Happy reading
___
Saat ini Ale sudah keluar dari ruang kepala sekolah dan ia sudah mengetahui dimana ruang kelasnya yang baru. Ia hanya bisa celingukan mencari plang nama kelas 11 IPS 3. Karena ia menolak untuk di antarkan kepsek ke ruang kelasnya. Karena ia merasa risih dengan kepsek barunya itu.
"Ck, dasar pria bau tanah itu, matanya sangat sangat tidak ramah sekali ya bund!"
"Tapi dia ganteng si njir! Spek sugar Daddy" ujar Ale saat mengingat paras tampan kepseknya itu yg dibilang bau tanah.
"Dimana si anjir!! Kelas 11 IPS 3 nih!!" Sungut Ale menghentakkan kakinya kesal karena belum mengetahui dimana letak kelas barunya itu.
"Ini semua gara gara bang Arc sama kepsek mes--" omelannya terpotong karena,
Brukk
Ale tak sengaja menabrak seorang pria, sontak ia terjatuh dan menimpa tubuh pria itu.
Ale yang melihat paras pria itu pun di buat terkagum kagum karena wajahnya yang imut dan tampan, Ale pun sadar saat mengetahui bahwa ada yang tidak beres.
"Sialan!!" Umpat Ale. Saat merasakan tangan lentik si pria yang ada di bawahnya itu meraba dadanya sambil meremasnya pelan.
"Shhh, tangan Lo anjir!!" Sentak Ale kasar menepis tangan pria itu dari dadanya yang montok.
Seakan menyadari tindakan mesumnya kepada Ale, wajahnya pria itu pun menjadi semerah tomat.
"Ma-maaf aku gak sengaja. Aku kira yang aku pegang itu tangan kamu," ujar pria itu gugup.
Saat mendengar perkataan pria asing itu Ale hanya bisa mendengus lalu memundurkan tubuhnya lalu duduk mengangkang tepat di milik pria itu.
"Alahh, alesan Lo basi!!" Ketus Ale sambil memukuli pria itu.
"Aw aw, aku beneran ga sengaja!" Seru pria itu sambil menghalangi Ale untuk tidak memukuli Dadanya dan wajahnya.
Karena Ale yang bergerak gerak dengan brutal di atasnya membuat sesuatu yang tidak pernah bangun menjadi bangun.
"Eunghh" lengguh pria itu saat merasakan tombak saktinya ternyata bisa bangkit.
"I-ini, d-dia bisa bangun!" kaget pria itu dalam batin.
Saat merasakan ada yang menusuk pantatnya Ale segera bangkit dari selangkangan pria itu karena merasakan rasa yang tidak nyaman di bawahnya. Namun pahanya dicengkeram erat oleh pria itu.
"Emm namamu Alessa? Kenalin Aku Ce--," ujar pria itu terpotong karena Ale langsung bangun dari tubuhnya. Dan berlari menjauh untuk melanjutkan kegiatan mencari kelas barunya.
"Woilah, kena sial Mulu gue hari ini anjrit!" Kesal Ale saat mengingat semua kejadian yang membuatnya merasa kesal hari ini.
Setelah berabad abad akhirnya Ale sudah berdiri di depan pintu yang bertuliskan 11 IPS 3 sampai di kelas yang di tuju, Ale yang melihat plang 11 IPS 3 di buat menghela nafas lega. Akhirnya dia bisa menemukan kelas barunya, dengan cepat ia mengetuk pintu tersebut
Tok tok tok
Cklekk
"Anak baru?" Tanya seorang Guru perempuan yang membukakan pintu kelas. Dan di balas anggukan dari Ale.
"Baik silahkan masuk, dan perkenalkan dirimu!" ujar guru itu menatap penampilan Ale dari atas sampai bawah.
Ale yang di tatap seperti itu hanya bisa mendengus karena risih dengan tatapan guru itu.
"baiklah anak anak sekarang kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan dirimu"
"Kenalin nama gue Alessandra Christie S, kalian bisa panggil gue Ale, Sandra, bebeb, ayang atau honey!" Genit Ale saat melihat di kelasnya banyak pria tampan.
