27

77 9 2
                                    

Setelah anak buah komandan woong mengirimkan surat ke kamp pelatihan komandan jong, lalu dalam waktu singkat komandan jong tiba di istana pagi hari nya dan langsung menemui komandan woong.

"Siap.. Ketua!!, ada masalah apa sehingga kau mengirimkan surat agar aku cepat kembali!! " . Ucap dengan serius

"Tidak ada!!, aku hanya ingin mengobrol dengan mu!! ". Ucap komandan woong dengan santai

" Apa???!, aku menunggangi kuda malam-malam mebembus angin dingin hanya untuk mengobrol denganmu??!, apa Ketua tidak punya teman sehingga memanggilku yang ada di kamp!!? ". Ucap jong dengan protes

" Apa kau memprotes diriku??!, apa kau tidak suka jika aku panggil!! ".

" Maaf bukan begitu komandan!?, baiklah aku akan menemani mu mengobrol!! ". Ucap komandan jong yang duduk

" Apa semuanya berjalan lancar di kamp?, apa ada masalah yang terjadi??! ".

" Tidak ada semua baik-baik saja, apa penyambutan nya berjalan lancar?? ".

" Penyambutan nya berjalan lancar... Eummm mungkin juga tidak!! ".

"Apa maksud komandan???! ".

" Aku tidak tau apa yang terjadi tapi aku rasa suasananya tidak baik-baik saja tapi untuk sejauh ini masih aman!! ".

" Apa Jungkook melakukannya dengan benar??!, dia itu hebat dia memahami bahasa mereka aku saja tidak mengerti hahahaha!! ".

" Hemm kau benar!!, jadi dari mana asal jungkook??! ".

" Dari mana??, bukankah dia dari Kerajaan sebrang!!? ".

" Aku sudah meminta anak buah ku untuk mencari keluarga Jungkook tapi tidak satupun dari keluarga jeon yang mengakui jungkook sebagai putra nya!! ".

" Apa maksud komandan Jungkook berbohong??! " 

"Aku tidak tau dia berbohong atau tidak!!, kau tau bukan bahwa marga Jeon hanya di kalangan bangsawan tidak mungkin seorang bangsawan pergi berkelana ke negri orang!! ".

" Hemm kau benar!!, tapi apapun itu Jungkook sangat hebat!! ". Ucap komandan jong yang tersenyum

" Apa kau bodoh!! ". Ucap komandan woong yang menepuk punggung komandan jong

" Ada apa??! ". Tanya bingung

" Apa kau tidak berfikir bawah Taehyung menyembunyikan sesuatu tentang jungkook??! ".

" Tidak!!, aku rasa memang benar nama nya jeon jungkook!!, kenapa pangeran berbohong pada kita?? ".

" Aku dengar Taehyung pulang dengan menggunakan pakaian aneh saat lari dari istana apa itu benar!! ".

" Eumm.. Itu benar!!, aku juga terkejut saat kami mengejarnya dia menggunakan baju kebesaran nya tapi saat pulang menggunakan pakaian dalam saja!! ".

"Apa???, pakaian dalam??".

" Iya.. Bukankah itu memalukan??, eumm.. Tapi... Baju nya juga agak berbeda karna bahan nya terlihat lebih tebal!! ".

" Jadi di mana bajunya yang sebelumnya dia pakai? ".

" Aku tidak tau!!, aku tidak berani bertanya karna saat itu pangeran bertemu dengan baginda raja dan terjadi pertengkaran!! ".

" Cari infomrmasi tentang jungkook!! ". Ucap komandan woong yang berdiri

" Apa??!, kenapa aku harus mencari informasi tentang nya!! Aku harus pergi ke kamp pelatihan!! ".

" Aku akan mengirimkan komandan Han ke sana!!, kau lakukan tugas yang ku berikan!! ". Ucap komandan woong yang pergi

Cinta Dimensi Lain [ Taekook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang