08✓

617 27 0
                                    

"Ke-kenapa???" Tanya Zan yang saat ini sedang terduduk di kursi taman di halaman rumah Zan.

"Kenapa apanya?" Tanya balik zein.

Ya saat ini mereka sedang berada di halaman rumah zan yang tak begitu luas namun sangat nyaman.

"Ke-kenapa begini, dan lamaran itu? Ah bahkan kita aja gak saling kenal dan lo- lo gak nolak lamaran itu kenapa, jelasin sama gw".

"Apa lo lupa atau emang sengaja pura-pura lupa" kenapa lelaki di hadapannya ini suka sekali bertanya balik.

"Maksud Lo apa?..." Zan makin dibuat bingung woy uzur🙂.

"Dengar ini gw Nazein penyelamat Lo dulu masa lupa" jelas Zein yang bikin Zan makin geram dibuat bingung sama ni orang.

"Ha-hah... penyelamat? Nazein? Maksud Lo apa hah yang bener kalau ngomong" Zan berusaha untuk mengingat masa kecilnya apa bener dia temen masa kecilnya.

"Lo amnesia?".

"Gw gak inget sumpah, terus kalau bener Lo penyelamat gw apa hubungannya sama lamaran tadi hah?".

"Hah kayaknya Lo emang bener-bener amnesia, oke gw jelasin semuanya".

"Dulu waktu usia gw masih 7 tahun dan waktu itu gw gak sengaja liat Lo yang terbaring lemah di pinggir jalan, entah kenapa Lo bisa ada disitu dan gw langsung nyamperin Lo sampe gw telpon bodyguard buat Dateng kesitu"

"Waktu itu keadaan Lo cukup mengenaskan, gw gaktau pasti kejadiaannya kaya gimana tapi sekujur tubuh Lo banyak luka bahkan darah udah berceceran dimana-mana, setelah itu bodyguard gw langsung bawa Lo ke rumah sakit, dan Lo dirawat disana selama berminggu-minggu karna Lo kritis waktu itu"

"Gw yang gaktau Lo siapa dan dari mana pun cerita ke keluarga gw semuanya dan keluarga gw nyari tau tentang informasi Lo sampai pada akhirnya mereka menemukan keluarga Lo dan mereka syok liat Lo terbaring"

"Sampai pada akhirnya dimana Lo sadar terus keluarga Lo bisa bernafas lega karna akhirnya anak mereka terbebas dari kematian, dan ya biaya rumah sakit Lo udah ditanggung semua sama bokap gw, dan gw juga udah nyelamatin Lo dengan bawa Lo kerumah sakit, keluarga Lo merasa berhutang Budi sampai ayah Lo berterimakasih dan bingung harus balas Budi dengan cara apa"

"Sampai pada akhirnya bokap gw minta sesuatu dari ayah Lo yaitu dengan menjodohkan putra mereka dengan gw yang waktu itupun belum tau apa-apa"

"Karna merasa sangat berhutang Budi akhirnya ayah Lo setuju dan kelak saat Lo sama gw dewasa mereka bakal jodohin kita dan tiba lah saat nya hari ini keluarga gw bawa lamaran buat Lo"

Zan speechless banget sumpah bisa-bisanya kejadian itu dia gak inget..

Dan lebih parahnya keluarga nya gak ngasih tau apa-apa soal ini, atau sekedar ngingetin gitu atau apalah enggak woy.

Zan terdiam dia masih berusaha mencerna semuanya, tuhan tolong putar kan masalalu Zan sekarang dia ingin mengingat semuanya.

"Waktu gw gak sengaja lembar bola basket ke Lo, gw juga gaktau kalau Lo orang yang bakal di jodohin sama gw, gw tau tadi waktu liat Lo".

Zan menatap Zein dia melihat tidak ada kebohongan di mata Zein kayaknya ni orang bicara fakta deh.

"Terus kenapa Lo Nerima perjodohan ini, kan bisa aja Lo nolak jaman udah beda bukan jamannya jodoh-jodohan lagi".

"Gw gakbisa itu udah mutlak keputusan bokap gw" jelas Zein.

"Kenapa harus perjodohan, kita berhak bahagia loh, dan menikah dengan orang yang gak kita cintai bahkan gak kita kenal itu bisa aja pernikahan kita berakhir Karan tidak ada rasa cinta serta kecocokan di antara kita".

"Lo belum nyoba jalanin tapi udah ngomong gitu, apa salahnya nyoba buat kenal satu sama lain dan kalau kita gak cocok, salah satu dari kita berhak batalin perjodohan ini".

"Lo yakin mau ngejalanin perjodohan ini?".

"Kenapa enggak?!" Jawab zein.

"Emm...oke gw setuju tapi kalau salah satu dari kita gak ngerasa cocok maka perjodohan ini harus dibatalin".

"Oke...".

"Tapi itu gak akan terjadi, gw bakal bikin Lo jatuh cinta sama gw Albizan Mahendra" Batin Zein dengan smirk nya.

Our Love||END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang