Looking For Mahesa

5 0 0
                                    

Sejak melihat lelaki bernama Mahesa Athariz itu, Ashaya tidak bisa berhenti memikirkannya. "Kapan gua bisa ketemu Mahesa lagi?" Kata-kata itu terus berputar di otaknya, sempat diberitahu Nayesha yang bertanya pada Wawa kalau Mahesa adalah alumni dari sekolahnya sejak 3 tahun lalu, anak taekwondo kata Nayesha.

"Ah anjing! Attractive banget, kayak cowok AU!!" Entah sudah keberapa kalinya ia berucap sendiri dengan kata-kata yang sama, sambil mendengarkan lagu milik Ricky Montgomery yang berjudul Talk To You.

Been a pretty long time
Been a pretty long time
Since you saw me last
Since I saw you last
Wonder if we met today
Would it all end up the same?
Would you take me for a ride?
Would you toss me to the side?

Walaupun beberapa jam yang lalu ia melihat Mahesa dan Mahesa melihatnya (salah sendiri ngeliatin nya sampe gak kedip), tapi rasanya sudah tidak melihat Mahesa lama sekali, Ashaya berpikir bagaimana kalau kita bertemu lagi? Apa Ashaya bisa melihat Mahesa dari jarak dekat? Apa ia bisa tidak kabur saat Mahesa berjalan di belakangnya, Can Ashaya do it?.

I wish I could talk to you
Pull my chair right up there next to you
And talk to you
Oh, baby (what? No)

Ashaya sangat berharap bisa mengobrol dengan lelaki itu, seperti apa suaranya? Apa suaranya cocok untuk di ajak sleep call? Ingin bertanya banyak hal, seperti "apa lagu kesukaan Mahesa?".

You're in my head more often than I want
More often than I wanna tell you
You're in my head more often than I want
More often than I want

Mahesa Athariz, nama itu terus-menerus berada dikepalanya, tidak bisa dikeluarkan dari kepalanya, bahkan ia sudah memikirkan Lee Jeno dan Lee Heeseung si idol kesukaannya tetapi tetap saja, Mahesa lu suka ya muter-muter di kepala gua? Gak capek?.

Saking fokusnya memikirkan Mahesa di kamarnya, Ashaya kembali sadar dan melihat ke arah jam di dinding kamarnya, ahh sudah jam setengah dua belas. Ia turun dari kasur dan masuk ke dalam kamar mandi untuk membuang air kecil dan kembali naik ke kasurnya, mematikan lagu dari hp nya dan tidak lupa mencharge hp nya, mematikan lampu kamarnya lalu tertidur sambil memeluk guling kesayangannya.

|||||||||||||||||||

YEAH I BROUGHT THE HEAT BA--

Ashaya terbangun pukul setengah lima karena alarm nya menyala, setelah mematikan alarm nya ia memejamkan matanya sebentar karena masih mengantuk, tidak lama kemudian Ashaya terbangun dari tidurnya dan menyadarkan punggung nya di headboard, membuka hp nya agar matanya bisa terbuka dengan sempurna.

Ia beranjak dari atas kasurnya, menaruh hp nya di kasur dan masuk ke dalam kamar mandi untuk membilas seluruh tubuh nya.

• • •

Setelah berada di kamar mandi selama 20 menit, Ashaya keluar dari kamar mandi dan langsung mendandani dirinya, memakai seragam dan keluar dari kamar untuk membuat sarapan.

Ashaya sibuk mengocok telur, terbiasa membuat sarapan sendiri karena mamah nya tentu belum bangun jam segini (dia terlalu rajin bangun pagi). Membolak-balikkan telur di atas wajan dengan telinga yang disumpel earphone pink miliknya yang mengeluarkan suara dari lagu-lagu kesukaannya, mematikan kompor dan menaruh telur di piring, tidak lupa mengambil nasi dan kembali ke kamar nya, salah satu kebiasaannya yang suka sekali makan di kamar sambil dandan di jam setengah enam.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 24 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Mahesa Athariz Where stories live. Discover now