3

1.2K 147 17
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Sean dan Lan Wangji pun pergi ke beijing untuk membunuh anak perempuan dari Wufeng itu. Sebagai awal dari balas dendam mereka.

Kenapa aku bilang balas dendam mereka, itu karna kedua orang tua Sean di bunuh oleh Wufeng dengan semua anggotanya. Hingga hanya menyisakan Sean saja, itu pun Sean bersembunyi bersama Lan Wang Ji yg telah di tolong oleh ayahnya Sean.

Sejak saat itu Sean hidup bersembunyi dengan Lan Wang Ji, karna mereka membawa sesuatu yg sangat penting.

Selama 17 tahun ini mereka semua hidup dalam persembunyian, tapi sekarang mereka sepakat untuk keluar dari persembunyian mereka. Mereka berdua sudah siap untuk mulai balas dendam.

Lan Wang Ji juga ingin mencari keberadaan istri dan anaknya. Mereka terpisah sudah terlalu lama, dan Lan Wang Ji sangat merindukan mereka berdua.

Sampainya mereka di beijing, keduanya pun pergi ke rumah yg sudah mereka beli lewat situs online.

Untuk sekarang ini mereka butuh istirahat, mereka akan mulai aksinya setelah mereka memantau keadaan dan situasi.

"paman, paman mau makan apa? Biar Sean belikan" ucap Sean.

"apa saja, terserah kau saja" balas Lan Wang Ji.

"baiklah, paman istirahatlah, Sean beli makan dulu, sekalian mau menemui seseorang" ucap Sean.

"kau hati hati ya, ingat jangan gegabah" pesan Lan Wang Ji.

"pasti paman"

Sean pun keluar untuk mencari makan untuk mereka berdua.

.

.

Sedangkan Wang Yibo saat ini sedang berada di sebuah restoran bersama sekertarisnya dan juga rekan bisnisnya untuk makan siang bersama setelah selesai membahas bisnis mereka.

Setelah selesai makan siang mereka pun bersiap untuk pergi, namun sebelum melangkah Wang Yibo terdiam di tempatnya. Membuat sekertarisnya dan rekan bisnisnya mengerjit heran.

"tuan Wang anda kenapa?" tanya rekan bisnisnya.

Tapi Wang Yibo tidak bergeming dia hanya terdiam seperti patung.

"tuan Wang, tuan Wang" panggil sang sekertaris.

"pergilah" usir Wang Yibo.

Meski bingung mereka tetap pergi dari sana, dengan saling bertanya satu sama lain.

Sean pun masuk ke dalam restoran yg sama dengan Wang Yibo. Begitu Sean masuk banyak yg terpana akan kecantikan dari seorang Sean.

"tu,,nona Sena disini" panggil seorang pria tampan melambaikan tangannya pada Sean.

"apa kau sudah lama menunggu?" tanya Sean setelah duduk dengan nyaman.

"tidak juga nona Sena" jawab pria tampan itu.

dendam (yizhan) (wangxian)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang