🛏️🕯️Kini keduanya sudah berada didalam kamar yoongi.
Keduanya sudah berbaring ditempat masing-masing(yoongi diranjangnya dan jaehyun dibawah tidur difuton)namun belum menutup mata hanya menatap langit-langit kamar--keadaan kamar sudah gelap namun masih remang oleh lampu kecil dinakas.
"Yoon..kau sudah tidur?." Tanya jaehyun.
"Ajik.."
"Hm..kalau boleh ku lanjutkan pertanyaan di☕ shop tadi,apa hubungan kalian sudah sejauh yang kupikirkan?." Tanya jaehyun penasaran.
"Memangnya apa yang kau pikirkan,jangan berpikir yang aneh-aneh." Ucap yoongi tak memuaskan rasa penasaran jaehyun.
"Maksudnya adalah apa kalian sudah berkencan..aku penasaran sekali selama dikota." Ucap jaehyun.
"Sepertinya belum ya?." Lanjut jaehyun membuat yoongi diam lagi--mendapat respon begitu jaehyun berangsut bangun dan duduk menatap sang teman.
"Kenapa?..bukannya paman baik padamu dan sepertinya kamu juga suka padanya,apa yang membuatmu ragu Yoon?." Tanya jaehyun.
Yoongi hanya diam enggan menjawab,entahlah ia juga tak mengerti dengan dirinya sendiri.
🔸🔸🔸
☕ Shop
Berhubung hari ini adalah Minggu jadi yoongi memilih datang lebih awal sekedar membantu opening ☕ shop.
"Yoon..pagi sekali kau datang,sudah sarapan?." Tanya jiyong.
"Sudah, seonbae.." jawabnya singkat.
"Apakah taehyung juga sudah disini?..dia ada kalau kau juga ada.." tanya jiyong lagi.
"Em..sepertinya Sajang-nim belum datang karena aku datang lebih pagi tadi sendiri." Ucap yoongi membuat jiyong menaikan alisnya.
"Tak biasanya..tapi ya sudahlah,saya akan ke dapur dulu." Ucap jiyong bergegas masuk kearea kitchen.
☕Shop sudah buka setengah jam lalu dan para costumer satu persatu datang.
🔸🔸🔸
Jam makan siang suasana ☕ shop mulai ramai membuat yoongi dan ketiga rekannya lumayan kewalahan--yoongi dan junghwan silih berganti mengantarkan orderan costumer kesetiap meja begitu pula dengan jiyoung yang sibuk dikitchen dan hayoung dia kasir.
Kling~🎐
Suara dentingan membuat fokus yoongi teralihkan dari costumer ke arah pintu--disana sudah ada taehyung yang berdiri sebentar lalu berjalan masuk keruangannya.
Tak ada sapaan atau suara yang keluar dari sang atasan membuat jiyong menatapnya bingung.
"Mwo-ya..dia sedang dimood yang buruk,tak biasanya..apa kau tau sesuatu Yoon?." Tanya jiyong menatap yoongi yang sudah kembali kesini pantry.
"Ssawo-yo?." Tanya junghwan nimbrung begitu saja,*bertengkar?--yoongi hanya menggeleng tanpa menjawab membuat jiyong membenarkan sangkaan junghwan.
"Ja..kalian tolong jaga dulu disini saya permisi sebentar." Ucap jiyong berjalan kearah ruangan taehyung dan masuk kedalam.
🔸🔸🔸
🛋️
Jiyong berjalan menuju kearah taehyung yang duduk dikursi 'keberasannya'--jiyong duduk kursi tepat saling berhadapan yang otomatis ia bisa melihat dengan jelas bagaimana keadaan sang atasan.
"Kamu baik,tae?." Tanya jiyong agak terkejut melihat wajah taehyung yang tak ada semangat hidup.
"Sekarang masalahnya apa?..ini tentang yoongi,kan?." Lanjut jiyong hanya diangguki lemas taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
8507 || TAEGI
Romance🔸T/W: AGES GAP. 🔸ONE PAIR ONLY. 🔸SHORT STORY LINE,MAYBE. 🔸OFC.