bab 1

410 12 0
                                    

Matahari bersinar sangat terik
terlihat Seorang pemuda yang keluar dari rumah berjalan mengarah ke arah pohon besar yang berada di taman rumahnya.

Ia berjalan dengan membawa sebuah buku di tangan nya dan kemudian duduk di bawah pohon yang rindang tersebut.

Disisi lain, di dalam dimensi lainnya terlihat seorang pemuda tampan berpakaian fantasi berlari tergesa-gesa memasuki semak-semak hutan belukar.

"BERHENTI SAMPAI DI SANA!!". ucap seseorang yang mengejarnya dengan lantang.

Namun pemuda tersebut terus berlari tanpa memperdulikan panggilan orang yang mengejar nya.

Saat berlari pemuda tersebut tak melihat hal yang dia pijaki Sampai tiba-tiba di sebuah pohon usang tak berdaun ia pun jatuh terpelosok kedalam lubang.

Dan terlihat sinar siluet menyelimuti dirinya yang membuat nya terkejut dan memejamkan mata.

"Ahhkkk, aaduuhhh....!". Ucap pria yang duduk di bawah pohon yang sedang asik membaca buku.

Dan entah dari mana seorang pemuda muncul tiba-tiba dari arah belakangnya yang membuat nya terjatuh hingga dagu nya menyentuh tanah.

"SIAPA KAU ??!". Tanya pemuda dengan kulit putih.

Lalu pemuda tampan itu membuka mata dan melihat sinar terang menyorot mata nya dan lama-kelamaan terlihat pemuda yang duduk di depan nya.

"Hah??, siapa kau ??". Balik bertanya dengan terkejut hingga memundurkan badan nya menjauh

"Seharusnya aku yang bertanya padamu!!, siapa kau ?, Dan kenapa kau bisa tiba-tiba muncul di sini!?"

Pemuda tampan itu hanya hanya memasang wajar kebingungan sambil melihat keadaan sekitar.

"Hey!!, aku bertanya dari mana datang nya kau?, tunggu pakaian apa yang kau pakai?!".

Pemuda tampan itu langsung
berdiri dan melihat-lihat keadaan sekitar lainya

"Dimana aku...?". Ucap dengan penuh kebingungan

"Hey.. kau dengar aku ??.. katakan siapa kau?".

"Hah??, ak-aku, aku Taehyung!, namaku kim Taehyung!".

"Hm.. Taehyung?, lalu apa yang kau lakukan di taman rumahku?".

"Taman? Rumah mu?". Ucap Taehyung dengan terheran.

"Yaakkk!"

"Tunggu aku di mana ini?, di mana para prajurit yang mengejar ku ?".

"Hah??, prajurit?? Apa kau sudah tidak waras?".

"Jaga ucapan mu!!, di mana aku sekarang?, kau membawa ku kedunia apa?".

"Hey !!!, apa kau sedang bermain drama? Apa yang coba kau katakan!?".

"Apa ini ??, kitab seorang pangeran?" Ucap Taehyung yang menginjak buku dan mengambil buku tersebut.

"Berikan padaku!!, ini bukan
kitab!, ini buku bodoh!". Ucap pemuda itu yang merebut buku dari tangan Taehyung.

"Siapa kau?, Apa kau seorang pangeran?!".

"lya aku seorang pangeran, Pangeran kedua orang tuaku maksudnya!!"

"Hah? Pangeran orang tuaku?" Tanya dengan bingung

"Di mana letak kerajaan orang tua ku itu?."

"Hey! berhenti lah bercanda!!, apa kau kehilangan akal karna terjatuh?."

"Berhenti menyebut ku dengan
sebutan hey!!, panggil namaku dengan benar!".

"Pergilah dari rumah ku!!, entah orang aneh mana yang tiba-tiba muncul di hadapan ku ini!!". Ucap pemuda itu yang mengusir Taehyung dan bergumam.

Cinta Dimensi Lain [ Taekook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang