W Gilbert vs Lytasha POV W
Mata pedang milik Gilbert berwarna-warni sementara badannya diselimuti sihir yang begitu kuat. Ketika salah satu emosinya yaitu amarah menguasai motif warna dari coat yang dia pakai menjadi merah.
Mode Pedang Api : Ekor Api Naga
Kobaran api yang membakar itu dilepaskan oleh lelaki ini ke hadapan musuh. Lystasha merasa seperti dikepung kabut api.
Pengacau ini menutupi badannya dengan Mask yaitu nama Makhluk Kode yang menyatu dengan pakaiannya. Mask membuat kulit Lystasha menjadi sangat tebal bersamaan dengan getaran yang dibuatnya. Setiap getaran yang dilihat mengeluarkan aura Chaos yang melenyapkan api Gilbert.
Coat Gilbert mendadak menjadi biru tanda ia tenang.
"Kendalikan amarahmu. Lawan yang aku hadapi adalah Chaos Army yang dapat melenyapkan kekuatan apapun. Menyerang secara asal-asalan hanya membuatku cepat lelah.." Gilbert merasa masih memiliki kesempatan untuk menang, apalagi musuh belum menciptakan kekacauan yang besar. Dengan kata lain Chaos masih belum terkumpul dan dapat digunakan oleh Lysthasa.
Dash..!
Gilbert mendadak melesat cepat ke depan. Lystasha yang melihat itu mengangkat sisi kanannya ke samping menfokuskan Mask menjadi semacam sabit raksasa. Chaos menyelimuti kuat bagian itu.
The Destrcution Chaos : Death Reaper
... Clash!? Trang!
""...."" Pedang dan sabit beradu di tempat Pengacau itu. Lystasha baru sadar bila Gilbert menggunakan auracome untuk menyerang.
Lelaki itu mendorong sabit ke atas bersamaan dengan posisi pedangnya mengarah ke bawah. "!"
Mode Pedang Air : Tipis-tipis Air Hujan
Tebasan yang sangat cepat itu meninggalkan jejak titik-titik air di garis vertikal yang dibuat. Serangan Gilbert mengenai telak Lystasha namun kulit Mask begitu tebal.
Sabit mengecil membuat gejolak ke dalam badan Pengacau itu kemudian memunculkan banyak sekali tusukan di depan badannya. Gilbert melompat mundur diwaktu yang tepat.
"Kau memakai auracome dan kekuatan supernatural secara bergantian dan terus menerus. Hanya menunggu waktu saja setelah itu kau akan kalah.."
"...." Gilbert masih tenang.
"Bagaimana kalau begini!?"Ekspresi nya mendadak menjadi hampa, matanya begitu hitam dan juga datar. Hembusan beku muncul dan dapat dirasakan oleh Lystasha pada saat di dekati.
"Kali ini dengan kekuatan supernatural kah. Coba saja---?"
Mode Pedang Es : Es Neraka
Bliizsz..!
Pertahanan Lystasha ditebus. Dia memang tak berdarah karena langsung membeku ditempat. Pengacau itu mendecih kecil sebelum memberikan counter attack yang dihindari Gilbert lagi.
Gaya Pedang Rey : Pemotong Waktu
Gilbert yang menghindar ke kanan sembari berputar badan itu mendaratkan tebasan miring jarum jam 2-7, yang mana ayunannya meninggalkan efek sihir yang membekukan lawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(SPW) - [7]Supernatural PowersWattpad : One Final War
FantasiaMemasuki tahun ke-4 dari sejarah 5 Tahun Perang Dewa Kekacauan. Wattpad Pararel dilanda berbagai macam masalah setelah salah satu dari Inti Dunia dilenyapkan. Iklim dan alam sekitar tak teratur lagi karena elemen petir mengamuk semacam acak setiap h...