Hening semua hening tidak ada yang menanggapi perkenalan Ale, membuat Ale bingung dan gugup, apa ada sesuatu yang salah dengan dirinya, semua siswa di sana menatap Ale dengan mulut ternganga dengan tatapan em mesumnya.
"Lo reinkarnasi Dewi aphrodite?" tanya salah satu siswa lalu tak lama siswa tersebut mengeluarkan darah dari hidungnya alias mimisan.
"Ahh, honeyyhh Aku teganggh!" Ujar salah satu siswa yang terbirit birit keluar dari kelas entah karena apa.
di ikuti oleh siswa yang lain yang lari terbirit birit keluar bahkan ada yang pingsan dan mimisan karena tidak kuat melihat kecantikan Ale yang tak ada tandingannya. Vania aja kalah pikir mereka.
Brukk!!
"Anjir ada yang pingsan cuyy, angkat angkat!!teriak siswa yang lain yang tidak pingsan.
"Lo Jan mikirin orang lain dulu anjir liat nohh hidung Lo mimisan!" Ujar siswa lain.
"Ehhh!!" Teriak siswa itu
Ale yang melihat keributan di kelas itu karenanya hanya terkekeh kecil "hehehehe bukan salah gue, mereka aja yang ga kuat Nerima pesona gue!!"
___
Di suatu kelas kosong yang jarang di lewati para siswa dan siswi, ada sepasang kekasih eh pria yang sedang bercumbu mesra.
Pria tampan itu terus mencium dan menghisap mulut pria imut itu, membuat pria imut itu kualahan, pria dominan itu lalu melepaskan tautan bibir mereka setelah melihat pria imut itu terengah-engah karena kesulitan bernafas.
Pria imut itu memandang pria dominan itu dengan tatapan sendu, membuat pria dominan itu semakin bergairah.
Pria dominan itu berbisik, “Hari ini hanya untuk kita.”
Dia kemudian mencium pria imut itu tanpa memberinya waktu untuk menjawab.
Pria imut itu hanya pasrah dan mengulurkan tangannya untuk memeluk leher pria dominan itu. Lalu pria dominan itu menaikkan pria imut itu ke atas meja dan melebarkan kaki pria imut itu dan melepaskan celananya, lalu membuangnya asal. Tanpa perasaan memasuki kedua jarinya di lubang pria imut itu.
Pria imut itu terkesiap, dia merasa lubangnya terasa sangat perih. "Ahh!"
"K-Kamu ... Ah!"
"Kenapa dia tidak bangun?" Bingung batin seorang pria
Pria dominan itu menggerakkan jari-jarinya untuk melonggarkan lubangnya, dia menggigit cuping telinga pria itu dan berbisik, "Tahan."
Tetapi semakin pria dominan itu bergerak cepat, pria imut itu merasa lubangnya terasa panas dan perih, "Sakit Lex... Lebih pelan." Ujarnya lalu
Blesss
Milik pria dominan itu masuk kedalam tanpa aba-aba.
"Argh!"
Pria imut itu hanya menerima semuanya dengan pasrah, dia memeluk leher pria dominan itu dan mengigit lehernya untuk menyalurkan rasa sakit di lubang ayamnya itu.
"Ahh! Ah! Ah! Hmhn... Ahh ah."
"Emphh... Pelannhh Alee--"
Brakk
"K-kalian!"
____
Penasaran gak siapa yang ngeliat mereka ngegayy hayoo? Yang penasaran ikuti kelanjutan ceritanya yaww.
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan Vote dan komen.
Maaf ya, buat yang udah nungguin up nya lama, soalnya author ga semanget up ceritanya sepi 😌
Kalo rame Author pasti semangat bikin part part yang lebih hot nya wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine Ale
AcakTidak di sarankan untuk anak di bawah umur!! . . . . . Cuss baca aja guys biar ga penasaran!!! Jangan lupa vote komen dan follow!!