8

1.2K 148 26
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Lan Wang Ji dan Haikuan pun sampai di depan rumah yg selama 17 tahun di tinggali oleh Wang Yibo dan Wei Ying.

Jantung Lan Wang Ji berdekub dengan kencangnya saat sudah berdiri di depan pintu rumah itu.

"ayo tuan Lan kita masuk" ajak Liu Haikuan.

"apa Wei Ying selama ini tinggal disini selama 17 tahun ini?" tanya Lan Wang Ji.

"benar tuan Lan" jawab Haikuan.

Mereka pun masuk ke dalam, dengan langkah pelan Lan Wang Ji mengamati setiap sudut dan sisi bagian rumah besar itu. Disana begitu banyak poto istri dan anaknya yg terpajang. Lan Wang Ji terus mengamati setiap sudut dan sisi rumah itu. Rumah itu terasa sama seperti mansion mereka yg di ambil oleh Wufeng itu. Begitu banyak poto dan juga lukisan.

"Yibo, kau kah itu!" seru seorang pria paruh baya dari arah dapur.

"Yibo kau sudah kembali!" serunya kembali saat dirinya tidak mendapatkan jawaban dari orang yg di kiranya Wang Yibo itu.

"Wei Ying" panggil lirih Lan Wang Ji.

Menghentikan pegerakan tangan pria paruh baya yg sedang sibuk dengan sendok di tangannya itu. Pria paruh baya itu atau lebih tepatnya Wei Wuxian pun menoleh ke sumber suara yg sangat amat dia rindukan.

Prang..

Suara sendok yg terjatuh dari genggaman Wei Ying.

Mata kedua paruh baya itu pun langsung berkaca-kaca saat melihat orang yg mereka cintai berdiri di depan mereka.

Dengan langkah pelan keduanya pun mengikis jarak mereka.

"Lan Zhan/Wei Ying!" seru keduanya bersama.

Wei Wuxian pun berlari memeluk tubuh suaminya.

"Lan Zhan kau masih hidup? Aku tidak bermimpikan? Ini benar benar dirimu kan Lan Zhan? Kau kembali, kau tidak matikan Lan Zhan?" Wei Wuxian begitu bahagia ternyata suaminya masih hidup dan kini berada dalam pelukannya.

"iya ini aku Wei Ying, aku masih hidup, aku datang sayang, aku tidak mati aku masih hidup" balas Lan Wang Ji memeluk erat tubuh istrinya.

"tapi bagai mana mungkin? Bukankah waktu itu kau terkena tembak?" tanya Wei Ying beruntun.

"Xiao Jun datang menyelamatkan ku setelah memastikan semua orang sudah pergi, Xiao Jun juga yg merawatku selama aku terluka parah" jawab Lan Wang Ji.

"bukankah dia berhianat pada kita?" tanya Wei Ying.

Saat ini mereka sedang duduk di sofa rumah itu. Haikuan sudah pergi karna tidak mau menjadi obat nyamuk untuk kedua orang yg sedang melepaskan rindu itu.

"tidak Wei Ying, dia terpaksa melakukan itu, karna istri dan anaknya di jadikan sandra oleh Wufeng, berita yg mengatakan kalo Xiao Mian dan Xiao Zhan pergi keluar negeri itu hanya kebohongan yg di lakukan oleh Wufeng saja.
Itulah sebabnya Xiao Jun dengan terpaksa berhianat karna istri dan anaknya dalam bahaya, dan di saat penyerangan itu terjadi Xiao Jun hanya diam tidak berani menatap kita, karna dia merasa bersalah dan tidak memiliki pilihan lain" jelas Lan Wang Ji panjang lebar.

dendam (yizhan) (wangxian)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang