MENGHILANG ?

59 8 2
                                    

    Sudah seminggu Sejak kejadian ciuman itu berlalu Jae Kyung selalu menghindari bertemu dengan  Kim Dan . Ia menghabiskan waktunya dengan berkumpul bersama kedua teman nya , pagi sampai siang kuliah malam nya klubing . Seperti sekarang Jae Kyung sedang duduk di sebuah bar bersama kedua teman nya di temani dengan minuman HARAM .

"Jae ada apa denganmu kenapa seminggu belakangan ini kau sangat murung ?" tanya chanwoo 

"tidak apa-apa aku hanya jenuh dengan perkuliahan !" jawab Jae Kyung sambil meminum minuman nya .

" yah!memang aku juga jenuh apa lagi bertemu dosen yang bernama Myung Dae itu sangat menyebalkan " saut chanwoo dengan muka merengut 

"Itu semua karna kau mencari gara-gara ,sudah tau prof Myung Dae itu terkenal galak tapi kau malah menggoda nya di hadapan semua orang ,sekarang kau tanggung akibatnya" Saut jiwon 

" habis nya greget sama muka dia yang kaya es itu ,sok cool sekali!" . perdebatan itu berlanjut sementara Jae Kyung tanpa kata terus minum alkohol nya .


  Di lain tempat Kim Dan sedang bekerja paruh waktu di sebuah mini market .

" Hei Kim Dan angkat semua box itu kebelakang dan juga catat semua nya!" suruh pria berperawakan gendut yang ternyata bos nya .

"baik pak !" Kim Dan pun mengangkat semua box satu persatu karna badan nya yang kecil dan beberapa box ada yang sangat berat kim dan sangat kewalahan ,karna biasanya ada karyawan lain yang mengangkut barang itu ke gudang penyimpanan namun karna orangnya tidak masuk jadi Kim Dan yang harus mengerjakan nya .

Saat membawa beberapa kardus pandangan nya terhalang oleh kardus itu dan ketika melangkah ia menginjak tali sepatunya yang terlepas ,saat hampir terjatuh seseorang menangkap kardusnya dari depan .

" ohh Terima kasih !" Kim Dan tidak bisa melihat orang yang membantunya karna pandangannya terhalang kardus .dan orang yang membantunya tidak mengatakan apapun  ,orang itu pun membantu Kim dan membawa kardus itu ke gudang . 

"cukup sampai disini aku bisa membawa nya sendiri !"  Kim Dan pun meletakan kardus itu di gudang .Ketika ia keluar dan ingin berterima ksih kepada orang yang menolongnya tadi disana sudah tidak ada siapa-siapa lagi .Kim Dan memiringkan kepala heran .

"kemana orang yang menolongku tadi ?" 


"hoii Jae kenapa kau lama sekali,mana minuman pengar nya?" tanya chanwoo .

" tidak ada ,kau beli saja nanti saat pulang !"

Jae Kyung terdiam ia teringat wajah Kim Dan yang kelelahan tadi ,Jadi yang membantu Kim dan tadi adalah Jae Kyung .

"aahh dia sangat mengganggu ku !" jae Kyung mengacak rambutnya frustasi









sekian dulu ya update an nya ,maaf kalo jarang update ,soal nya di real life lagi sibuk 

thank you for reading 

jangan lupa vote nya 😉

truth or dareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang