Taehyung berjalan mengikuti penjaga perpustakaan, hingga ia mencapai perpustakaan dan taehyung langsung memanggilnya.
"Permisi Harabeoji..., apa kau bisa Mendengarkan aku terlebih dahulu!!? ".
" Iya pangeran??!, ada yang bisa hamba bantu??! ".
" Bisakah kita duduk dan membicarakan dengan baik!?".
"Tentu saja pangeran!!, hamba tidak keberatan, jadi silahkan duduk...! ". Ucap penjaga perpustakaan yang mempersilahkan untuk duduk di salah satu kursi yang ada di perpustakaan.
"Baiklah, jadi selama beberapa hari yang lalu aku mencari mu untuk membicarakan sesuatu tapi aku tidak dapat menemukan keberadaan mu!!".
" Maaf pangeran, jadi.. Hamba akhir-akhir ini banyak menghabiskan waktu diluar perpustakaan untuk melakukan penelitian!!".
"Penelitian??, penelitian apa maksud mu??! "
"Ahhh itu bukan hal yang penting, kita lanjut saja.. Pangeran ingin membicarakan apa dengan ku??!".
" Aku ingin bertanya tentang dunia lain!!".
"Dunia lain??, apa maksud pangeran dengan dunia lain??, dunia lain itu tidak ada!! ".
" Bohong!!, kau berbohong padaku!!, awalnya kau mengatakan bahwa kau sudah membaca tentang dunia lain dari buku itu!! ".
" Buku itu??, buku yang mana yang pangeran maksud!!? ".
" Dengan menyangkal apa yang sudah terjadi tidak akan bisa merubah kebenarannya!!, bahkan kau mengetahui apa yang aku maksud!!, sekarang aku meminta buku itu kembali padaku lagi!!? ".
" Buku apa yang pangeran maksud??!, hamba benar-benar bingung!! "
"Kau tau buku apa yang aku maksud!!!! ". Ucap Taehyung yang kemudian langsung mengeluarkan sebuah pena terbuat dari bulu merak dari balik jubahnya.
" Ini milikmu bukan??, aku menemukan nya di lantai kamarku!!, yang berarti kau memasuki kamarku!!, jadi katakan di mana buku yang ku ambil?? ". Tanya taehyung
" Tidak pangeran!!, seharusnya kau tidak membaca buku itu!!, aku sudah melarang mu untuk membaca nya tapi kau mengambil nya secara diam-diam!! "
"Berikan padaku!!, aku membutuhkannya!! ".
"Tidak pangeran!!, aku baru mengetahui sesuatu!!, disaat kau mempelajari buku itu sebuah portal menuju dimensi lain terbuka !!, aku khwatir... Kau membuka portal itu tanpa sengaja !! ". Ucap dengan serius
" Aku tidak membuka portal apapun!!, jadi berikan buku nya padaku!! "
"Tidak pangeran!!, ini akan membahayakan mu!, aku tidak bisa membiarkan putra mahkota dari Kerajaan angin celaka hanya karna hal itu!! "
"Tidak ada yang terjadi padaku!!, jadi berikan buku nya!!, atau aku akan melaporkan mu karna berani masuk kedalam kamar ku tanpa izin dariku!!, kau tau apa hukumannya bukan??! ".
" Pangeran---"
"Aku tidak ingin mendengar penjelasan apapun!!, aku menginginkan buku itu kembali padaku!! ".Dengan berat hati penjaga perpustakaan pun mengambil buku tersebut dari laci yang di kunci olehnya.
" Ini pangeran, hamba mohon jangan mencoba sesuatu hal yang berasal dari dalam buku ini!! ".
" Aku tau apa yang aku lakukan!! " Ucap Taehyung yang kemudian pergi membawa buku itu di tangannya.
Saat Taehyung keluar dari perpustakaan ia bertemu dengan komandan woong
"Taehyung...??!, apa yang kau lakukan disini??, apa kau habis belajar?? ". Tanya komandan woong
" Aku pergi meminjam buku!!". Ucap Taehyung
"Pangeran tunggu---". Ucap penjaga perpustakaan yang mengejar dan berhenti saat melihat komandan woong
" Ada apa?? ". Tanya komandan woong dengan bingung
" Ahh tidak ada apa-apa!!, aku hanya ingin mengatakan pada pengeran agar menjaga buku itu dengan baik!!, jangan sampai dipinjam oleh orang lain!! ".
" Baiklah!!, aku permisi!! ". Ucap Taehyung yang kemudian pergi
" Buku apa yang dia pinjam??, bukankah kelasnya sedang diliburkan karna ada tamu kerajaan!! ". Tanya komandan woong
" Ahhhh itu.... Hanya buku cerita !! ". Ucap penjaga perpustakaan dan pergi meninggalkan komandan woong
" Ada yang tidak beres... !! " Tanya komandan woong
"Permisi komandan!! ". Ucap pelayan kepercayaan komandan woong yang menghampiri
" Ada apa??, katakan??! ".
"Aku sudah mencari tau infomrmasi tentang pemuda yang bernama jeon jungkook itu!! ".
" Jadi informasi apa yang kau dapat??! ".
"Aku mendapatkan informasi dari penjaga pintu utama istana yang bahwa pemuda itu tidak datang melalui pintu utama karna dalam daftar penduduk luar istana yang berkunjung ke kerajaan ini tidak terdapat tanda tangan atau nama dari jeon jungkook!!".
" Apa kau bodoh!!, mungkin saja Taehyung tidak meminta nya untuk menandatangani daftar itu!! ".
" Tidak komandan!!, penjaga pintu utama mengatakan tidak melihat putra mahkota keliar atau masuk dari pintu utama atau datang dengan membawa pemuda itu!! ".
"Apa kau yakin??! ".
" Aku yakin, bahkan aku bertemu dengan perajurit dari pos komandan jong!!, ia mengatakan melihat pemuda itu pertama kali didekat kamar pangeran saat sedang mengejar burung emas milik putra mahkota!! ".
" Jadi begitu!!, pasti Taehyung menyembunyikan sesuatu tentang pemuda itu!! ".
" Bahkan komandan jong baru pertama kalinya melihat pemuda itu!!, dan tiba-tiba Taehyung mengatakan Jungkook adalah bawahan nya!! ".
" Kau benar, aku meninggalkan istana ini hanya 1 pekan bagaimana mungkin Taehyung memiliki teman dari luar kerajaan??! , apa Taehyung melakukan perjalanan jauh saat aku pergi??! ".
" Tidak komandan!!, hanya kejadian pelarian pengeran dari kelas belajar nya saja!! ".
" Apa saat pengeran kembali dia datang bersama dengan jungkook!!?".
"Tidak!!, dia hanya datang sendiri tapi dengan menggunakan pakaian yang aneh itu yang aku dengar!! ".
" Pakaian aneh apa maksud mu??! ".
" Aku tidak tau jelas!! Tapi beberapa perajurit mengatakan komandan jong mengetahui nya!! ".
" Dimana jong...?! "
"Dia pergi ke kamp pelatihan tadi malam!! ".
"Kirim surat agar dia kembali ke istana!! ".
" Baik!! ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dimensi Lain [ Taekook ]
FanfictionMenemukan cinta adalah hal terindah bagi setiap orang berbagi cerita, berbagi banyak hal dan kebersamaan Tapi tidak dengan kisah cinta kali ini bagaimana jadinya jika kau mendapatkan cinta dari dunia lain? kebersamaan tak bisa selamanya bisa di laku...