JEFRI POV
Cari kerja susah amat.
Bisa nggak gue sekali cari duit langsung jadi milyader?
Capek banget anjir, kesana kemari naruh lamaran, tapi begitu tau gue mantan napi, gue langsung di kick.Padahal di penjara gue dapet gelar napi teladan sampai gue yang harusnya dihukum enam tahun penjara, bisa keluar lebih cepet.
Gue di penjara juga bukan karna tindak kriminal yang gue sengaja. Tidak mengurangi rasa bersalah sama korban, tapi gue cuma pengen semua kantor yang nolak lamaran gue tau, kalau gue tuh bukan kriminal.
...
'Kak, Jake harus cari beasiswa lagi kah untuk SMA nanti?'
Chat adek gue pagi ini.
Kita jarang ketemu karna gue sibuk cari kerja. Dia sering chat sih.. tapi selalu berakhir dengan gue cuekin.
Abisnya bingung, gue takut cuma kasih harapan ke dia, tapi gue juga merasa bersalah dalam satu waktu.Dari kecil hidup kita susah.
Bisa bertahan hidup ketolong cakep sama pinter doang.
Tapi itu nggak cukup buat nolong kita dari kesialan.
Adaaaaa mulu apesnya, heran.Hari ini contoh kecilnya,
Gue ditolak perusahaan tempat gue lamar kerja, keluar ruangan hape tiba-tiba jatuh, layarnya jadi retak lumayan parah, sampai gue baca chat kudu miring-miringin layar biar bisa kebaca.
Yang gini-gini tuh terjadi hampir tiap hari sampai gue bingung harus gimana lagi.
Kadang terpikir mau ruqyah, tapi gue belum siap.Balik aja deh.
Kalau di jalan ada lowongan gue langsung lamar lagi.
Gitu terus sampai uang simpenan gue abis buat biaya transport dan mengisi perut yang mudah lapar ini.Wajah cakep tuh nggak ada gunanya sama sekali, sumpah. Gue butuhnya duit yang banyak!
'Brak!'
Kan... Nggak ada aba-aba tiba-tiba gue nabrak orang.
Eh anjir. Mana hapenya jatuh segala.
Duh kaya'nya hape mahal tuh, semoga nggak kenapa-kenapa deh hapenya. 😭Gue langsung mendekat dan cek hape orang itu.
"Lo nggak nanya keadaan gue dulu?"
Eh?
Gue noleh dan orang ini udah terduduk di deket tembok.
"Eh mbak maaf, saya panik hape mbaknya jatuh gara-gara saya."
"Hape kan bisa beli lagi. Tapi kaki saya?"
Waduh tambah panik lah gue jadinya.
Gue cek kakinya nggak ada yang luka, aman sih harusnya, semoga nggak ada luka dalamCewek ini nunjukin jari tengahnya. 🖕🏻
"Kuku gue patah."
"Berapa harganya itu?" Elah, berurusan sama duit lagi nih gue.
Dia ambil hapenya yang masih gue pegang. Lalu dia liatin gue dari atas sampai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD LUCK ( Jisoo x Jaehyun / JAESOO )
Fanfiction[COMPLETED] ... Bad Luck by yuraxxi© | 2024. ... Kim Jisoo as Putri. Mencari calon suami karna ramalan masa depan. Ada dua kandidat ; Jung Jaehyun as Jefri. Kim Mingyu as Mahen. ... P.S • Ini bukan story yang panjang. Maybe hanya akan ada 9 atau 10...