00✓

4.5K 124 0
                                    

HAPPY READING

"WOYYY...BURUAN LARIII..."

"EH BANGSAT TUNGGUIN NAPA..."

"Aaaa..Kasian...aaa...AAAAAA..."

"HAH..HAH..NAFAS GW...NAFAS GW ABIS...HAH..."

"YAELAH BURUAN EGE NANTI KETANGKEP SAMA PAK HARTO"

"ANJIR LAH NYESEL GW NGIKUT KALIAN MALING RAMBUTAN JADI KEK BERASA BURONAN GW..."

"NANTI AJA NYESEL NYA WOY BURUAN LARI, LIAT NOH PAK HARTO UDAH MAKIN DEKET..."

"AAAA MAMIH...TOLONGIN GALI MIH..."

"Ngumpet sini woy cepettt..." Ucap salah satu remaja saat menemukan semak-semak yang cukup tinggi.

Akhirnya mereka sembunyi di semak-semak itu untuk menghindari amukan pak Harto yang sudah naik pitam karna rambutannya di colong Mulu, hampir tiap hari sama para remaja kampret ini sampe nyisa pohon sama daun doang.

Mana pak Harto belum nyicip satu biji pun, kan durjana sekali remaja ini.

"Hah..hah..hah..keknya udah pergi deh...hah.." Ucap salah satu remaja yang kerap di panggil Zan.

"Njirlah..kalian berdua ngapain sih nyari perkara mulu sama pak Harto" sahut Gali.

"Yee..tapi Lo nikmatin hasilnya cok..." Balas gadis cantik yang bernama Naisa.

"Rambutan cuy..siapa yang bakal nolak buah yang berambut kek jembut ini" Sungut Joan.

"Mulutnya...difilter dikit dong sat" kata Zan.

"Yaudahlah mending kita balik aja Yo udah sore nih nanti Mak bapak kita ngamok" Naisa.

"Kalian lagi ngapain grusukan di semak-semak?" Saat sedang asik sembunyi ada seseorang yang mengetahui mereka karna semak-semak itu bergoyang krasak krusuk.

"EH KAMPRET...MAMAH...SETAN..."

"Eh ka-kak hehe...kami..kami hanya sedang mencari sesuatu disini" ucap Gali saat melihat seorang perempuan cantik yang menatap mereka heran.

"Mencari apa di semak belukar kek gini".

"Ah tidak kak kami tadi kehilangan sesuatu dan kami sudah menemukannya, kalau gitu kami permisi"jawab zan sambil menarik teman-temannya untuk segera pergi.

Akhirnya mereka pergi dan perempuan itu menatap kepergian mereka dan meninggalkan tempat itu juga.

Para remaja itu pulang kerumah masing-masing dan rambutan hasil mereka nyolong di bawa kerumah Albizan untuk mereka nanti ngemil-ngemil malem.

Ya memang rumah Zan ini sudah seperti beskem nya circle mereka. Kebetulan di rumah Zan itu ada ruangan kosong jadilah zan berinisiatif buat jadiin beskem, udah izin ko sama emaknya.

Kata emaknya "gakpapa pake aja daripada kosong".

Kenalan dulu yuk sama pemeran utama di cerita ini, Nama dia Albizan Mahendra panggil aja Albi, Bizan atau Zan tapi kebanyakan manggil Zan sih.

Dia anaknya ceria, baik, galak juga tergantung mood, dan hobinya nyolong rambutan punya pak Harto dia tinggal bersama ayah dan ibunya di sebuah rumah yang sedang lah ya, tidak besar, tidak kecil juga namun ada 2 tingkat.

Zan ini suka nakal kalau di sekolah tapi bukan nakal yang di panggil guru bk ya, dia nakal yang wajar-wajar ajalah kayak jailin temen sekelas dan lainnya.

Dia juga punya circle yang terdiri dari 4 orang yaitu Joan, Gali, Naisa dan dia, bisa dibilang circle nya Zan ini penghangat suasana kelas ada aja hal yang bikin ketawa seisi kelas karna tingkah mereka.

Mereka baru duduk di bangku I MIPA SMA NUSA...

/Oke Back To Story/

Malam tiba dan sekarang para remaja itu sedang kumpul sambil menyantap buah rambutan tadi siang.

"Besok senin kan yak..." Ucap Joan.

"Iya emang napa?" Tanya Gali.

"Gaksih cuma ngomong aja" Jawab Joan.

"Joan diem gk lu, gw timpuk nih...eh bukannya kita ada pr matematika yak, mana besok lagi" Sahut Naisa.

"Mana tu guru selalu hadir mau hujan badai, angin ribut, halilintar bukan halangan~~~" Ucap Zan sambil di akhiri nyanyian.

"Yeee...nyanyi lu" Sahut Naisa.

"Ngitung beras gw" jawab Zan sambil memutar matanya malas.

"Klean dah pada ngerjain belum?" Tanya Gali.

"Belum euy tapi biasanya juga kan kita nyontek punya Albizan yakan zan" Jawab Joan.

"Ckk...emang pada otak nyontek Lo pada" Kata zan sambil mendecak.

"Gakpapa lah kan kita BEsTieHhh..." Sahut Naisa.

"Yooiiiii/Yeaaahhhh..." Balas Joan dan Gali sambil merangkul pundak Zan.

Zan selain kocak dia juga pinter cuy, ranking 1 di kelas nya.




Our Love||END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang