🌌🌃
Taehyung tengah menikmati suasana apartemen barunya,duduk menatap langit penuh bintang diteras belakang.
Halaman belakang lebih luas daripada bagian depan mungkin bisa untuk berkebun kalau mau tapi ia tak ada waktu untuk berkebun,rencananya ia akan menjadikannya taman kecil bagusnya sudah ada pohon cukup besar tumbuh disana.
Tenang sekali rasanya padahal masih ditengah kota tapi vibesnya seperti berada divilla pribadi ditengah hutan😅 berlebihan,namun ketika menyatu dengan suasana malam entah darimana datangnya tiba-tiba wajah yoongi muncul begitu saja dipikirannya.
Bayangan wajah itu muncul dengan berbagai macam ekspresi ada yang tersenyum kecil (formalitas pada costumer) sampai tertawa lucu karena lelucon jaehyun sampai wajah yoongi menyerit menahan sakit(sebab Hayoung meremat tangannya kencang)saat sore tadi,seketika taehyung merasa tak suka pada Hayoung.
"Ku mutasi keibukota baru tau rasa dia.." desisnya meneguk minumannya dengan kasar-
Tak!
Suara gelas berbenturan dengan meja terdengar menggema saking kerasnya untung tidak pecah-ia menyeritkan dahinya kenapa pula merasa sangat kesal akhirnya dia bingung sendiri.
🔸🔸🔸
🌄☕Shop.
Pagi harinya sebelum ☕ shopnya buka taehyung datang lebih awal untuk memeriksa sesuatu,begitu sampai di ruangannya ia membuka salah satu map berisi data diri singkat perkerja part timenya siapa lagi..ya yoongilah.
"Dia bersekolah didekat sini.." gunamnya entah ada ide darimana ia merencanakan sesuatu.
🔸🔸🔸
🍽️🏫
Seperti seharusnya kantin siang itu ramai dengan anak-anak yang mengantri mengambil makan siang.
Yoongi berjalan membawa nampan berisi makan siangnya mencari tempat duduk-
"Yoongi!.." ucap hanbin sedikit keras membuat yang dipanggil menoleh dan berjalan kearahnya.
"Hanbin..boleh kududuk disini?." Tanya yoongi menatap hanbin yang memang duduk sendirian.
Hanbin yang ditanya mengangguk sebagai jawabannya.
"Tapi nanti ada temanku yang datang menyusul,untuk sekarang kita makan lebih dulu.." ucap hanbin agak aneh saat menyebut kata teman.
Yonggi iya-iya saja toh ia sudah lapar tak banyak membuang waktu makanan dihadapannya sudah pindah saja keperut,hingga suara langkah bersepatu mendekat membuatnya menoleh repleks saja dan ia terkejut melihat siapa yang sudah berdiri disampingnya.
"Sajang-nim?.." bingung yoongi melihat taehyung yang sudah berdiri didekatnya sedang apa gerangan bosnya ini disekolahan?🤔.
Hanbin menatap kearah yoongi dan taehyung bergantian-
"Em,anda pasti bos yoongi ditempat kerjanya ya..silahkan duduk, pak.." ucap hanbin sopan sekali.
Taehyung lantas tak menjawab memilih untuk mendudukkan dirinya di samping yoongi.
"Apa Sajang-nim yang kau sebut temanmu yang akan datang itu?.." tanya yoongi membuat hanbin menggeleng ribut,big no.
"Bukan..tapi apa anda sudah makan siang,pak?..ingin makan sesuatu biar yoongi yang ambilkan.." tawar hanbin membuat yoongi mengangguk setuju.
"Minuman saja,saya sudah makan tadi di☕ shop.." ucap taehyung diangguki yoongi namun begitu hendak beranjak membeli minuman seseorang yang lain datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
8507 || TAEGI
Romance🔸T/W: AGES GAP. 🔸ONE PAIR ONLY. 🔸SHORT STORY LINE,MAYBE. 🔸OFC.