☕ShopMasuk jam makan siang seperti biasa suasana sangat ramai namun kondusif--bahkan Jinyoung sudah ada diujung ruangan dengan sajian dihadapannya namun kali ini dia tak sendiri.
"Jadi sudah berapa lama anda berkerja disini, Hayoung-ssi?." Tanya Jinyoung menatapnya penuh pikat(?).
"Saya sudah disini sejak ☕ shop ini dibuka,ya.. sebulan mungkin." Ucap Hayoung tersenyum.
Jinyoung mengangguk saja dan mulai meneguk lattenya dengan pelan menunjukan sisi elegannya dan itu semua tak lepas dari pandangan Hayoung--sepetinya akan ada pesanan baru disini,mungkin.
Sementara itu dipantry junghwan dan jiyong menatap kearah pasangan itu dengan tatapan bingung namun senang juga karena Hayoung akan memiliki kekasih(kalau jadi).
"Sepertinya hayoung Hyung akan segera memiliki kekasih..kamu kapan,Hyung?." Tanya junghwan menatap Jiyong dengan tatapan meledek.
"Ish!..kau juga masih solo jangan merasa diatasku,ya." Ucap jiyong sedikit kesal mendengar ucapan juniornya itu.
"Kata siapa aku masih solo.." jawab junghwan dengan senyuman dibibirnya membuat jiyong menatapnya bingung😕.
"Tunggulah sebentar lagi kau akan--
Cling~🎐
Suara denting mengalihkan perhatian mereka dan keduanya menatap kearah pintu melihat seorang pemuda dengan seragam berdiri disana celingukan seperti mencari sesuatu.
"Oh..chagi-da." gunam junghwan meninggalkan pantry menghampiri pemuda itu--jiyong hanya menatapnya dengan tampang melongo bingung.
Junghwan tampak merangkul pemuda itu membawanya duduk disalah satu kursi dan membawakannya lunch menu bahkan mereka makan bersama disana membuat jiyong merasa gerah,sabar ya solo haha.
🔸🔸🔸
🏫
Siang ini yoongi membawa bekal jadi ia tak pergi kekantin--hingga tak lama hanbin dan Juyeon masuk kedalam kelas membawa makanan untuk menemani yoongi.
"Padahal kalian bisa makan dikantin saja,apalagi kelas Juyeon Sunbae jauh dari sini." Ucap yoongi merasa tak enak.
"Tak apa sesekali bernostalgia dikelasku dulu." Ucap Juyeon tersenyum.
"Benarkah?..dimana kamu duduk waktu itu?." Tanya hanbin membuat Juyeon langsung menunjuk salah satu bangku dan itu adalah bangku hanbin sendiri.
"Ow...itu bangku punyaku,inikah yang dinamakan jodoh..ooh.." ucap hanbin segera meleyot dilengan sang kekasih mengusakkan wajahnya disana seperti kucing birahi😹.
Yoongi hanya bisa tertawa kecil melihat tingkah hanbin yang belum pernah ia lihat sepanjang pertemanan mereka selama ini dan ternyata dimabuk cinta itu nyata--terbesit dipikirannya gambaran bagaimana taehyung clingy+soft spoken ya meski selalu soft spoken tiap berbicara padanya tapi itu kan berbeda, memikirkan itu membuat senyuman mengembang tak ia sadari.
"Em? Kau tersenyum?." Tanya hanbin.
"Oh?.. tidak." Sanggah yoongi dengan wajah merahnya.
🔸🔸🔸
🏫🕓
Yoongi berjalan menuju parkiran yang dimana taehyung sudah ada disana menunggunya.
"Hari ini kamu ikut denganku,ya..part timenya besok saja." Ucap taehyung membuat yoongi menyerit namun ia mengangguk lalu masuk kedalam duduk disebelah kursi pengemudi--disepanjang perjalanan yoongi memerhatikan kalau mereka menuju kerumahnya dan itu membuatnya bertanya-tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
8507 || TAEGI
Romance🔸T/W: AGES GAP. 🔸ONE PAIR ONLY. 🔸SHORT STORY LINE,MAYBE. 🔸OFC.