Di sisi lain di mana Taehyung berada sedang duduk bersama dengan yunjii
"Taehyung!!, katakan!!, dimana kak jungkook??! ".
" Jungkook pulang ke rumah orang tua nya! ". Ucap Taehyung dengan singkat
" Hah??!, dia pulang begitu saja??, dia bahkan tidak mengatakan nya padaku!!".
"Yunjii jangan bertanya tentang nya padaku!! Semakin kau bertanya semakin besar rada rindu ku!! ".
" Kalo begitu kenapa kau tidak menyusul nya saja!!? ".
" Diamlah!! ". Ucap Taehyung yang dengan mood yang tidak baik
Tiba-tiba datanglah utusan kepada Taehyung yang memberitahukan bahwa ia di panggil pergi ke perpustakaan.
Dengan cepat Taehyung bergegas menuju perpustakaan hingga tanpa sadar ia menabrak komandan jong.
" Aduh.. Apa kau--, maaf pangeran!! Hamba fikir siapa!".
"Tidak masalah!! ". Ucap Taehyung yang langsung pergi
" Pangeran tunggu!!, kau mau kemana dengan terburu-buru seperti itu?!. "
"Aku akan pergi ke perpustakaan!!, penjaga perpus mencari ku! ". Ucap Taehyung yang lanjut berjalan.
" Memanggil pangeran?!, oh sial bagaimana jika mereka bertengkar!! ". Ucap komandan jong yang langsung berlari mengikuti Taehyung
Setibanya Taehyung di perpustakaan langsung menghadap pria di disana.
" Katakan!!, bagaimana aku bisa bertemu jungkook!!?, aku tidak ingin mendengar kabar buruk dari mu! ". Ucap Taehyung
" Sebenernya---".
"Pangeran---, ahhh kalian disini?! ". Ucap komandan jong yang baru datang mengalihkan perhatian dan berjalan mendekat
" Kau ada di sini komandan??!".
"Aku punya hal yang harus aku amankan disini! ". Ucap komandan jong yang di memengerti penjaga perpus
" Katakan apa yang ingin kau katakan tadi?! ". Tanya Taehyung
" Sebenernya aku bisa membuat mu bertemu dengan jungkook!!, tapi aku rasa jungkook tidak mungkin kembali padamu!! ".
" Apa maksud mu??! ".
" Pangeran!! Hamba mohon pangeran berfikir dengan baik!!, lebih baik tidak menghubungi nya lagi agar hatimu tidak terluka!! ".
" Jika aku tidak menemuinya maka hatiku akan tersayat! ".
" Pangeran... Jungkook adalah orang yang berbeda dengan kita!!, dia tidak akan tinggal dengan mu hanya karna cinta mu itu pangeran!! ".
" Kau tidak berhak mengatakan hal seperti itu!!, lakukan saja!! Pertemukan aku dengan jungkook! ". Ucap Taehyung
Dengan berat hati Harabeoji mulai membaca kalimat sesuatu *contoh bala bala bele bele bulu bulu hahahaha, kemudian terbuka lah sebuah cahaya putih yang sampai tepat dikamar jungkook.
Jungkook yang melihat hal itu langsung mengerti dan sebuah suara yang tak lain adalah Nix yang bicara dalam batu.
"Cahaya apa itu?! "
"Aku akan membawa mu pulang Nix.. Jangan khwatir!! ". Ucap jungkook yang meraih batu nya dan menarik nafas masuk kedalam cahaya itu.
Di sisi lain Taehyung yang menunggu terbuka seutuhnya cahaya itu melihat siluet bayangan jungkook yang semakin jelas.
" Jungkook!!! ". Ucap Taehyung yang terkejut dan berlari memeluk nya
Disaat itu kata jungkook dan Harabeoji hanya saling kenatap satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dimensi Lain [ Taekook ]
FanficMenemukan cinta adalah hal terindah bagi setiap orang berbagi cerita, berbagi banyak hal dan kebersamaan Tapi tidak dengan kisah cinta kali ini bagaimana jadinya jika kau mendapatkan cinta dari dunia lain? kebersamaan tak bisa selamanya bisa di laku...