PUTRI POV
Mau ketemu Jefri.
Iya, aku yang lebih berinisiatif.
Pokoknya aku yang mulai duluan karna setelah aku amati.. si Jefri ini rada payah gitu urusan cewek.Berapa kemarin nomor kamarnya? 127?
Iya, ada banyak banget kamar di lingkungan rusun ini.
Dan nomor 127 ini ada di lantai berapa ya? Duh."Halo, boleh tanya kamar nomor 127 itu ada di lantai berapa ya?" Tanyaku ke salah satu orang yang jaga disini, kaya'nya sih semacam bapak kos gitu.
"Lantai delapan kak." Jawabnya. "Tapi lift nya lagi rusak. Kakak lewat tangga aja." Lanjutnya.
Ini yang bener-bener aja dong.
Masa' iya aku naik tangga sampai ke lantai delapan?!Di rumah aja aku mau ke lantai dua pun naik lift saking manjanya.
Aku telpon si Jefri aja deh.
...
Menunggu di taman depan rusun.
Ada anak kecil lagi makan es krim, jadi pengen es krim ih. Rusunnya panas banget, butuh yang dingin-dingin."Putri?"
Eh ada yang menyapa nih.
Aku noleh dan ternyata Mahen, dengan satu cup es krim di tangannya yang dibungkus plastik."Ngapain disini? Masa' iya nyariin gue? Kok tau tempat tinggal gue sih?" Tanyanya, lumayan percaya diri.
"Lo tinggal disini juga?"
Mahen mengangguk lalu nunjuk ke lantai paling atas.
Kasian banget, mana lift nya lagi rusak. 🥲"Ini buat lo. Ada orderan fiktif barusan. Ehe."
Mahen kasih es krim nya ke aku.
Es krim rasa stroberi yang udah sedikit mencair entah dia belinya di ujung mana.Hidup se sial ini, dan dia masih cengar-cengir.
Langkah kaki mendekat seperti abis lari-larian, lalu suaranya pun terdengar ngos-ngosan.
"Sorry gue abis bersihin tai kucing depan kamar gue. Trus tadi di tangga ada gerombolan remaja blokir jalan."Hidup se sial itu, dan dia masih keliatan seger banget kaya' balita baru kelar dimandiin.
"Kalian nih kenapa sih?"
Mahen dan Jefri langsung tatap-tatapan.
Nggak berharap mereka ternyata kenal kok, soalnya di lingkungan padat ini.. yang satunya sibuk cari kerja, yang satunya sibuk kerja di jalan. Agak mustahil."Kenapa emangnya?" Idih barengan.
"Yuk makan dulu." Ajak aku ke mereka. Jiwa dermawanku sedang meronta-ronta. Abis kasian banget liatnya.
Gimana bisa mereka hari-hari begini mulu nasibnya?
Hal kecil sih, tapi kalau dikumpulin tiap hari kan ngeselin juga pasti."Bertiga?" Tanya Jefri.
Maaf Jef, awalnya emang cuma mau berdua aja sama kamu.
Tapi liat muka Mahen sambil bawain es krim setengah cair hasil ditipu orang ini, masa' iya aku tega ninggalin?.
.
.Nggak jadi keluar guys.
Mendadak lagi ada tawuran di depan jalan deket rusun tempat tinggal mereka.
Mobil nggak bisa lewat, jadi kita bertiga makan di basement rusunnya.Ajaib banget ternyata ada yang jualan nasi di basement.
Mana rame banget lagi.Banyak banget yang pakai baju branded tapi KW.
Ada ibu-ibu pakai leging adidas, sama baju gucci trus sendal hermes sambil nyuapin anaknya yang ingusnya keluar kemana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD LUCK ( Jisoo x Jaehyun / JAESOO )
Fanfiction[COMPLETED] ... Bad Luck by yuraxxi© | 2024. ... Kim Jisoo as Putri. Mencari calon suami karna ramalan masa depan. Ada dua kandidat ; Jung Jaehyun as Jefri. Kim Mingyu as Mahen. ... P.S • Ini bukan story yang panjang. Maybe hanya akan ada 9 atau 10...