampir tenggelam di buatnya .
"waah bajunya sangar besar , hhmm wangi ini sangat khas " saat Kim Dan msedang mencium wangi dari baju Jae Kyung ,Jae Kyung masuk untuk menanyakan kenapa Kim Dan sangat lama.
"yahh kenapa kau lama...!" Jae Kyung terpana melihat Kim Dan dalam Balutan bajunya yang sangat kebesaran , dan rambutnya yang terlihat agak basah .GLUUPP Jae Kyung menelan ludahnya (kenapa dia terlihat sangat manis) suara hati Jae Kyung .
"Maaf sunbae tadi rambutku terasa sangat lengket karna terkena minuman tadi ,jadi aku sekalian membersihkan nya!" jelas Kim Dan .
Namun Jae Kyung masih terdiam menatap Kim Dan ,saat Kim Dan berbicara Jae Kyung bahkan tak bisa mengalihkan tatapan nya dari bibir Kim Dan . tetesan air dari rambut Kim Dan menetes ke pipinya lalu meluncur ke arah lehernya ,semua itu tak luput dari pandangan Jae Kyung ,lagi-lagi iya menelan ludahnya .
"sunbae apa kau baik-baik saja ?" pertanyaan Kim dan menyadar kan Jae Kyung ,"huhh ? ohh aku baik!"
"aku ingin mengucapkan terima kasih untuk yang tadi ,dan juga bajunya aku akan segera mencuci dan mengembalikan nya padamu secepat mungkin!" kim dan membungkuk .Saat hendak keluar dari toilet pergelangan tangan nya di cekal oleh Jae Kyung .
"ada yang ingin ku pastikan !" ucap Jae Kyung menatap Kim dan ,Kim Dan menatap Jae kyung dengan tatapan heran yang sangat terlihat sangat imut di mata Jae Kyung .
"Apa itu?" tanya Kim Dan . "aku akan memastikannya sendiri !" .Jae kyung menarik tangan Kim Dan dan merengkuh pinggang nya lalu ia mencium KIm Dan hanya ciuman lembut tidak menuntut . Kim Dan yang di cium selembut itu kaget dan menutup matanya begitu juga dengan Jae Kyung ,ia sangat menikmati perasaan saat mencium Kim Dan ,Jae Kyung merasa ada ribuan kupu-kupu berada di perutnya .
Jae kyung melepaskan ciuman itu dan menempelkan dahinya di dahi Kim Dan ," sepertinya aku menyukai mu" ucap Jae Kung
tbc
maaf ya kalo cerita nya kurang memuaskan
silahkan tinggalkan komen dan vote nya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
truth or dare
Fanfictionketika sebuah permainan mengungkap kan jati diri Kim Dan sebenarnya