10

103 14 7
                                    

🌌

🌳🌳🏠🌳🌳

Setelah selesai makan malam taehyung maupun yoongi tengah duduk santai diruang tengah dengan tv menyala.

Yoongi tampak diam diluar namun berpikir keras didalam pasalnya ia bingung harus menempatkan dimana atasannya ini untuk beristirahat,kamar tamu? Disini mana ada rumah ini hanya ada kamar inti saja(utama,kamar yoongi dan heejin) mana berani dia membiarkan sang atasan tidur dikamar sang kakak ya meski heejin sedang tak ada dirumah.

Dengan perasaan canggung yoongi kembali memastikan niatan taehyung untuk menginap malam ini-

"Em,apa Sajang-nim yakin akan menginap malam ini?." Tanya yoongi melirik sekilas kearah taehyung.

Taehyung yang ditanya begitu mengangguk saja,kapan lagi dia bisa mengunjungi bahkan sampai menginap disini dan lagi tak ada seorangpun disini👀.

"Em..apa anda tak keberatan kalau tidur disini? Maksud saya,kita akan tidur disini bersama.." ucap yoongi berakhir terdiam😳 merasa aneh dengan perkataan yang keluar dari mulutnya.

"Boleh juga,kita bisa menonton film tengah malam sampai tertidur.." ucap taehyung tersenyum menatap kearah yoongi.

"Boleh ku pakai kamar mandimu?." Tanya taehyung mulai gerah.

Yoongi mengangguk dan menunjukan letak kamar mandinya lalu berjalan menuju kamar utama untuk meminjam baju sang ayah yang dirasa muat untuk taehyung.

Hingga tak lama taehyung keluar dari kamar mandi dengan rambut yang basah dengan masih memakai baju yang sebelumnya ia pakai.

"Sajang-nim bisa memakai baju ini dulu nanti baju anda bisa saya cuci besoknya.." ucap yoongi menyodorkan sepasang baju dan celana pada taehyung.

Taehyung menerimanya dengan senang hati dan kembali masuk kedalam kamar mandi.

🔸🔸🔸

🛋️📺

Kini diruang tengah sudah tergelar dua futon menghadap kearah tv-

"Kalau boleh aku tau kemana orangtuamu?." Tanya taehyung setelah menposisikan dirinya didalam selimut futon,memiringkan dirinya menghadap kearah yoongi.

"...mereka sedang berkerja,saya hanya berdua dengan Noona saja." Ucap yoongi terdengar ragu membuat taehyung menyerit.

"Benarkan?..beliau sangat giat,ya.." ucapan taehyung bukannya membuat yoongi setuju namun justru membuatnya terlihat sedih.

"Kenapa?..ada yang salah dengan ucapanku?." Tanya taehyung menyadari perubahan raut wajah yoongi.

"Mereka berkerja sampai akhir..bahkan sampai diakhir hayatnya.." ucap yoongi tersenyum getir.

Taehyung mengubah posisinya menjadi duduk memusatkan atensi sepenuhnya pada yang lebih muda--jadi kedua orangtua yoongi ini pegawai sipil semuanya berjalan biasa saja hingga suatu hari keduanya mengalami insiden yang membuat keduanya pergi selamanya,oleh karena itu yoongi dan heejin kini hidup dengan dana pensiun kedua orangtuanya meski belum waktunya pensiun ini sebagai tanda penghormatan dari pengabdian mereka semasa hidupnya.

"Maaf.." sesal taehyung merasa bersalah.

"Tak apa,semuanya sudah berlalu..anda ingin menonton film apa?." Tanya yoongi mengalihkan topik.

Taehyung diam menatapnya lalu menarik pelan yoongi kedalam dekapannya,kejadian itu begitu cepat sampai-sampai membuat otak yoongi nge-lag perlahan rasa hangat mulai menjalar dalam dirinya.

Taehyung semakin menyesakkan yoongi dalam dekapannya bahkan dengan tak tau malunya menyelipkan wajahnya dicelah leher yang muda,kedua matanya terpejam seolah telah menemukan sesuatu yang paling nyaman.

8507     ||   TAEGI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang