BAB 3 netjames?

649 24 1
                                    

sekarang pukul 02.45 pagi, yim terbangun karena merasa panas, dia merasa tubuhnya mengeluarkan aroma anggur segar, kepala nya juga terasa sangat pening, pipi juga menjadi benar benar merah.

"phi~~ tolong tandai aku.. ku mohon.." ucap yim merengek sambil mengusik tutor yang sedang tertidur.

yim duduk berada di atas tubuh tutor sambil mencoba membangunkannya.

tutor mulai terusik dan terbangun, dia terkejut melihat penampilan yim yang sudah tidak karuan lagi.

kini yim terlihat benar benar menggoda, dia mengenakan baju kemeja putih kebesaran yang menjadi menerawang karena basah, tubuhnya mengeluarkan aroma anggur yang benar benar berbau manis, dia juga selalu merasa tersipu.

"yim? apa yang kamu lakukan?" tanya tutor sambil mencoba untuk tidak tergoda.

"tandai aku~~ ku mohon" bujuk yim.

"aku belum bisa menandai mu sekarang, tidurlah yim." jawab tutor.

yim mulai menggoda dan terus meminta tanda, tutor berusaha menahan dan mengambil beberapa obat penawar untuk yim.

setelah yim meminum obat penawar heat dia menjadi lebih tenang,

dia tengah mengalami masa masa heat nya sekarang.


...

heat adalah dimana para omega mulai terangsang dan gila seks, mereka akan meminta seorang alpha menandai nya, jika seorang alpha telah memberi sang omega tanda, maka artinya jika omega mengalami masa heat kembali dia akan melakukan seks dengan alpha yang memberi dia tanda. bisa di katakan itu adalah tanda kepemilikan, sang omega yang sudah di tandai tidak bisa melakukan seks dengan alpha lain selain yang memberi omega itu tanda.

omega,

omega bisa di artikan seperti pihak bawah (bottom), omega bisa mendapatkan masa heat, masa heat ini di karenakan hormon yang sedang bekerja, biasanya mereka akan mengeluarkan bau bau yang berbeda, bau buah buahan misalnya, bau inilah yang bisa mengundang nafsu para alpha. Omega juga bisa mengandung, mereka bisa melahirkan keturunan.

alpha,

alpha bisa di artikan sebagai pihak atas (top),
alpha juga memiliki masa heat, tetapi masa heat yang mereka lalui hanya lah memancarkan bau aura yang membuat omega yang berada di dekat nya akan gila tanda dan juga seks.

betha,

betha adalah posisi yang labil, dia tidak bisa membuat garis keturunan, tetapi dia juga tidak bisa menghasilkan keturunan, hanya beberapa orang mendapatkan posisi ini.

...

yim kembali terbangun dengan keadaan segar, lagi lagi dia tidak melihat tutor jikalau terbangun, tidak ada ucapan selamat pagi atau apapun itu, hanya di tinggalkan dan terus begitu.

yim melihat jam, waktu menunjukkan pukul 8 pagi, gawatnya dia telah terlambat pergi sekolah sekarang.

"shiaa, tidak ada yang membangunkan ku sama sekali??? arghh!! sekarang aku terlambat ke sekolah." kesal yim dan mendengus kasar.

yim akhirnya memutuskan untuk tidak pergi ke sekolah karena dia tidak mau menanggung malu akibat lambat bangun.

yim berdiam diri di kamar setelah mandi, dia bermain ponsel seharian di kamar. Hari ini adalah jatah bibi libur, jadi dia hanya seorang diri di kamar.

dark blue [tutoryim]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang