26✓

364 21 0
                                    

Di sekolah...

Zein dan Zan baru saja tiba di depan gerbang sekolah.

"Udah turunin aku disini aja" Ucap Zan.

Seperti biasa zein menulikan telinganya dan masuk ke area sekolah hingga sampai di parkiran khusus murid.

"Heh udah aku bilang turunin di depan aja".

Zein cuma diem sambil turun dari motor lalu Zein melepas helm yang ada di kepala Zan.

Tentu saja membuat seisi sekolah heboh karna liat hal itu.

"Anjir liat deh itu Zan dari kelas I MIPA kan ko bareng kak Zein mana di bantu lepas helm lagi".

"Wahh kayaknya ada sesuatu deh antara mereka".

"Ihhh crush gw kenapa deket banget sama anak itu".

"Ya ampun gw galau sih kalau beneran ada sesuatu antara mereka".

"Huwaaa...gw juga mau digituin sama kak Zein".

Ya itulah sekilas omongan-omongan para murid cewek.

"Heh jangan gitu ini di sekolah nanti mereka ngira kita ada apa-apa".

"Kan emang...".

"Ah udahlah aku duluan ya".

"Tunggu...nih..." Seperti biasa zein akan memberikan makanan seperti susu, buah dan lainnya kepada Zan.

Dan itu membuat senyum tipis terukir di bibir Zan.

"Ma-makasih...aku duluan".

Zan langsung berjalan menuju koridor dan menuju kelasnya sambil menunduk dan berjalan agak cepat sambil menenteng kresek soalnya dia sekarang jadi bahan perhatian para murid.

"ZAN..." Teriak Gali saat Zan baru masuk depan pintu.

"Wah bawa kresek yang sama berarti itu dari kak Zein ya" Joan dan Zan mengangguk sambil senyam senyum.

"Ekhem...kayaknya emang udah secinta itu deh kak Zein sama Lo Zan" Naisa.

"Apasih kalian..." Zan.

"Eh guru dateng tuh...".

"Tumben banget padahal belum bell masuk".

"Selamat pagi anak-anak...".

"PAGI PAK..." Kompak semua murid.

"Saya hanya akan memberitahukan bahwa hari ini para guru ada rapat, jadi upacara akan dilakukan Senin depan dan untuk hari ini pelajaran kalian bapak serahkan kepada kakak senior dari kelas III MIPA, Silahkan masuk anak-anak" Ucap pak Dimo.

Masuklah sekitar 3 orang murid dari kelas III MIPA tapi eh itu Zein, omg jadi Zan akan di ajar oleh tunangannya sendiri.

Saat masuk zein langsung mengarahkan pandangannya mencari seseorang siapa lagi kalau bukan Zan, saat tatapan mereka bertemu Zan melambaikan tangannya pelan lalu tersenyum.

Yang mengajar ada 2 orang laki-laki dan satu cewek, Zan gak kenal siapa cewek itu, cuma yang satunya itu Nathan temen zein.

"Baik kalian tolong ajar mereka sesuai dengan yang tadi saya katakan ya".

"Baik pak/..." Ucap ketiga senior itu kompak sambil mengangguk kecil.

"Kalau gitu bapak permisi, anak-anak belajar yang baik dan benar jangan ribut".

"BAIK PAK..." Ucap para murid kompak.

Semua murid kelas itu heboh karna senang mereka akan di ajar oleh cowok populer di sekolah ini apalagi para cewek yang udah riweh sana sini.

"Baik... perkenalkan nama saya Katrina Marion...kalau sama mereka kalian pasti udah gak asing lagi kan...baik mari kita mulai aja pelajarannya" Ucap murid cewek yang datang dengan Zein dan juga Nathan.

Mereka bertiga mulai mengajar dan lihatlah pandangan Zein tak berhenti kepada Zan.

Tapi Zan malah kesel dong liat kelakuan senior ceweknya yang gatel banget kayanya sama Zein.

Liat aja tuh dia udah berapa kali megang tangan Zein dengan iming-iming nanya ini atau apalah modus banget.

Mereka belajar dengan perasaan bahagia kali ini karna yang ngajar adalah idola sekolah ini, senyuman murid kelas I MIPA kagak luntur-luntur tuh gw liat.

Cuma zan doang yang bermuka datar karna dia kesel sama senior ceweknya yang nempel Mulu sama Zein kayanya emang sengaja deh dia begitu.

Cewek yang namanya Katrina ini berusaha deket-deket Mulu sama Zein walaupun sang empu nya cuek dan berusaha menghindar sih tapi tetep aja tu cewek ngintilin Zein.

Apa gak alergi ya Zein di tempelin ulet keket begitu, nanti pulang sekolah Zan bakal beliin dia salep deh takut nantinya alergi kan.
.
.
.
Waktu istirahat tiba dan para murid sudah menuju ke tujuan mereka masing-masing.

Huh tadi belajar kali ini benar-benar menyenangkan itulah kata para murid.

Circle Zan masih berada di kelas karna gaktau kenapa Zan keliatan bad mood gitu.






Our Love||END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang