Di kelasnya Kim Dan sedang melamun memikirkan ucapan Jae Kyung kemarin . ia menghela nafas nya yang terdengar oleh Heesung .
" Kau kenapa ?" bisik Heesung kepada Kim Dan .Kim Dan tersadar lalu menggelengkan kepalanya "Tidak apa-apa hanya saja aku merindukan nenek ku!" bohong Kim Dan ,ia tak ingin Heesung tau masalahnya kemarin.Heesung pun hanya mnenggangguk mendengar penjelasan Kim Dan ,ia tau sebenarnya Kim Dan berbohong hanya saja ia tak ingin memaksa Kim Dan untuk berbicara .
"Dan apa kau ada waktu besok aku ingin mengajakmu ke suatu tempat?" ucap Heesung saat kelas di bubarkan dan kelas mulai sepi .
"kemana ?" tanya Kim Dan
" Ada lah pokoknya kau akan menyukainya" . Kim Dan berpikir
"baiklah ,aku akan meminta ijin pada bosku" ucap Kim Dan yang membuat heesung tersenyum girang
"oke aku akan menjemputmu besok!"
"oke,sampai jumpa besok!"
Mereka pun berpisa di depan kelas Heesung menuju Kelas selanjutnya sementara Kim Dan yang tidak mempunyai kelas lagi ia menuju ke tempat kerjanya .
Sesampainya di tempat kerja Kim Dan langsung mengenakan rompi kerja nya dan mulai menata rak di toko tempatnya bekerja. saat ada pembeli ia menuju meja kasir untuk melayani pelanggan nya.Segerombolan anak SMA memasuki toko Kim Dan bekerja ,Mereka mengacak beberapa baranmg yang tadi Kim Dan bereskan .Kim Dan yang melihatnya menghela nafas karna bukan sekali mereka datang dan mengacak rak cemilan dan barang yang ada di sana ,ia pernah menegur mereka yang berakhir dengan Kim dan mendapat pukulan di perutnya .Bahkan tak sekali mereka menggambil barang dan tak membayarnya ,yang membuat Kim dan harus mengganti rugi barang yang mereka ambil dari gajinya .
"Hei ,berikan kami rokok!" ucap salah satu remaja yang Kim Dan pikir ia adalah ketua dari para siswa preman itu.
"maaf tapi kami tidak menjual rokok kepada anak di bawah umur !" balas Kim Dan ,yang membuat siswa itu marah .
"wahh kau ingin ku pukul lagi ,cepat berikan kami rokok !" ancam siswa itu lagi . Kim Dan takut namun ia tetap dalam pendirian nya untuk tidak memberikan siswa itu rokok .
"tidak akan !" ujar kim Dan " kalau kalian tetap memaksa mengambil rokok ,aku akan melaporkan kalian ke sekolah kalian!"
ucapan Kim Dan membuat siswa itu marah dan langsung menarik kerah baju Kim Dan dan hendak melayangkan pukulan ,Kim Dan menutup mata karna takut .Namun Kim Dan tak merasa ada pukulan mendarat di wajahnya ,ia pun membuka matanya dan melihat seseorang yang mencegah tangah siswa itu memukul wajahnya,yang ternyata itu Jae Kyung .
"sunbae" panggil Kim Dan pelan . Jae Kyung memelintir tangan siswa tadi kebelakang tubuhnya.siswa itu pun berteriak siswa yang lain mencoba menolong temannya itu namun langsung kena pukul poleh Jae Kyung . Ia semakin memelintir tangan anak itu
"aakkkhhh sakit .tolong lepaskan aku ,,aakkhh!" pinta siswa itu karna sungguh ia kalah postur dari Jae Kyung ,bahkan tenaga JaeKyung sangat besar meskipun mereka berenam melawan Jae kyung berbarengan sudah di pastikan mereka akan kalah .
" dengar ini jika kalian mengganggu dia lagi ,akan kupatahkan tangan kalian satu persatu" ancan Jae Kyung ,ia pun melepaskan tangan anak itu dan mendorongnya .teman-temannya pun langsung menangkap siswa itu yang memegangi tangannya yang terasa sakit .mereka pun berlari dari hadapan Jae Kyung dan Kim Dan .
Seperginya mereka Jae Kyung langsung menanyakan ke adaan Kim Dan
"kau tidak apa-apa?"
Kim Dan mengangguk untuk menjawab Jae Kyung ,ia terpesona melihat betapa kerennya jae Kyung saat menyelamatkan nya tadi .
"terima kasih sunbae !" ucap Kim Dan pada Jae kyung .
Jae Kyung mengangguk "apa shift mu masih lama?" tanya jae Kyung . kim Dan melihat jam di hpnya .
"tinggal satu jam lagi, kenapa?" tanya Kim Dan balik
"Aku akan menunggu mu ,aku akan mengantarkan mu pulang !" jawab Jae Kyung
Kim Dan tersipu ,ia pun mengangguk meng iyakan .
Satu jam Kemudian Kim Dan telah bertukar shift dengan pegawai lainnya ia menemui Jae Kyung diluar .
"sunbae maaf lama " ucap Kim Dan yang melihat Jae Kyung yang duduk di bangku samping toko .
"kau sudah selesai ,ayo!" jae Kyung akan menuju mobilnya yang di parkir di depan toko,kim Dan pun mengikuti Jae Kyung masuk kedalam mobil dalam perjalanan tidak ada pembicaraan,hanya kim dan yang menujukan arah jalan ke apartemen nya . sesampainya di adepan gang menuju apartemen Kim dan mobil Jae Kyung berhenti . Kim Dan pun melepas seatbeltnya dan turun dari mobil .
"terima kasih sunbae telah mengantarku " kim Dan membungkukan badan nya .
saat hendak pergi sekelompok preman menghadang Kim Dan ."benar kau yang memelintir tangan adikku?" ucap salah satu preman di hadapan Kim Dan .
kim dan mundur ketakutan .
KAMU SEDANG MEMBACA
truth or dare
Fanfictionketika sebuah permainan mengungkap kan jati diri Kim Dan sebenarnya