By the way, sebelum chapter ini ada chapter Jefri POV, kaya'nya nggak ada notifnya, jadi kalau belum, baca dulu yang chapter itu yaa (chapter 2 / Jefri POV).
Thank you!!
Happy reading ❤️
.
.MAHEN POV
MoRide... MoFood.. MoSend...
Semua sepi amat hari ini.
Sepi yang bener-bener sepi karna nggak ada satu orang pun yang order.Salah mangkal kah?
Akun gue rusak kah?
Orang-orang lagi males keluar kali ya?
Atau lagi pada masak sendiri di rumah?
Lagi berhemat jadi kaga' ada yang belanja? Gitu?
Apa emang guenya aja yang sial?Ck. Yang terakhir sih kaya'nya. 😒
...
Temen mangkal gue lagi siul-siul tuh sambil pakai helm.
"Girang amat lo." Komen gue, sirik.
"Dapet orderan offline bro, biasa... dari anak pak Lurah. Lumayan."
Semua temen mangkal gue pada nerima orderan offline dan punya pelanggan tetap masing-masing.
Gue kapan?
Boro-boro dapet pelanggan tetap, seharian aja kadang gue cuma dapet satu pelanggan, bawel pula. Ck.Tinggal gue sendirian nih di pangkalan.
Balik aja lah, bosen..
Panas banget ya Tuhan.
Kenapa sih langit tuh kaga' ramah banget sama pekerja jalanan kaya' gue gini?
Mendung kek sekali-sekali seharian.Lagi asik ngedumel dalam hati sambil bayangin jadi orang tajir--
Gue mendadak ngerem motor gue, barengan sama kaki gue yang turun ke aspal karna rem motor gue yang udah burik minta di servis.
Shit. Gue malah hampir nabrak orang yang mau nyebrang.
Syukurlah kaga' sampai kecelakaan.Emang bener, kalau banyak pikiran tuh mending jangan bawa motor dulu.
Eh tapi, hape dia jatuh itu woy.
Hape mahal keluaran terbaru pula.
Mau gue kerja 24 jam penuh dan butuh waktu berhari-hari bahkan berbulan-bulan pun rasanya kaga' bakal sanggup beli hape itu.
Duh gimana kalau rusak?Gue buru-buru mendekat ke hapenya dan ngecek ada yang rusak apa kaga'.
"Mas, banyak pikiran ya? Hati-hati dong.. mana cemasnya sama hape gue dulu lagi, bukan sama guenya."
Eh?
Gue langsung noleh ke dia.
Buset. Cakep bener kaya' artis Korea."Kakak baik-baik aja kan? Kaya'nya belum sempat jatuh sih ya."
"Sini hape gue."
Oh iya sampai lupa, malah mau gue kantongin nih hape orang. 😩
"Maaf ya kak, Kakak mau kemana nih? Saya anter aja gimana?"
Dia mengernyit, pasti gue dikira cowok ganjen yang sedang mencari mangsa.
"MoJek kak." Gue nunjuk logo ojol di jaket yang gue pakai. "Sekalian sebagai rasa bersalah udah hampir gue tubruk barusan." Lanjut gue.
Rasa bersalah, tapi gue akan tetep minta dibayar.
"Boleh deh." Jawabnya lalu langsung duduk di belakang gue. "Sepatunya rusak ya?" Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD LUCK ( Jisoo x Jaehyun / JAESOO )
Fanfiction[COMPLETED] ... Bad Luck by yuraxxi© | 2024. ... Kim Jisoo as Putri. Mencari calon suami karna ramalan masa depan. Ada dua kandidat ; Jung Jaehyun as Jefri. Kim Mingyu as Mahen. ... P.S • Ini bukan story yang panjang. Maybe hanya akan ada 9 atau 10...