Berita hancurnya mansion Wu akibat bom itu menjadi trending topik terpanas di china. Para wartawan, polisi terus mengusut kasus tersebut. Para wartawan itu terus mencari berita terbaru dari kasus yg menjadi berita terpanas itu.
Polisi sangat kesulitan untuk mencari tau siapa dalang dari pengeboman tersebut.
Tuan dan nyonya Wu saat ini di nyatakan koma di rumah sakit. Beberapa rekan bisnisnya juga mengalami hal serupa dengan mereka. Tapi tidak sedikit juga dari mereka yg mati di tempat.
Sedangkan korban yg hidup bisa di hitung dari sekian banyaknya para pelayat yg datang ke mansion Wu.
Wu Tian Han pun langsung terbang dari canada setelah menerima laporan dan melihat berita keluarganya yg masuk rumah sakit karna bom itu.
Xiao Zhan dan semua sahabatnya, Wang Yibo dan kedua orang tuanya sangat puas melihat berita itu. Tapi mereka belum bisa benar benar puas karna mereka masih hidup.
Mereka pun ingin segera membunuh mereka secepatnya, tapi mereka sangat yakin kalo sekarang penjagaan di rumah sakit tempat tuan dan nyonya Wu di rawat pasti sangat ketat.
Jadi mereka harus memutar otak agar bisa menyelusup ke rumah sakit itu.
"kali ini biar aku yg melakukannya" ucap Sean.
"itu sangat berbahaya bunny, bagai mana kalo mereka mengenalimu" Wang Yibo tidak setuju dengan usulan dari Xiao Zhan. Wang Yibo tidak mau Xiao Zhan terluka.
Walau mereka sampai saat ini belum meresmikan hubungan mereka. Tapi tetap saja Wang Yibo tidak mau orang yg ia cintai itu terluka.
"apa kau khawatir padaku? Apa kau mencintaiku?" tanya Xiao Zhan.
"iya aku, aku, aku mencintaimu" jawab Wang Yibo gugup dan salah tingkah.
"kau tenang saja Yibo, Zhanzhan itu ahlinya dalam menyamar, Zhanzhan juga tidak selemah yg terlihat" ucap Lan Wang Ji.
Lan Wang Ji bilang seperti itu karna ia yg paling tau tentang Xiao Zhan. Bagai mana pun juga mereka hidup bersama selama 17 tahun. Setelah lolos dari kejadian tragis itu. Mereka berkelana kesana kemari untuk bersembunyi dari kejaran anak buah Wufeng.
Sudah banyak sekali bahaya yg bisa mengambil nyawa mereka, mereka lalui sebelum mereka bisa menemukan tempat yg aman, dan bisa mengganti identitas mereka agar tidak di temukan oleh orang-orangnya Wufeng.
"tapi dad.."
"percaya padaku, aku ini tidak lemah, kalo aku lemah aku tidak akan menjadi pemimpin kedua dari mafia black panter" ucap Xiao Zhan memotong ucapan Wang Yibo.
"hah,,baiklah, tapi kau harus berhati-hati" pesan Wang Yibo dengan terpaksa.
"Lan Zhan ternyata turunanmu bucinnya sama sepertimu!" seru Wei Ying yg sedari tadi hanya diam menyimak.