Jungkook yang berada di kamar Taehyung memikirkan apa yang baru saja dia alami dengan terus terdiam.
"Aku jelas-jelas mendengar apa yang di katakan Taehyung..!, Tidak... Hentikan imajinasi mu jungkook!! Taehyung mencintai yunjii bagaimana mingkin aku berfikir dia menyukai ku!! ". Gumam jungkook
" Apa aku harus kembali??, aku melihat ayah dan ibu yang mencemaskan aku!! ". Ucap jungkook yang kembali berfikir
Taehyung datang dengan membawa makanan jungkook.
" Ini makanan mu!! Ini juga obat mu!! Kau harus meminum nya agar kau cepat sembuh!! " Ucap Taehyung
"Kenapa kau susah-susah membawa ini?, kenapa tidak meminta seseorang membawa nya!! ".
" Aku tidak bisa membiarkan seseorang membawakan sesuatu yang akan kau makan atau kau minum!!, aku takut jika seseorang melakukan sesuatu!! ".
" Apa maksud mu seseorang berniat meracuni ku?? ".
" Aku tidak tau!!, tapi aku tidak ingin jika sampai itu terjadi!! ".
" Memang apa untung nya kau aku tiada atau tidak nya!! ".
" Apa yang kau katakan!!, apa kau fikir kau tidak berarti untuk ku?, aku tidak ingin sesuatu terjadi padamu!!, jika kau sampai celaka aku tidak akan memaafkan diriku!! ".
Mendengar ucap Taehyung membuat jungkook teringat dengan suara Taehyung saat jungkook bermimpi.
" Ada apa?? ".
" Apa aku boleh pertanya..? "
"Tentu saja, kau bisa bertanya apapun!! ".
" Apapun??!, apa kau yakin?? ".
" Yaa tentu saja!!, katakan!! Jika aku bisa menjawab nya aku akan mengatakan nya!! "
"Apa kau berusaha membangunkan aku di saat aku tertidur tadi?? ".
" Yaa aku berusaha membangunkan mu!! Tapi kau tidak ingin mendengarkan aku!!, aku sampai berkali-kali membangunkan mu!! ".
" Apa kau mengatakan sesuatu yang tidak aku ketahui??! ". Tanya jungkook
Taehyung hanya terdiam dan merasa bingung karna harus menjawab apa
" Ahh itu. Emm ah iya jungkook emm aku tadi bertemu dengan yunjii!!, sebenarnya aku meminta tolong padanya!! ".
" Meminta tolong untuk apa??".
"Ada suatu hal yang harus aku lakukan!!, jadi aku meminta yunjii untuk menemanimu!!, aku tau kau tidak menyukai nya jadi aku sudah meminta nya untuk menjaga mu saja!! Kau tidak perlu sampai berbicara dengan nya!! "
"Emm.. Baiklah!!, apa kau akan lama?".
" Tidak!!, aku tidak akan lama!!". Ucap Taehyung
"Baiklah!! ". Jawab jungkook yang kemudian memakan makanan nya.
Setelah itu yunjii datang dengan wajah tersenyum masuk kedalam kamar.
" Aku datang...!, apa kau akan langsung pergi??! " Tanya yunjii pada Taehyung
"Iyaa.. Aku harus pergi!!, ibunda sudah menunggu ku!! ". Ucap Taehyung
" Baiklah... !, jangan lama-lama ya!!, ... Kau tau jungkook tidak menyukai ku!! ". Ucap yunjii yang berbisik kepada Taehyung
Setelah Taehyung keluar dari kamar hanya ada jungkook dan yunjii di sana yunjii berjalan melihat-lihat kamar Taehyung dan jungkook yang masih sibuk dengan makanan nya sendiri dengan sesekali melihat kearah yunjji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dimensi Lain [ Taekook ]
FanfictionMenemukan cinta adalah hal terindah bagi setiap orang berbagi cerita, berbagi banyak hal dan kebersamaan Tapi tidak dengan kisah cinta kali ini bagaimana jadinya jika kau mendapatkan cinta dari dunia lain? kebersamaan tak bisa selamanya bisa di laku...