🌳🌳🏡🌳🌳Jaehyun sudah nangkring saja dirumah sang teman niatnya ia akan membawanya ke☕ shop sang paman yang akan diresmikan nanti siang.
"Ey..kau tak perlu bersiap berlebihan ini hanya opening ☕ shop.." ucap jaehyun memperhatikan si pemilik kamar yang tengah bersiap didepan cermin full body.
"Harus menghargailah,jae..ayo berangkat.." ajaknya beranjak keluar dari kamar tapi sebelum mereka sampai didepan pintu ada seseorang yang menghentikannya-
"Mau pada kemana?.." suara perempuan terdengar dari arah dapur.
"Ah..kita akan pergi keluar,Noona..ayo!.." ajaknya langsung menarik lengan jaehyun sampai membuat yang ditarik nyaris terjengkang kebelakang.
"Yak!!..pulanglah dijam makan siang aku akan membuat makan!!.." teriak sang kakak hanya seperti angin semata,nyatanya keduanya terus berlari entah sampai mana yang pasti jaehyun ikut saja kan dia digeret😂.
🔸🔸🔸
🏬=☕Shop
Jaehyun kini sudah sampai diarea ☕ shop dan ternyata disana sudah ramai dipenuhi orang-orang yang entah kenapa berkumpul disini,ia memilih menerobos untuk bisa berdiri tepat didepan barisan agar pandangannya tak terhalangi banyak kepala.
"Kita berdiri saja disini,lagipula pemilik ☕ shop ini pamanku.." ucap jaehyun membuat sang teman tentu terkejut antara kagum dan tak percaya.
"Apa benar pamanmu?.." tanyanya ragu dan itu membuat jiwa narsis jaehyun bergejolak ingin pamer terang-terangan rasanya.
"Lihat saja nanti..atau haruskan kita berdiri disebelah pita itu?.." tanya jaehyun menatap sang teman entahlah dengan tatapan menantang.
Tentu saja ditanya begitu si teman menggeleng ribut,mending kalau jaehyun benar-benar keponakan si pemilik tapi kau cuma ngibul..mau ditaruh dimana mukanya.
"Kau masih meragukan ku..lihat nanti,ya.." gunam jaehyun masih didengar si teman yang memang berdiri disampingnya.
Hingga tak lama muncullah beberapa pria dewasa dengan style mereka masing-masing berjalan mendekati tiang dimana pita merah tanda peresmian itu berdiri dan merekapun berdiri dikedua sisi.
[👬🎀👬] Begini kira-kira visualisasinya.
"Yang berdiri disebelah kiri itu pamanku.." ucap jaehyun tiba-tiba membuat si teman menatapnya lalu kearah pria yang diinstruksikan.
Keduanya sempat beradu tatap namun kejadian itu terjadi begitu cepat bahkan tak bisa dikatakan bertatapan hanya melirik sekilas, benar-benar sekilas.
"Selamat siang semuanya.. terimakasih sudah hadir digrand opening ☕ shop,kita mulai saja.." ucap jiyong selaku meneger menyerahkan Guntung 'emas' pada taehyung yang merupakan owner utama.
Taehyung menerimanya dan tak membuang banyak waktu segera menggunting 🎀 itu,
〰️✂️〰️
Sontak suara tepuk tangan terdengar memenuhi sekitar diikuti sorakan selamat.
"Mari masuk..dan semuanya gratis khusus hari ini.." ucapan taehyung langsung membuat semua orang disana bersorak lagi dan masuk kedalam ☕ shop namun dengan tertib pastinya.
Hingga tibalah giliran mereka berdua untuk masuk kedalam,nah..inilah saatnya-
"Samcheon..selamat atas pembukaan ☕ shopnya,ya.." ucap jaehyun begitu sampai disebelah taehyung.
"Terimakasih.. nikmati hidangan disini, sesukamu lah karena besok kau harus bayar..oh,iya ibumu tak ikut kemari?.." tanya taehyung menatap jaehyun lalu kemudian ke..temannya.
"Ibu?..oh,iya!..aku lupa,akan kuhubungi dulu dia..paman minta tolong jaga temanku dulu,ya.." ucap jaehyun berlari menjauh dari keramaian untuk melakukan panggilan telepon pada sang ibu.
Taehyung hanya tersenyum melihat tingkah jaehyun hingga pandangannya teralihkan pada pria muda didepannya.
"Ehm..apa mau memesan duluan atau kau menunggu jaehyun kembali?.." tanya taehyung menatap kearah anak itu.
Ditanya begitu membuatnya berpikir sebentar lalu menatap kearah taehyung.
"Saya..mau pesan saja.." ucapnya dengan suara yang pelan,gugup dia.
Taehyung mengangguk mengerti dan membawa kearah pantry membuatkannya memesan apapun yang diinginkan.
🔸🔸🔸
Kling~🎐
Tepat 20 menit kemudian jaehyun dan ibunya sampai di☕ shop dan langsung berjalan menuju pantry, kebetulan taehyung yang berjaga sekarang.
"Kau datang injung-ssi..nah, pesanlah apapun karena hari ini free.." ucap taehyung tersenyum melihat raut wajah injung yang sumringah mendengar kata free,dasar ibu-ibu.
Setelah mendapat pesanannya keduanya berjalan kearah meja dimana sang teman sudah duduk disana menikmati pula makanannya.
Taehyung sangat senang rasanya melihat meja+kursi ☕ shopnya terisi semua dan orang-orang sangat menikmati sajian yang memang sudah mereka sendiri yang pilih,awal yang bagus dicabang yang kesekian.
🔸🔸🔸
🌌☕Shop
Jam tutup sudah berlalu 1 jam lalu kini taehyung masih berada didalam ruangannya ditemani jiyong dan jaehyun.
"Jadi..kau dan temanmu itu ingin kerja part time disini?..itu bagus,apa temanmu juga setuju?.." tanya jiyong memastikan lagi takutnya jaehyun hanya memutuskan sepihak.
"Dia mau..apalagi dia juga bisa menabung untuk tambahan masuk univ nanti..biar tak terlalu membebani kakaknya.." ucap jaehyun teringat sang teman itu hanya hidup berdua dengan sang kakak dan itupun menggunakan dana pensiun kedua orangtuanya yang lama kelamaan pasti akan habis jika terus dipakai tanpa ada pemasukan.
Omong-omong soal hubungan antara saudara which is sang teman dia dan sang kakak memiliki hubungan brotherhood kurang bagus sejak kedua orangtua mereka pensiun, semenjak itu pula temannya itu segan dan merasa menjadi beban kalau hanya tak melakukan apapun terkait finansial oleh karena itu dia berniat mencari part time untuk dirinya sendiri.
"Baiklah..memang itu konsep disini,ramah pelajar cocok untuk agenda studi disini.." ucap jiyong semangat menceritakan kembali visi misi serta konsep ☕ shop yang ia pegang.
"Siapa nama temanmu?.." tanya taehyung akhirnya buka suara yang memang sedari tadi hanya menyimak keduanya.
"Eh?..apa kau tak bertanya padanya tadi, paman..kulihat kalian duduk bersama tadi.." ucap jaehyun menatap taehyung.
"Tidak,hanya mengobrol saja tak sempat berkenalan..sekalian kirimkan nomor ponselnya padaku untuk mengkonfirmasi atau men-interviewnya sebelum benar-benar berkerja disini.." ucap taehyung terdengar mutlak,big boss vibes.
Jaehyun mengangguk saja dan segera mengambil ponsel miliknya dan mengirimkan kontak sang teman pada taehyung, bagaimanapun temannya itu mesti dites dulu sebelum masuk,kan?.
🔸🔸🔸
🌌🏡
Ting!📲
Suara pesan masuk terdengar membuat si pemilik menatapnya bingung pasalnya nomor yang tidak dikenal tertera disana,ia sempat ragu menatap ponselnya namun tak lama-lama
Drrt,drrt..📳
Ponselnya malah bergetar menandakan ada panggilan masuk dan itu dari nomor yang sama dengan yang tadi mengirim pesan, dengan waspada ia mengambil ponsel itu dan mengangkat panggilan tak dikenal itu-
"Yeobose-yo?.." ucapnya lalu jujur saja ia ketakutan sekarang.
📞 : "apa benar ini dengan..min yoongi?."
"Ya..saya sendiri.."
🔸🔸🔸
2024/8/19
KAMU SEDANG MEMBACA
8507 || TAEGI
Romance🔸T/W: AGES GAP. 🔸ONE PAIR ONLY. 🔸SHORT STORY LINE,MAYBE. 🔸OFC.