JEFRI POV
Game Start.
Siap-siap untuk melihat betapa payahnya kehidupan yang gue jalani.
'Chk'
Satu tembakan udah ada di badan gue. Iya kaya' gitu bunyinya, kan bukan pistol beneran. Skip.
Baru juga mulai.
"Santai dulu napa." Omel gue sendirian.
Iya, gue sama Mahen mencar, karna udah sepakat untuk mending kita bagi tugas aja.
Gue menyisir area kanan, Mahen menyisir area kiri.Kita udah dikasih outfit keren dan dipersenjatai nih.
Seolah kita adalah pasukan penyelamat Putri Raja beneran.
Najis.Peta udah ada di tempat yang aman, dan beberapa tempat yang ditunjukin di peta juga udah gue simpan dalam ingatan. Ya jaga-jaga aja, soalnya gue kan apes orangnya, feeling gue peta ini pasti akan hancur di pertengahan permainan.
...
Mulai mengendap-endap karna beneran jadi was-was kalau tiba-tiba ketembak.
Lama-lama gue mainnya jadi serius nih woy.
Barusan gue udah berhasil nembak satu pengawalnya Putri dan adrenaline gue jadi langsung naik. Udah berasa jago banget nih gue. 😎
Udah keliatan lagi tuh satu orang nggak jauh di depan gue. Udah siap gue tembak, tapi.. sial peluru gue abis.
Mau gue isi ulang, pelurunya malah pada berhamburan jatuh. Padahal nggak lagi grogi, emang dasarnya apes aja. Ck.Gue jadi harus kabur dan nyari jalan pintas untuk pergi ke ruangan penyimpanan peluru nih.
.
.Ta-dahh!
Malah ketemu Mahen. Curiga jodoh gue Mahen bukan Putri."Udah nembak berapa lo?" Tanya gue.
"Empat?"
Anjir, gue baru satu doang nih dari tadi.
"Lo?" Mahen nanya balik.
"Lima?" Gengsi lah kalau jujur.
"Okay semangat, kita udah berhasil setengahnya."
Semangat apanya bangsat. 😭
Kan gue cuma ngibul."Nanti ada tandanya nggak sih kalau kita berhasil tembak semuanya?"
"Ada sirene sih ini tulisannya di Peta." Jawab Mahen dan gue langsung ngecek peta.
"Eh hati hat-" Mahen pasti mau memperingati gue. Tapi sayang banget,
'Chk'
Peta gue udah kena tembak duluan. Asu emang.
"Mana bisa nembak di tempat penyimpanan peluru anjrit!!" Umpat gue lumayan kenceng, karna si penembak yang masih sembunyi entah dimana kaga' keliatan.
Pasti ulah si penembak jitu itu.
"Bisa cuk. Ada di peta juga kok infonya. Lo kaga' baca baik-baik sih. Elah." Komen Mahen.
Ya gimana mau baca baik-baik?? Gue kan cuma sibuk hapalin denah.
Dan sekarang sesuai dugaan, peta gue udah hancur, cuma keliatan bagian ruang tempat Putri disandera sama bagian peraturan-peraturannya yang ternyata emang ada banyak.
Ini Putri niat biar kita kalah apa gimana sih??
Apa bodo' amat gue jalan santai aja kesana ya? Tembak gue deh nggak apa-apa. Udah dapet kerja ini gue meskipun kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD LUCK ( Jisoo x Jaehyun / JAESOO )
Hayran Kurgu[COMPLETED] ... Bad Luck by yuraxxi© | 2024. ... Kim Jisoo as Putri. Mencari calon suami karna ramalan masa depan. Ada dua kandidat ; Jung Jaehyun as Jefri. Kim Mingyu as Mahen. ... P.S • Ini bukan story yang panjang. Maybe hanya akan ada 9 atau 10...