10

1.1K 134 23
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Setelah Wang Yibo selesai menghubungi nomer yg di suruh olehnya, Sean pun berteriak pada Wang Yibo

"pegangan yg erat" teriak Sean pada Wang Yibo.

Wang Yibo pun mengeratkan pelukannya pada perut Sean. Lalu Sean menambah kecepatan laju motornya. Membuat Wang Yibo sangat terkejut karna Sean yg membawa motornya sudah seperti seorang pembalap propesional kelas dunia.

Wu Yifan yg melihatnya tidak tinggal diam, dia semakin yakin kalo wanita itulah penculik dari adiknya. Wu Yifan pun menambah kecepatan laju mobilnya untuk mengejar motor yg semakin menjauh itu.

Tapi apalah daya mobil Yifan tidak bisa mengejar kecepatan motor yg sudah melesat dan menghilang dari pandangannya itu, membuat Yifan mengumpat kesal. Tepat di jalang yg sangat sepi menuju perbatasan kota beijing dengan desa Yiling. Mobil yg di kendarai oleh Wu Yifan di hadang oleh beberapa mobil di depannya.

"sial,,sial,,sial,,berengsek" umpat keras Wu Yifan.

Wu Yifan pun berniat putar arah, tapi ternyata di belakangnya juga sudah ada dua mobil yg menghalang jalannya.

"brengsek, minggir kalian, apa kalian semua sudah bosan hidup" umpat Yifan semakin marah.

"hahahahaha,,apa katanya, bosan hidup yg ada juga dia yg bosan hidup karna mengejar orang yg salah" ucap salah satu dari pria yg menghadang jalannya Wu Yifan itu.

Wu Yifan yg melihat mereka malah tidak bergeming dari tempatnya pun. Dengan kesal turun dari mobilnya.

"cepat kalian minggir dari jalanku,,,aku tidak punya waktu meladeni sampah seperti kalian" teriak marah Yifan.

Membuat para pria disana berseringai senang karna mangsa mereka keluar dari mobilnya. Lalu mereka semua pun ikut keluar dari mobil masing-masing.

Membuat nyali Wu Yifan yg tadinya menggebu-gebu kini ciut. Jumlah mereka sekitaran 20 atau 25 orang, sedangkan dirinya hanya seorang diri. Sekuat-kuatnya dia kalo lawannya sekampung kayak gini sih bisa lebur dia di bejek-bejek.

Wu Yifan pun berniat memanggil bantuan.

Dor...

Aaaggrrhhh...

Jerit Yifan saat pergelangan tangannya mencium timah panas dari salah satu pria itu.

Mereka pun serempak maju untuk menghajar Wu Yifan, Wu Yifan yg belum siap pun di hajar habis habisan oleh mereka semua hingga pingsan. Setelahnya mereka pun membawa Yifan pergi dari sana.

"bakar mobilnya atau cemplungin ke jurang" ucap salah satu dari anak buah dari black panter.

Dua dari mereka pun pergi untuk membuang mobil itu ke jurang, sama seperti yg mereka lakukan sebulan lalu pada mobil Wu Tong Mei.

dendam (yizhan) (wangxian)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang