jatuh

67 9 0
                                    

  

 Di sebuah klub malam 3 orang pemuda sedang asik menikmati pemandangan gadis-gadis dengan baju minim .

" apa kalian tidak mau mencari mangsa ?" tanya chanwoo pada jiwon dan jaekyung ,"Tidak usah mencari lihat mereka menghampiri kita " ujar jiwon meunjuk dengan dagunya melihat bebrapa gadis yang berjalan ke arah mereka . 

" Hai boleh kami duduk di sini bersama kalian?" tanya seorang gadis yang memakai baju berbelah dada pendek memperlihatkan separuh payudara nya 

" silahkan duduk manis !" ujar jiwon mempersilahkan . ke tiga gadis itu pun duduk bersama mereka . " apa kalian hanya bertiga ?" tanya gadis yang berambut pendek sebahu ,ia terus melirik ke arah jaekyung yang hanya diam dengan muka datar . 

"ya kami hanya bertiga " jawab chanwoo yang terus melirik ke arah payudara gadis yang memakai baju sexsi tadi .

 JAEKYUNG 

 JAEKYUNG 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHANWOO 

CHANWOO 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JIWON 

JIWON 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka pun lanjut mengobrol kecuali jaekyung yang hanya diam " mm apa kau sering kemari?" tanya gadis berambut pendek pada jaekyung yang hanya diam 

"tidak" jawab jaekyung singkat . Gadis itu hanya mengangguk mendengar jawaban jaekyung yang singkat padat dan jelas . " Apa kau sudah punya pacar ?" tanya gadis itu kembali meskipun hanya mendapat jawaban yang singkat tapi ia tidak pantang menyerah . Jaekyung hanya melihatnya singkat  dan menggeleng ,membuat gadis itu senyum senang yah setidaknya dia tidak punya pacar masih ada kesempatan . "apa kalian mau turun dan menari bersama kami ?" tanya gadis dengan dress sexsi tadi .

 jiwon dan chanwoo dan satu gadis berkuncir kuda mengangguk " Tidak aku di sini saja !" tolak jaekyung ketika chanwoo mencoba menarik tangan nya " Kau sangat tidak asik !" , chanwoo pun berlalu meninggalkan jaekyung dengan gadis berambut pendek .

" apa kau tak suka menari ?" tanya gadis itu merapatkan duduknya dengan jaekyung ." apa kau tidak mendengarnya tadi?" tanya jaekyung balik , gadis itu hanya merapatkan bibirnya . Kemudian hanya ada kediaman mereka dan suara musik dj yang sedang mengiringi semua yang sedang menari . Jiwon mulai beraksi dengan tangan yang mulai menggerayangi tubuh gadis bekuncir kuda yang pakaian nya tidak kalah seksi dengan teman nya .bahkan chanwoo sudah mulai mencumbu gadis dress  seksi .

 " mm oppa ..!" panggil gadis itu pada jaekyung . jaekyung pun menoleh merespon panggilan itu ,tiba-tiba cupp gadis itu menciumnya .jaekyung terdiam tiba-tiba ia teringat ekpresi muka Kim Dan saat  ia mencium nya di toilet mukanya yang memerah dan mata sayu itu terlintas di pikiran jaekyung . ia pun langsung mendoronbg bahu gadis itu  dan berdiri dari duduknya ." oppa kau mau kemana ?" tanya gadis itu ketika jaekyung berlalu dari klub malam .

DDUUKK..DDUUK.DDUKK

 Setir mobil di pukul jaekyung "ahh sialan kenapa wajah nya selalu terlintas di benakku .arghhh homo sialan " ia menyetir dengan perasaan marah karna saat gadis tadi menciumnya yang ada di bayangannya ada wajah Kim Dan .Ia kembali memukul setirnya ,saat melewati sebuah super market ia menghenikan lau mobilnya karna melihat siluet orang yang sedang ada di pikiran nya .Orang itu sedang berjalan dan mententeng sekantong plastik berisi makanan .

 kim Dan melihat isi dari kantung plastiknya ,karna tadi ia ketiduran alhasil ia terbangun dan kelaparan ,namun karna tidak ada makannan di apartemen nya ia memutuskan pergi ke supermarket yang terdekat dengan apartemen nya . Tiba-tiba sebuah tangan mencengkram dan memutar tubuhnya hingga ia menabak orang yang tadi mencengkram tangan nya ,yang ternyata itu adalah jaekyung  " Jaekyung sunbae kenapa kau disini ?" tanya Kim Dan tak ada jawaban dari Jaekyung ,ia langung menarik tangan Kim Dan dan membawanya kesebuah gang sempit yang gelap.

"Sunbae kenap.." pertanyaan Kim Dan terpotong karna jaekyung lebih dulu membungkam nya dengan benda kenyal yaitu bibir jaekyung ,ya jaekyung tiba-tiba mencium Kim Dan . Ia melumatnya dengan kasar  KIm Dan yang mendapat kan ciuman secara mendadak langsung  mencoba melepaskan ciuman sepihak itu .

" pwahh... sunbae apa kau sadar apa yang kau lakukan , kau sendiri yang berkata aku sangat menjijikan .tapi kenapa ..." lagi-lagi perkataan Kim Dan terpotong  oleh jempol jaekyung yang berada tepat di bibir Kim Dan " stttt ... semua gara-gara kau ,gara-gara kau aku tidak seperti dulu lagi. gara-gara kau aku tidak bisa menikmati berciuman dengan gadis-gadis lagi ,ekspresi wajahmu ini selalu terlintas di benakku " ucap jaekyung berbisik ,wajah nya masih berada di hadapan Kim Dan bahkan saat berbicar hembusan nafasnya terasa di bibir Kim Dan .

" Kau harus tanggung jawab atas apa yang terjadi kepadaku !" ucap jaekyung telak dan kembali mencium Kim Dan ,namun kali ini ciuman nya lebih lembut dan memabukan Kim Dan pun terbuai oleh ciuman jaekung ,ia mulai membalas ciuman nya .jaekyung menyeringai dalam ciuman nya ia pun makin memperdalam ciuman nya ia memegang pipi Kim Dan . Kim Dan pun mencengkram sisi baju jaekyung ketika jaekyung memasukan lidahnya . bahkan suara ciuman mereka terdengar sangat merdu .



segitu aja dulu ya guys jangan lupa vote !
mohon maaf juga kalu ada typo dan kata-kata yang kurang bisa di terima 

truth or dareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang