13

101 11 2
                                    


🏫

Yoongi berjalan menuju kantin tentu bersama dengan hanbin.

"Yoon..boleh ku bertanya sesuatu padamu?." Tanya hanbin.

"Tanya saja.." ucap yoongi.

"Em..sebenarnya aku penasaran dengan kau dan atasanmu itu ada hubungan apa kalian?..jujur saja ya dipenglihatanku atasanmu itu memperlakukanmu berbeda..bukan hubungan antara atasan dan bawahan,ya kau tau lah maksudku.." ucap hanbin tentu saja membuat yoongi terkejut namun ia berusaha tenang,ternyata hanbin sama pekanya dengan dirinya.

"Ya..akan ku ceritakan dikantin nanti,aku lapar ayo cepatlah.." ucap yoongi mempercepat langkahnya membuat hanbin tersenyum geli,lucu sekali temannya ini sedang jatuh cinta ceunah.

🔸🔸🔸

Kini ketiganya(yoongi,hanbin dan Juyeon) sudah duduk manis dikantin menikmati makan siang masing-masing.

Yoongi menatap pasangan didepannya ini--mereka(yang minta terus disuapi hanya hanbin sementara Juyeon sesekali saja) sedang makan saling menyuapi sudah tak ada malu-malunya sekarang.

"Oh..bahkan tangan pun mendadak tak berfungsi,heh.." sarkas yoongi pada hanbin yang terus-terusan minta disuapin Juyeon.

"Hmm... Juyeon-ie saja tak masalah tuh..iri,ya..minta suapi dong sama at-

"Hei!.." Potong yoongi dengan wajah merah nan garangnya,😡.

Hanbin hanya terkekeh kecil takut keselek dia.

"Hm,sudahlah jangan menggangu yoongi biarkan dia makan dengan tenang.." ucap Juyeon bak malaikat yang memihak yoongi dan itu membuat hanbin iya-iya saja lalu lanjut minta disuapin.

🔸🔸🔸

🏫🕟🌇

🅿️🚗

Yoongi berjalan ke parkiran untuk menemui taehyung yang sudah menunggu disana--begitu ia melihat mobil sang atasan langkahnya otomatis lebih cepat dengan senyuman diwajahnya.

Klik--kaca mobil itu terbuka menampilkan wajah taehyung yang tersenyum menyapa sore hari yang indah ini.

"Hai..ayo naik.." ucap taehyung membuka pintu mobilnya dari dalam.

Yoongi tersenyum saja lalu beranjak masuk dan duduk manis disebelah taehyung--melihat pujaan hatinya terus tersenyum membuat taehyung gemas.

"Sepertinya harimu bagus,apa saja yang terjadi hari ini?." Tanya taehyung menutup kaca mobil lalu mulai menjalankan mobilnya keluar dari area sekolah.

"Semuanya berjalan seperti biasanya,hanya saja ada yang berbeda hari ini.." ucap yoongi terdengar excited.

"Mwonde-yo?." Tanya taehyung menatap sebentar kearah yoongi lalu kembali kedepan fokus mengemudi,Apa itu?*.

Ditanya begitu bukannya menjawab yoongi malah salting sendiri membuat taehyung menyerit bingung sekaligus gemas juga.

"Wae.." tanya taehyung lagi dengan senyuman diwajahnya.

"Itu.. karena kamu memperlakukanku dengan baik,baru kali ini ada orang lain yang memperhatikanku sebaik ini..aku sangat terkesan.." ucap yoongi masih dengan senyuman diwajahnya.

Taehyung tersenyum mendengarnya--jauh dilubuk hatinya ia merasa senang dan juga sedih mendengar ucapan yoongi.

"I will treat you like a princess I promise.." ucap taehyung membuat yoongi meleyot tubuhnya bersandar ke head seat dan itu membuat taehyung tertawa.

8507     ||   TAEGI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang