Arc 57 : Wilayah Netral

8 3 0
                                    

W Anka & Fister vs Kuuhaku POV W






Selama 1 tahun Divisi 5 mendapatkan tugas untuk melindungi wilayah Le Vrai dan juga Federasi Padang Pasir. Mereka tahu berdiam diri saja tidak akan membuat mereka bertambah kuat. Maka dari itu beberapa anggota memutuskan untuk berlatih.

Ada yang pergi ke Federasi Padang Pasir untuk mencari kekuatan baru. Dan ada juga yang mengikuti ujian di Menara Kebenaran. Tempat itu juga memiliki ruangan dimana Pengguna Kekuatan dapat bertambah kuat.

Generasi pertama dan kedua pemilik Kode Nama sering memakainya. Sebelum Menara Kebenaran berubah fungsi atau tujuan sebagai gerbang masuk antar 2 dunia.

Kembali ke pertarungan..
Fister tengah sibuk lagi membuat lawannya kerepotan dengan sayatan angin. Aura Chaos yang melindungi Kuuhaku sontak melenyapkan serangan tersebut. Tapi dari awal tujuan Fister adalah mengalihkan perhatian.

Burrn..

Anka menerjang dari langit dengan kedua sayap burung phoenix. Memang benar serangan biasa tidak bisa menembus pertahanan Hateber tapi tidak jika yang satu ini.

Fire Spear of Mouthbird

Sebelah sayap Anka beralih membakar lengan nya kemudian ia tusukan ke depan. Teknik ini biasa pria ini pakai untuk membuat lubang.

"Menghilang.."

Cancel

Sedetik ketika Kuuhaku membisikkan kata itu, api Anka langsung lenyap. "!" orangnya seketika merubah serangan menjadi tinju, yang ditahan dengan satu tangan oleh lawan. Namun tidak hanya itu Anka memberikan tendangan kejutan ke samping perut.

Bugh!?

Serangan itu menghantam keras samping Kuuhaku tapi sepertinya hal itu telah diketahui oleh Hateber satu ini sehingga ia terlihat sengaja untuk menerima.

Chaos mendadak keluar dari tubuh Kuuhaku dan ingin mencengkeram kaki Anka. Tapi tidak jadi. Anka terbang lebih dulu ke belakang.

"Masih kurang. Kita membutuhkan yang lebih kuat.." seru Anka.

"Ayolah. Bahkan aku sekalipun pasti akan kesakitan jika kena terus menerus. Maka dari itu... Akan ku akhiri semua ini dengan cepat!"

""!""

Chaos keluar dari badan Kuuhaku membentuk beberapa kepala naga aura yang mana bagian wajahnya terlihat begitu nyata.

The Eaters

"Itu.. terlihat benar-benar berbeda."
"Anka, jangan sampai kau kena itu. Aku merasakan firasat buruk.." peringatkan Fister.

"Lahap mereka.!" Kuuhaku memerintah setidaknya 3 kepala untuk menargetkan masing-masing dari mereka.

Fister mencoba memotong kepala naga itu dengan jurusnya tapi pertahanan Chaos juga ikut melindungi entitas satu itu.

Fire Wings Shield

Anka membuka lebar sayap burung phoenix nya ke samping ketika tidak bisa menghindari lebih jauh lagi. Sayap itu melingkupinya dengan menutup ke segala arah.

(SPW) - [7]Supernatural PowersWattpad : One Final WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang