Happy reading
___
"haissh tau bakalan nyasar gini gue minta tolong buat di anterin si Karen aja tadi!" Gerutu Ale kesal.
"Eunghh"
"Eh suara apaan itu anjir!" Kaget Ale saat mendengar suara seperti lengguhan seseorang.
"Gak mungkin hantu kan ye? Lagian mana ada hantu di siang bolong," ujar Ale lalu dengan penasaran semakin melangkahkan kakinya untuk menuju asal suara itu. Semakin dekat semakin dekat hingga Ale bisa mendengar suara seperti orang kesakitan.
"Ahh pelanhh! Inih Sakitthh"
"Gue yakin pasti suaranya dari sini," ujar Ale sambil menunjuk sebuah kelas tak berpenghuni.
Lalu dia mencoba membuka kelas itu namun tidak bisa, sepertinya itu di kunci dari dalam.
"Haishh, mana di kunci lagii! gue kan penasaran itu mereka lagi ngapain coba?jangan bilang!" Ujar Ale menutup mulutnya seakan shok dengan pikiran negatifnya.
"Ehh, dari pada gue berfikiran negatif, mendingan kita harus cari cara buat ngebuka pintu ini," ujarnya dengan mengerutkan keningnya seolah berfikir keras. Sebelum iya bersorak dan tersenyum senang saat sudah memiliki cara untuk membuka pintu itu.
"Kalo di sinetron sinetron si katanya ini berhasil," ujar Ale sambil mengambil jepit lidi dari rambutnya dan memasukkannya ke lubang kunci dan
"Crek"
"Yess!!" Seru Ale senang. Lalu dengan semangat Ale langsung mendobrak pintu itu
Brakk
"K-kalian!"
Shok Ale saat melihat seorang yang sedang bermain kuda kudan. Tapi masalahnya mereka cowo loh anjir cowo! Bisa bisanya, mana punyanya gede, panjang, berur- eh Ale yang menyadari pikirannya yang sudah tidak beres dan traveling kemana mana langsung menggeleng gelengkan kepalanya untuk mengusir pikiran pikirin kotor itu dari otaknya.
"Iwww, pisang kok makan pisang emang enak!" Ceplos Ale polos.
"Aih tolol!! Ni mulut ngga bisa di ajak kompromi!" Batin Ale panik karena keceplosan.
"E-ehh S-sorry k-kak, lanjutin aja gpp," gugup Ale saat menyadari tatapan tajam pria yang sedang menunggangi kuda dan tatapan sayu kuda itu padanya eh.
"Woilah anjir takut bet gue Ama tatapannya," batin Ale sambil bergedik ngeri.
"Duluan ya bro, semoga hamil," ujar Ale berani lalu dengan cepat langsung keluar dan
"PERCUMA CAKEP KALO MAINNYA PAKE LUBANG AYAM UPSS, MAAF TAPI FAKTA HAHAHHA!!" Teriak Ale mengejek saat sudah keluar kelas kosong itu dan berlari menjauh dari kedua pasangan RSJ eh pasangan gay maksudnya wkwk.
Saat ini Ale sudah sampai di area kantin, dan reaksi para penghuni kantin saat ini sama seperti reaksi teman-teman kelasnya tadi saat melihat penampilan dan wajah Ale yang cantik imut dan sexy.
"Astaga! Ada bidadari khayangan cokk"
"Wuanjir lah, di sekolah kita ada bidadari cuyy"
"Gilaa bodynya broo!!"
"Definisi sempurna gak si udah cantik imut body goals lagi!!"
"Vania aja kalah Ama tu mubar"
"Yeww jangan di samain lah mereka bagaikan langit dan bumi"
"Vania mah menang cantik doang body mah biasa aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine Ale
NezařaditelnéTidak di sarankan untuk anak di bawah umur!! . . . . . Cuss baca aja guys biar ga penasaran!!! Jangan lupa vote komen dan follow!!