.
.
.
.
.
di sebuah taman indah yang di dominan dengan warna merah dan putih di sepanjang mata memandang terdapat seorang iblis yang memiliki rambut putih dengan kulit eksotis, juga tanduk besar yang berada di kepalanya.
dialah raja terdahulu yaitu Clay uzi Vincent yang sedang tenang merawat beberapa Flower Devilnya
Tok Tok Tok Tok
Clay mengangkatkan kepalanya setelah mendengar suara ketukan ointu yang unik dan khas itu
"carlos? masuk lah"
mendengar izin dari sang pemilik ruangan, pintu itu terbuka sendiri dan di sana terdapat Carlos dan Geya beserta satu keberadaan yang tidak dikethui oleh Clay.
"siapa yang kalian bawa?" tanya Clay sambil menaruh flowers Devil nya di meja.
"seseorang yang kau tunggu-tunggu"
Clay bingung dengan apa yang Carlos maksud, dia tidak ingat kalau dia menunggu seseorang "siapa yan kau masksud?"
Ciel pun berjalan maju ke depan dan bertatapan langsung dengan Clay sang mantan raja kerajaan iblis. Clay kaget melihat sosok Ciel yang kecil itu terutama penampilannya yang memiliki warna rambut hitam dan mata merah menyala.
"carlos.. apa dia.. anak haram mu?"
"kenapa ayah menuduhku sama seperti Geya?!" seru Carlos dan diikuti tawa Geya
"oh, bukan?"
"jelas bukan!"
"jadi.. siapa dia?"
"dia manusia, dan dia bernama Ciel Jarl Nevillle"
mendengar nama itu barulah Clay paham dan mendekati Ciel " selamat datang di dunia iblis, anakku"
"anak? "
"ya,kenapa tidak? ayo kemari dan bermain dengan kakek, nanti kakek kenalkan pada banyak hal" ujurnya pada Ciel sambil merenggangkan tangannya.
Ciel sejujurnya agak ragu dengan hal itu, amun melihat raut wajahnya yang lembut dan di di iyakan oleh Carlos beserta Geya yang Akhirnya Ciel mau. Ciel maju dan di gendong oleh Clay menuju koleksi tanamnya.
"apa kau tahu? ini adalah Flower devil yang dimana mereka mendapatkan nutrisi bukan dari cahaya ataupun air, melainkan dari nutrisi dari pemilik nya"
"nutrisi dari pemilikinya? bagaimana caranya ?"
Clay tersentum dan mulai menjelaskan "seperti yang kau ketahui, tanaman tumbuh dengan bantuan nutrisi matahari dan air, di sini juga seperti itu. hanya saja ini tanaman jenis yang berbeda yang diaman mereka tumbuh dengan nutrisi orang yang berkontrak dengannya yang bisa kau sebut tuannya. caranya adalah-" Clay mengulurkan tanganya ke salah satu tanaman koleksinya dan sebuah akar pohon itu menjulur keluar dari potnya lalu ujung akar itu menyentuh ujung jari Clay.
aura ungu Clay mulai berpindah ke flower devil dan perlahan kelopak bunga mulai mekar dengan indah dan menakjupkan, Ciel terpana dengan fenomena itu tersebut karena bukan hanya bunga nya saja yang indah tetapi aura dan aroma yang di keluarkan oleh bunga tersebut tidak bisa di deskripsikan.
"hebat bukan? bunga ini juga bisa di jadikan ajang penentuan siapa yang terhebat, karena hasil bunga ini tergantung dari tuannya. jika tuanya tersebut memiliki kekuatan yang kuat dan hebat maka bunga ini akan menhasilakan sesuatu yang menakjubkan seperti yang kau lihat, tetapi jika tuan nya tersebut tidak hebat atau kurang maka bunga tersebut akan mekar dengan sangat menjijikn dan bahkan bisa sangat meresahkan" jelas Clay dan ciel yang mendengarkan hanya mengangguk-angguk sambil terus memandangi bunga tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
l Was Born To Be Sacrificed[Setiap Hari Selasa]
Teen FictionAlvin tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan berlingkernasi sebagai salah satu novel yang sempat ia baca dulu sebagai salah satu pemeran pembantu yang bisa di bilang cukup mengenaskan dimana dirinya lahir untuk di korbankan bernama Ciel Jarl Nevi...