Part 11

4K 261 25
                                    

Double chap karena lama gak up     ~ enjoying

Happy Reading~~                            ~~banyak typo
______________________________________

Kring kring~~

Kelopak mata yang semula tertutup mulai terbuka memperlihatkan netra biru laut yang sangat indah.

"Berisik anj!!"

BRAKK!!

Dengan tak berperi kebendaan bianca melempar alarm Walker nya ke dinding yang dari tadi mengusik ketenangan paginya.

Ia melirik ke dinding tepat di mana jam gantung menunjukkan pukul 05.53

"Hoammm"Bianca menguap, sungguh ia masih mengantuk karena semalam ia terlambat pulang dikarenakan misi nya sehingga ia sampai di mansion jam 01.05

Dengan langkah gontai gadis itu berjalan lunglai ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
30 menit kemudian bianca keluar dengan kimono dan wajah yang lebih segar.

Ia mendudukkan bokongnya di kursi meja rias. Menatap pantulan wajahnya di kaca sangat cantik dan imut.

"Ayo kita jalani hari ini dengan anggunly"

~~~~~

06.39

Bianca sudah siap dengan seragam sekolahnya, ia kini berdiri di depan cermin full body, ia hanya mengamati patahan sempurna miliknya tanpa berteriak teriak seperti kemarin kemarin.

Ia memoleskan make up natural di wajahnya agar tidak terlalu pucat,kemudian mengambil tas ransel YSL nya yang berwarna biru muda.

Perfect.....

Tak tak tak

Dentuman sepatu mengenai lantai itu terdengar nyaring oleh orang-orang yang berada di lantai bawah.

"Morning all" Sapa bianca kemudian duduk di kursi lalu menyantap makanan nya dengan tenang, dan itu membuat ke dua sepupunya bingung.

Tumben gak teriak teriak

Tak ingin Memperpanjang masalah, leon dan leo pun kembali menyantap makanan mereka sesekali melirik ke arah bianca yang sangat tenang.

"Gue selesai, gue duluan bye"tanpa mengalihkan pandangannya bianca meminum susu nya lalu berjalan ke luar mansion dengan anggun.

Dia kenapa- Batin dua L

Back to Bianca yang anggun ╥﹏╥

Brumm brumm brumm

Suara mobil itu mengalihkan perhatian siswa/i yang berada di parkiran.

Dengan slow motion pintu mobil sport itu terbuka dan muncullah kaki mulus nan putih milik Bianca yang disusul teriakan teriakan memuja dari kaum adam dan teriakan insecure dari kaum hawa.

'Bianca gakk bosan cantikk yaa!!'

'Kasihan gak bisa jelek'

'Makk masa depan ku di depan mata'

'Mimpi nya ketinggian atuh'

'Sok asik lo njing'

Bianca yang mendengar bisik bisik dirinya hanya terkekeh,namun sedetik kemudian teriakan membahana dari sahabat nya menusuk indra pendengar nya.

Gini amat punya sahabat spek orang utan

"BIANCA!!!!!"

"Omg gue kangen banget sama lo tauuu!!!" Histeris mia sembari memeluk bianca erat membuat sang empu sesak nafas.

٭𓆩ᴛʀᴀɴsᴍɪɢʀᴀsɪ 𝐒𝐈𝐒𝐓𝐄𝐌⚤𓆪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang