BAB 10

58 14 1
                                    

yim terbangun melihat sekeliling, dia tersadar telah berada di rumah sakit dengan keadaan sunyi, yim mencoba bangkit dari tidurnya dan pergi menuju ke arah toilet.

yim berhasil menuju beberapa langkah menuju kamar mandi, hanya tinggal 1 langkah lagi dia bisa menjangkau masuk ke dalam toilet secara keseluruhan tetapi rasa pusing tiba tiba menyerang secara hebat, hingga yim mulai hilang kesadaran.

tutor memang sengaja berkunjung ke ruangan yim, hanya ingin melihat kondisi saja awalnya, tetapi tutor terkejut melihat yim tergeletak di lantai.

"yim?!! oh Tuhan." tutor panik dan segera menggendong yim kembali ke kasur, tutor segera bergegas memanggil perawat, namun saat tutor akan pergi yim menggenggam tangan tutor dengan kuat.

"jangan tinggalkan aku.. kumohon.. " yim seperti sedang mengigau, matanya masih tertutup dan tutor hanya menyangkal nya.

beberapa para medis sudah berkumpul, mereka sudah selesai memeriksa keadaan yim.

"apa anda keluarga yim?" tanya sang dokter kepada tutor.

"ya saya suaminya" jawab tutor kemudian dokter mengajak tutor untuk mengikuti nya ke ruangan khusus.

"apa anda sedang melakukan percobaan? dna test pasien menunjukkan bahwa dia seorang alpha, tapi aneh nya dia memiliki rahim di dalam nya, dan 0,01% menunjukkan bahwa dia seorang omega, dan kemungkinan kecil bahwa dia akan menjadi omega utuh karena 99% dia berdominan alpha." jelas sang dokter membuat tutor bingung dan mengernyitkan dahi nya, sebelum nya dia juga melakukan tes dna dan hasilnya murni omega 100%.

"tidak, tapi dia pernah melakukan uji tes hormon, dan hasilnya omega murni" jawab nya dengan yakin dan menujukan hasil tes, dokter terkejut dan bingung.

"baik, saya akan melakukan pengecekan ulang terhadap rahim nya nanti" ucap sang dokter kemudian pergi keluar ruangan dan di ikuti tutor.

.

.

.

.

.


yim sudah kembali sadar, dia membuka matanya dan melihat jj yang sedang tertidur sambil menggenggam tanganya.

"eh, phi? aku panggil kan p'tor dulu" jawab jj yang hendak pergi karena menyadari kaka ipar nya sudah bangun, Namun dia di tahan oleh yim.

"apa yang terjadi?? dan mengapa perutku di beri beberapa alat asing?" tanya yim melihat kondisi nya aneh,

"phi hampir kehilangan anak yang phi kandung sekarang, untung saja dokter melakukan pengecekan ulang dan menemukan kejanggalan, dan ternyata phi sudah jalan 2 minggu" ucap jj membuat yim terkejut, dia tak percaya dengan kondisinya sekarang.

"tapi aku laki laki? bagaimana bisa hamil?" tanya yim yang membuat jj bingung

"phi jangan bercanda, kita sebagai omega tentu hal biasa jika memiliki rahim" ucap jj menjawab pertanyaan yim yang menurutnya aneh, seharusnya dirinya tau jika dia sendiri seorang omega, mengapa itu di pertanyakan?

"hah? apa yang kau bicarakan? omega? kenapa jawaban itu tetap sama? sebenarnya dimana aku?" tanya yim yang membuat dirinya dan jj semakin bingung.

tutor masuk dan memeluk yim dengan erat, yim bingung dan hanya diam tidak berkutik.

"phi, apa yang yim bicarakan sebenarnya? mengapa dia tidak tau pembagian hormon yang seharusnya sudah jadi hal normal di sini" tanya jj ingin tau, dia semakin bingung dengan keadaan di sekitar.

"tenang sayang, yim baru saja bangun dan butuh beberapa waktu untuk menceritakan semuanya, bersabar dahulu ya?" ucap net lembut sambil mengelus rambut jj.

jj hanya mengangguk sebagai jawaban,

"beberapa hal aneh terjadi di 4 bulan lalu, saat itu aku hanya akan pergi sekolah seperti biasa, namun beberapa kejadian aneh datang, awalnya aku hanya menganggap itu kebetulan tapi entah kenapa orang orang menjadi berubah akan tetapi semua tata letak masih sama dan membuat ku tak menyadari sesuatu" ucap yim yang membuat orang orang semakin penasaran.

"di jalan aku menuju sekolah, aku melihat pandangan ku menghitam sepenuhnya, tapi aku merasa bisa melihat lautan biru yang luas. Beberapa detik saja bayangan itu ada, hanya sesaat dan kemudian aku kembali ke dunia ku dan dapat melihat keadaan sekitar, aku hanya menghiraukan itu dan kembali berjalan menuju sekolah seperti biasanya" ucap yim membuat orang orang tak percaya.

"wujud yang sama, suasana yang sama, dengan orang orang yang berubah namun sama, apa itu sebuah sihir?" celoteh jj yang tiba tiba, orang orang yang berada di sana juga merasa janggal dan bisa menganggap ini adalah sihir.

"takhayul apalagi yang kau percayai ju?" tanya tutor membuat sang adik menekuk wajahnya karena sang kakak tak percaya dengan ucapannya.

"tapi ini janggal, jika di kehidupan nya tidak ada seorang omega maupun alpha, maka mengapa ini bisa terjadi? apa diluar sana ada kehidupan selain kita?" tanya net,

"ah entahlah, aku semakin bingung" yim menutup dirinya dengan selimut, dia jadi malas berpikir dan juga sedang merasa lelah.

dokter kemudian mengusir orang orang yang berada di ruangan agar yim dapat beristirahat, dia hampir saja kehilangan anaknya namun harus di buat berpikir begini.

"istirahat lah yim, kita bisa memikirkan nya nanti jika kau sudah merasa sanggup, lagi pula sekarang kau tidak sendiri lagi" ucap tutor sambil tersenyum dengan tatapan tulus,

"sekarang kau bersama nya, dan ada darah daging ku di dalamnya" tutor mengelus perut yim dan mencium singkat bibir yim.


"sweet banget busett"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sweet banget busett"

tutor dan yim terkejut melihat orang orang sedang mengintip lewat sela sela pintu, sungguh ini adegan yang memalukan bagi yim, dia hanya menutupi wajahnya dengan bantal dan menyembunyikan sikap slah tingkahnya.

tutor hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat tingkah mereka,

"jangan lupa nanti makan siang tepat waktu, aku ada beberapa pekerjaan yang harus di selesai kan, jadi jangan nakal dan bersikap baiklah" pesan tutor pada yim, hari ini tutor harus mengerjakan pekerjaan yang sudah ia tunda karena beberapa waktu lalu,

yim mengangguk dan menyodorkan jari kelingking nya sebagai ikatan janji manis.

"oke aku skan bersikap baik, tapi pasti kan kau pulang malam ini dan tidak pergi meninggalkan ku, oke?" ucap yim memastikan tutor akan selalu berada di sisinya, ia merasa takut jika tutor pergi dari dirinya.

"tentu" jawab tutor kemudian pergi.



.


.


.


.


.


tbc vote

maaf ya klo alurnya ga jelas, ini wp juga sebenernya buat nya iseng, jadi maaf kalo mungkin keliatan aneh atau ngga jelas 🙏🙏

dark blue [tutoryim]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang