Kekuatan Vs Kecepatan

1.4K 160 34
                                    


Zara dan Freya sepakat bertarung 2 hari kemudian di lapangan dekat terminal jam 7 malam, berita itu segera di sebarkan oleh Zara, dia ingin semua orang datang melihat pertarungan itu.

" Lu serius Fre, nerima tantangan dari kak Zara ". Ucap Adel kembali meyakinkan Freya.

" Serius lah, kapan lagi dapet traktir makan tiga hari ". Ucap Freya dengan tersenyum.

" Nih anak otaknya bener bener cuma ada makanan, dia setuju lawan seorang Zara hanya demi makanan " . Ucap Flora yang masih tidak percaya dengan pilihan Freya.

Setelah kembali ke kelas Freya dan kawan kawannya masih belum melihat Zee, mereka berpikir dia belum selesai bertarung, itu hal yang wajar bagaimanapun juga lawannya adalah Christy, perlu waktu yang lama untuk mengalahkan Christy.

" Kayaknya Zee belum selesai nih ". Ucap Adel.

" Lu yakin Fre, pertaruhkan nama fraksi, kalo Zee kalah kita bakalan gabung fraksi Christyzer ". Tanya Flora pada Freya.

" Kamu ngeremehin Zee? Dia kuat banget, dia gabakal kalah, ini hal yang ditunggu tunggu sama Zee, dia bilang bisa ngatasin ini, jadi kita percaya aja sama Zee ". Ucap Freya meyakinkan teman-temannya.

" Bukan ngeremehin Zee, tapi lu taruhan cuma buat makanan ". Ucap Flora dengan wajah malas.

" Nah itu point pentingnya kalo Zee menang kita dapet makan gratis hehehehe... ". Ucap Freya dengan wajah tersenyum tanpa beban.

Di lorong aula terlihat Zee membopong Christy berjalan, di sampingnya juga ada Marsha, mereka akan kembali ke kelas, selama perjalanan Zee mendengar gosip bahwa Freya akan melawan Zara.

" Eh yang bener lu kak, serius Freya bakal lawan kak Zara? ". Tanya Zee pada murid kelas 11 yang membicarakan hal itu.

" Iya serius tadi di kantin Zara nantang Freya, dan di terima sama Freya, dua hari lagi di lapangan deket terminal jam 7 malem ". Ucap anak kelas 11 itu.

" Hahahahaha, kayaknya ketua lu itu selalu dapet masalah ". Ucap Christy dengan tertawa.

" Wah harus nonton nih, The Little Monster lawan The Smiley Monster ". Ucap Marsha dengan wajah excited.

" The Smiley Monster? ". Tanya Zee pada Marsha.

" Iya, itu julukan dari gua buat Freya, dibalik wajahnya yang ramah dan suka tersenyum terdapat aura intimidasi yang kuat dan kekuatan yang besar, bahkan waktu dia lawan lu dia memasang wajah tersenyum ". Ucap Marsha menjelaskan.

" Bener juga apa kata lu, tapi gua ga habis pikir, gaada gua sebentar aja dia udah mau lawan orang terkuat urutan ke 4 di sekolah ini, kayaknya tuh anak gabisa di tinggal sendirian bentar aja deh ". Ucap Zee sambil menepok  jidatnya.

Sesampainya di kelas 10B >>>>>>

" Eh Chris lu gapapa? ". Tanya Muthe dan segera menghampiri Christy.

" Iya gua gapapa, tapi maaf ya, gua kalah lawan Zee ". Ucap Christy meminta maaf pada semua anggotanya.

" Santai aja, kita semua bakal tetep dukung lu kok ". Ucap Jessi menenangkan Christy.

" Sesuai dugaan, lu menang " . Ucap Adel pada Zee.

" Yeayyy asikkkk dapat makan gratis, makasih ya Zee atas kerja kerasnya ". Ucap Freya bahagia menyambut Zee.

Distrik 48 [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang