5. Dating with Both

138 29 3
                                    

PUTRI POV

Enaknya pergi kemana ya biar bisa jalan bertiga?
Ada ide?

Mau ke dufan, tapi dua orang ini kan lumayan nih kesialannya.
Takutnya aku ajak main wahana malah ada kejadian-kejadian yang menyita perhatian instagram jakut24jam atau lambeturah, kan repot.

Tujuanku emang untuk melihat seberapa sial mereka dan siapa yang paling sial.
Duh jadi aneh gini kisah hidupku gara-gara perkara ramalan.

Baiknya aku ajak mereka nge-mall aja. Trus mampir main game dan maybe makan atau ngopi.

.

Jefri yang cuma kaosan sama baggy jeans belel.
Lalu Mahen yang sama kaosan doang plus celana jeans robek di lutut.
Tetep cakep, karna mereka tuh jujur aslinya lumayan cakep, nggak kalah sama mantan aku itu.

Elah bahas mantan mulu.
Jangan ya Put ya. Udah mau menikah, baiknya urusan mantan perlahan di kurang-kurangin.

👍🏻

.

Mahen lagi sibuk main game, main yang ninju something trus dapet poin gitu, sementara Jefri cuma berdiri nggak tau mau ngapain.

"Kok nggak main juga? Ada dua tuh. Sana adu kekuatan." Ucapku.

"Nggak usah deh, palingan nanti bakal--"

'Bug!'

Sesuatu yang mirip samsak itu kena kepala Mahen.

"Kan.." Lanjut Jefri setelah sebelumnya terhenti.

"Mahen, are you okay?" Tanyaku yang padahal udah jelas dia pasti puyeng sih itu.
Tapi lagi-lagi, se-sial itu dan Mahen masih cengar-cengir.

"I'm okay, I'm Fine." Jawabnya sambil nunjukin ibu jari.

"Main yang gampang aja yuk. Basket kali ya?" Tanyaku sambil tarik mereka menjauh dari permainan keras tadi.

Yang ini aja.
Masukin bola basket ke ring.
Yang poinnya lebih sedikit, dia pemenangnya.

Iya guys, aku lagi catat poin selama kita bertiga hang out bareng.
Yang tersial yang akan jadi suami aku. 😩

.

Mahen yang menang.

Dan dia girang banget. Padahal pemenang sesungguhnya tuh justru Jefri.
Yang udah main sepenuh hati tapi bolanya cuma masuk ke ring nggak lebih dari sepuluh kali.
Jefri tuh kaya'nya jago deh sebenernya, gesture nya megang bola tuh udah kaya' professional gitu.
Cuma ya gitu... Kurang ada sentuhan keberuntungan aja dalam dirinya.

Kita lanjut main ini itu, dan kita bertiga mulai akrab.
Ngobrolnya udah nggak kaku lagi, dan sepertinya mereka juga mulai tertarik nih sama aku.
Bukan lagi tatapan seolah melihat sumber uang, tapi sepertinya emang udah muncul benih-benih perasaan suka dari mereka. 🥰

.
.
.

Setelah udah bingung mau ngapain lagi di mall.

Kita mutusin untuk minum minuman kemasan sambil duduk di depan Mall.

Jefri bukain tutup botol minumanku.
Sederhana, tapi aku suka.
Mahen?
Tentu langsung minum miliknya sendiri tanpa ba-bi-bu.

Duh apakah aku mulai condong ke satu pihak?
Bukan karna Jefri mirip Marvin kan?!?!

"Emang di ramalannya kaya' gimana sih Put? Kenapa seolah-olah kalau kita berdua udah terpilih trus kamu bisa langsung tau gitu?" Tanya Jefri.

"Iya pokoknya udah di jelasin gitu ciri-ciri fisiknya."

BAD LUCK ( Jisoo x Jaehyun / JAESOO )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang