Cahaya itu mulai membesar dan muncul lah sebuah burung Phoenix emas dihadapan jungkook.
"Ii-ini kan... Ini kan peliharaan Taehyung!! ". Ucap jungkook terkejut
Entah apa yang terjadi burung Phoenix nya berubah wujud menjadi seorang pria yang masih memiliki beberapa ciri sebagai burung Phoenix.
" Eeee??!". Ucap jungkook yang terkejut hingga terjatuh di lantai
"Kau tidak perlu terkejut melihat ku!! ". Ucap burung itu
" Bagaimana bisa kau berubah menjadi manusia!!, dd-dan kau.. Bukankah kau burung yang ku lihat sebelumnya saat pertama kali datang ke kerjaan?! ".
" Kau bisa memanggilku Nix!!, tuan ku memanggilku dengan nama itu!! ".
" Tuan mu??!, apa maksud mu Taehyung!! ".
"Dengar aku terbawa oleh mu karna kau mengambil buku legendaku!! ".
" Apa maksud mu??! ". Ucap jungkook yang tak paham
" Kau datang ke dunia mu dengan membawa buku yang kau bawa dari dunia nya.. Apa kau tau buku apa yang kau bawa??! ".
" Itu buku tentang dunia Taehyung!! ".
" Tentu saja!!, dan dari sana lah aku muncul!!, dengar aku harus kembali pada tuan ku, aku merasakan jika dia dalam keadaan yang tidak baik!! ".
" Tunggu-tunggu!!, sebenarnya apa yang terjadi??!, apa hubungannya kau dan buku dan kenapa kau mengatakan jika Taehyung dalam keadaan tidak baik!! ".
" Aku tidak tau!!, itu hanya perasaan ku saja!!, aku adalah burung Phoenix yang tinggal di dalam buku yang kau bawa, kakeknya tuan mengeluarkan ku dari sana dan menjadi kan batu emas ini menjadi tempat ku!!, agar dia bisa memberikan ku pada cucu nya!!, seharusnya aku tidak disini tugas ku adalah melindungi nya!! ".
" Baiklah!! Ini memang kesalahan ku!!, tapi kenapa kau tidak kembali saja!! ".
" Hey.. Dengar, ekhmm maaf!!, dengarkan aku wahai tuan aku tidak bisa kembali karna aku terbawa ke dunia mu!!, jika kau tidak bisa kembali maka aku tidak akan bisa kembali!!". Ucap Nix
"Apa maksud mu!!, aku tau kau bukan burung biasa seharusnya kau tau apa yang harus kau lakukan untuk kembali pada Taehyung!!, aku tidak ingin dia terluka!! ".
" Seenaknya saja kau fikir aku---, sebenarnya tuan aku tidak tau harus berbuat apa!! Karna tugas ku memang melindungi tuan ku itu yang ku tau!! ".
" Ada apa dengan mu!!, aneh sekali!! Kau bicara dengan terus mengubah ekspresi!! ".
" Putra mahkota adalah tuan ku dan aku tinggal di dikamar taehyung di dalam batu itu!! Aku tau apa yang terjadi!!, aku juga tau apa hubungan kalian berdua!!, jika tuan ku menyukaimu tentu saja aku harus menghormati mu". Ucap Nix yang membuat jungkook terbengong
"Aku bingung apa yang harus aku lakukan!!, bagaimana aku bisa bicara dengan Taehyung!!".
" Kau ingin bicara??!, aku bisa membawa mu bicara dengan nya!! ".
" Hah??!, kau bilang kau tidak bisa kembali!! ".
" Iya memang!!, tapi bukan berarti aku tidak bisa menghubungi Tuan ku!!, kami terikat secara alamiah!! "
"Jadi taehyung tau kau bisa berubah menjadi manusia??!".
" Tentu saja tidak!!, kau fikir aku akan menunjukan jati diriku begitu saja?! "
"Lalu apa yang kau lakukan ini??! ".
" Aku tidak punya pilihan lain!!, aku harus bicara dan mengatakan padamu bahwa penting bagiku untuk kembali!! ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dimensi Lain [ Taekook ]
FanficMenemukan cinta adalah hal terindah bagi setiap orang berbagi cerita, berbagi banyak hal dan kebersamaan Tapi tidak dengan kisah cinta kali ini bagaimana jadinya jika kau mendapatkan cinta dari dunia lain? kebersamaan tak bisa selamanya bisa di laku...