☀️Musim panas,2002.
Sore itu terlihat beberapa siswa(tim merah dan hijau) masih berada ditengah lapangan menggiring berebut sikulit bundar berlomba-lomba memasukannya kedalam gawang yang dijaga siswa lainnya.
Tawa riuh terdengar seiring salah satu siswa mulai mendekati area pinalti-
Dug---srak
"GOOLLLL!!!"
Sontak terdengar suara lantang menjadi pertanda permainan dimenangi oleh tim hijau(yang tadi mencetak gol) dan berakhirnya pertandingan sore itu.
"Yak..jangan lupa nanti malam disikdang* nyonya Shin ya..ayo pulang." Ucap sang ketua tim sembari menunjuk kearah ketua tim yang kalah tadi,restoran*.
"Arraso..arraso*.." ucapnya menghela napasnya antara kesal karena kalah dan juga harus mentraktir se-tim salah sendiri dia yang bertaruh dia juga yang kalah,Oke*.
🔸🔸🔸
🎓
Hari kelulusan,2002.
Terlihat satu angkatan tengah berbahagia menikmati hari dimana mereka sudah terbebas dari tugas sekolah yang menyebalkan menurut mereka.
Sore harinya masih diarea sekolah tepatnya dibengunan bekas gudang lama mereka (siswa-siswa yang bermain bola) berkumpul untuk sekedar mengucapkan selamat tinggal karena masing-masing dari mereka memilih jalan yang berbeda-beda.
"Hebat sekali baru juga lulus kau langsung masuk militer.." ujar salah satu dari mereka.
"Ya mau bagaimana lagi..aku berusaha menyelesaikan wamil ini sebelum debut nanti,kalau sudahkan bisa leluasa.." ucapnya ada benarnya juga.
"Wah..kalau sudah terkenal nanti jangan lupakan kami ya..kalau bisa ajaklah aku jadi partnermu-oh jadi menegermu juga boleh.." ucap siswa disebelahnya.
Yang ditanya begitu hanya tertawa menanggapinya hingga pandangan mereka tertuju pada siswa yang sedari tadi diam menyimak saja.
"Hei..bagaimana denganmu kawan? Apa kau sudah menyiapkan otakmu untuk masuk univ? Atau malah meneruskan bisnis ayahmu?" Tanya siswa yang duduk tepat disebelah yang ditanyai.
"Yah..mungkin kuliah dulu satu semester agar bisa mengerti bagaimana seluk beluk dunia bisnis yang rumit itu." Ucapnya menunduk menertawakan dirinya sendiri entahlah lucu saja.
"Hidupmu sangat mulus ya,tae.."
🔸🔸🔸
❄️
Musim dingin,2007.
Seorang pria berjalan menyusuri jalanan kota penuh dengan salju disekelilingnya.
Hari ini sang ibu berulang tahun dan sesuai janjinya sepulang dari kantor dia membawakan 'hadiah' untuknya.
Begitu dia sampai didepan pekarangan rumahnya ternyata ada mobil asing terparkir membuatnya bertanya-tanya.
Begitu memasuki rumah suasana didalam begitu hangat dan ramai-
"Oh..kau datang juga nak! Lihatlah siapa yang datang.." ucap sang ibu tersenyum lebar sekali menuntun sang anak untuk mengikutinya.
"Lihat.." unjuknya kearah ranjang dimana ada wanita asing dan bayi membuatnya menyerit bingung.
"Kau belum pernah bertemu injung ya..kenalkan dia anak dari sepupu jauh ibu dia kemari untuk berlibur sebentar sampai tahun baru nanti..dan itu anaknya lucu sekalii.." jelas sang ibu membuatnya mengangguk mengerti setelah mengucapkan 'halo' dan memberikan hadiah pada sang ibu dia pamit masuk ke kamarnya.
🔸🔸🔸
"Injung-ssi..kalau boleh saya tau pria kecil ini namanya siapa?.." tanyanya menatap kearah bayi yang dia panggil pria kecil .
"Myung jaehyun.."
🔸🔸🔸
©2024
KAMU SEDANG MEMBACA
8507 || TAEGI
Romance🔸T/W: AGES GAP. 🔸ONE PAIR ONLY. 🔸SHORT STORY LINE,MAYBE. 🔸OFC.