Selesai mengikuti mata kuliah terakhir perut Kim Dan berbunyi kelaparan karna dari pagi dia belum mengisi perutnya .Ia pun memutuskan untuk pergi ke kantin ,Heesung tidak bisa ikut karna ia harus mengikuti kelas berikutnya .
Sesampainya dikantin semua orang yang ada di kantin kembali menatap nya dengan pandangan jijik dan saling berbisik .Kim Dan hanya menunduk dan berjalan ke arah kantin untuk memesan makannan ,tapi tiba-tiba seseorang menyenggolnya dan menumpahkan sebuah minuman coklat ke arahnya dan membasahi baju Kim Dan .
"Upss .. aku tidak melihat seseorang tadi ,ahh minuman ku jadi tumpah .sayang sekali minuman itu jadi haram karna tumpah ke homo menjijikan sepertimu!" ucap seorang gadis yang cantik namun sayang hatinya tak secantik wajahnya . Kim Dan menunduk melihat bajunya yang kotor mencoba untuk membersihkannya menggunakan tisu yang ada di sana . " Percuma kau membersihak baju mu ,yang kotor itu dirimu bukan bajumu !" seru wanita itu lagi sambil tersenyum mengejek . Semua orang yang ada di sana tertawa bahkan ada yang menatap Kim Dan kasihan namun tidak ingin terlibat .
Tiba-tiba semua hening ketika kedatangan jaekyung dan teman nya jiwon . " ahh jaekyung sunbae . . lihat lah homo menjijikan yang berani mencium mu ini ,dia menumpahkan minuman ku!" adu gadis itu kepada jaekyung .Jaekyung hanya menatap nya datar " jangan kau pernah mengungkit hal yang menjijikan itu lagi, kalau tidak aku tidak segan-segan untuk memukulmu ,aku tidak keberatan memukul wanita !" ucap jaekyung kepada gadis itu yang membuat gadis itu langsung terdiam . jaekyung kembali berjalan dan berhenti di hadapan Kim Dan " Dan kau menyingkirlah dari hadapanku ,aku jijik jika harus bertemu dengan mu !" ujar jaekyung pada Kim Dan . Kim Dan pun hanya menundukan kepala nya dan berlalu dari kantin.
Dan pun pergi ke toilet dan mencoba untuk membersihkan bekas noda minuman tadi , Ia menghela nafas nya "huuhh ini sudah di mulai " gumam Kim Dan pelan sambil melihat kearah cermin . Ia memutuskan untuk pulang ke apartemen nya masa bodoh dengan perutnya yang minta di isi .
DI APARTEMEN
Sesampainya di apartemen Kim Dan membaringkan tubuhnya ia menghela nafas panjang " nek doakan aku agar aku kuat menghadapi semua ini !" ia pun tertidur melupakan kalau dia belum memakan apapun dari pagi hari sampai saat ini waktu menunjukan jam 2 siang .
DI LAIN TEMPAT
Jaekyung sedang nongkrong dengan teman teman seangkatan nya
"hoi jae kau semakin populer sekali hari ini semua anak di fakultas ku banyak membicarakan mu dengan anak baru itu!" ujar chanwoo teman seangkatan jaekyung dari fakultas lain
"Diam kau !" jaekyung terlihat akan marah mendengar ucapan chanwoo .Chanwoo hanya tertawa mendengar respon jaekyung .
" bagai mana rasa nya ciuman dengan orang yang segender dengan mu .apa itu menyenangkan ?" goda chanwoo lagi . mendengarnya jaekyung teringat saat dia mencium Kim Dan ketika berada di toilet tadi .
" diamlah atau ku robek mulut mu itu" kesal jaekyung .chanwoo pun mengangkat tangan nya tanda menyerah .
" Itu sangat menjijikan aku tidak ingin membahasnya lagi!" tegas jaekyung
" Awas saja kau terkena karma , bisa saja kau benar suka dengan anak itu kan !" celetuk jiwon
" TIDAK AKAN !" tegas jaekyung " aku masih menyukai payudara yang bergelantungan ,bukan benda yang sama seperti yang aku punya!"
" baiklah semoga kau memegang kata-katamu itu !" balas jiwon, jaekyung hanya mendengus mendengarnya
"bagai mana apa malam ini kita jadi pergi ke klub ?" tanya chanwoo mengubah topik pembicaraan
"tentu saja jadi ,aku sudah lama tidak pergi ke klub " jawab jiwon cepat
"okeh malam ini kau jemput aku!" ujar chanwoo pada jaekyung " kenapa harus aku ?"
"karna kau searah denganku bodoh ,mobil ku sedang di sita oleh orang tuaku ,karna aku ketahuan menyetir sambil mabuk !"
"masih untung bukan nyawamu yang disita tuhan " ucap jaekyung
"jadi kau mau pergi atau tidak ?" marah chanwoo mendengar penuturan jaekyung "baiklah aku akan menjemputmu ,tapi aku tidak mau menunggumu lama ketika aku menjemputmu kau harus sudah siap berangkat .. tidak ada drama menunggu !" telak jaekyung . Chanwoo pun mengangguk dan mengacungkan dua jempolnya .
TBC
Jangan lupa vote nya ya 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
truth or dare
Fanfictionketika sebuah permainan mengungkap kan jati diri Kim Dan sebenarnya