Setelah pertarungan Freya melawan Christy yang berhasil dimenangkan oleh Freya, keadaan kelas 10B menjadi hening, semua orang tidak percaya." Ayok del ke kantin, laper gua ". Ucap Flora memecah keheningan itu.
Freya yang mendengar kata " Kantin " Matanya berbinar binar, dia bersemangat ingin ikut Flora dan adel ke kantin.
" Eh tunggu Flo aku ikut, oh iya kalian temen temennya Christy tolong bawa dia ke uks ya hehe ". Perintah Freya pada Olla, Jessi, dan Muthe.
Olla, Jessi, dan juga Muthe cuma bisa diam saja dan heran kenapa Freya masih punya banyak tenaga setelah melawan orang sekuat Christy, Freya masih bisa berdiri tegak bahkan masih bisa berlari, Freya dengan sisa tenaga sebanyak itu terlihat seperti baru saja melawan kroco
" Ayok Zee ke kantin, kita makan ". Ajak Freya pada Zee sambil menarik tangan Zee.
" Apaan sih gua ga mau ke kantin, bisa ga sih lu dengerin ucapan orang sekali aja....". Ucap Zee dengan nada yang kesal sambil tangannya di tarik oleh Freya.
Freya terus berjalan dan menggandeng tangan Zee tanpa peduli dengan omongan Zee.
Mereka berempat sudah sampai di kantin. Freya bingung mau beli apa, akhirnya dia memutuskan beli bakso seperti yang dia makan kemarin di kantin.
Adel dan Flora juga ikut beli bakso, lalu kemudian mereka bertiga duduk di kursi kantin.
Kemudian datang Azizi, dia baru saja beli ramen, dia juga ikut duduk dengan Freya, Flora, dan juga Adel.
" Itu apaan Zee? ". Tanya Freya penasaran.
" Oh ini ramen, beli di toko kantin paling ujung sana ". Jawab Azizi.
" Wah aku mau dong, tunggu ya aku mau beli ramen dulu ". Ucap Freya dengan senang dan segera membeli ramen.
" Lah bukannya dia udah beli bakso? ". Tanya Flora kebingungan.
" Di otak Freya cuma ada makanan, udah gausah kaget ". Ucap Zee memberi penjelasan.
" Haha... Dasar anak yang aneh ". Ucap Adel dengan sedikit tertawa.
Setelah obrolan itu Zee melihat Marsha di kantin dengan membawa makanan, " Eh Marsha... Lu mau kemana, gabung aja sini duduk sama kita ". Ajak Zee pada Marsha.
" Oh lu Zee, boleh deh ". Marsha menerima ajakan Zee.
Tak lama setelah itu Freya datang dengan membawa ramennya.
" Kenalin Sha, dia Freya murid baru di kelas gua, Fre kenalin ini Marsha temen gua dari SMP ". Ucap Zee pada Freya dan juga Marsha.
" Halo namaku Freya, kamu mau jadi temen aku juga ga? ". Ucap Freya sambil mengulurkan tangannya dan tersenyum ke arah Marsha.
Marsha juga membalas uluran tangan Freya dengan tersenyum sambil berkata, " Oh jadi lu yang namanya Freya, orang yang baru saja ngalahin Christy, salam kenal ya, orang yang menarik, pantes aja Zee tertarik buat lawan lu ".
" Jadi kapan Fre kita selesain urusan kita ". Tanya Zee pada Freya.
" Lebih cepat lebih baik, aku ga sabar buat di traktir makan sama kamu ". Ucap Freya membalas pertanyaan Zee.
" Dihh... Apa isi kepala lu itu bener bener cuma ada makanan?, tapi inget... Itu cuma berlaku kalo lu menang ". Jawab Zee dengan muka kesal.
" Hahahaha, aku pasti menang demi makanan ". Balas Freya dengan tertawa.
" Gimana kalo nanti pulang sekolah di pinggir sungai di bawah jembatan deket sekolah, kami berdua yang akan jadi saksinya, gimana? ". Ucap Adel memberi penawan pada Freya dan juga Zee
KAMU SEDANG MEMBACA
Distrik 48 [ TAMAT ]
БоевикSekolah menengah atas 48, Sekolah khusus wanita, Sekolah berandalan yang ada di Distrik 8 kota Nagasaki, Sekolah para berandalan yang mencari kebebasan dan kekuatan, Sekolah yang selalu menghasilkan orang orang kuat, Selalu berada di puncak kota Nag...