20

160 8 0
                                    

Bab 11

sumarnisumarnijmp
mempersiapkan
rak buku
berhenti
halaman Depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman Depan
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 11 Kebangkitan Elemen Ganda
  Sebelum Chu Xiao sempat bereaksi, sudah ada lapisan salju tebal di luar jendela.
Nuomi masih berteriak sekuat tenaga.

Setelah melihat Banban menjadi lebih kecil, Nuomi yang bijaksana juga belajar untuk kembali ke ukuran sebelumnya.

Jiang Ning berada di kamar di lantai tiga, merasa seperti tenggelam dalam kegelapan. Kegelapan yang tak berujung membuatnya tidak dapat menemukan arahnya.

Rasa sakit yang hebat di sekujur tubuhnya bahkan membuatnya merasa tidak nyaman meski dalam keadaan koma.

Chu Xiao meletakkan senjatanya, menghadapi perubahan Banban, dia dengan senang hati menerimanya.

Dialog batin mungkin bukan hanya untuk dia.

Setelah turun dan membuka pintu, Nuomi tidak buru-buru masuk ke dalam rumah, malah dia menggigit kaki celana Chu Xiao dan berjalan keluar rumah.

Salju yang turun di langit sangat lebat, namun tidak ada perbedaan yang terlihat dengan mata telanjang.

Saat ini, di Kota A, para penyintas secara bertahap meninggalkan rumah mereka, mencari harapan untuk bertahan hidup.

Jalanan tertutup salju tebal.

Tapi begitu saya melangkah keluar, saya menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

Di jalanan.

Ada berbagai jenis orang yang berkeliaran.

Anggota badannya kaku, sudut mulutnya bengkok, dan matanya menghadap ke luar.

Pembuluh darah cyan yang kurang terlihat secara bertahap menutupi tubuh orang-orang ini.

Kelompok orang pertama yang dimandikan oleh kepingan salju telah menunjukkan tanda-tanda penilaian.

Sebagian dari mereka berubah menjadi zombie dengan anggota badan kaku, tidak berpikir panjang, dan hanya melihat sekeliling.

Beberapa orang menahan kepala dan tubuhnya kesakitan, berguling-guling di salju.

Sebaliknya, orang biasa hanya bisa menyaksikan semua ini dengan bodoh.

“Zombi, zombie?”

Seorang pria muda memandang zombie yang menyerangnya dengan ngeri.

Namun karena gerakannya yang lambat, zombie tersebut berhasil ditendang olehnya.

Orang-orang di sekitarnya sepertinya sudah kehilangan akal sehatnya.

Mulailah bersenang-senang dengan zombie yang bergerak lambat seperti orang gila.

Namun zombie setelah mutasi tidak mudah untuk diganggu, meskipun gerakannya lambat.

Darah memercik, dan asal sedikit, Anda bisa langsung tertular.

Namun tak seorang pun di antara kerumunan itu memperhatikan fenomena ini.

Baru setelah teman-temannya melawan dengan sengit, dia terkejut.

Tapi sudah terlambat.

Beberapa orang cukup pintar untuk mencari perbekalan terlebih dahulu, sementara yang lain mengawasi dengan tenang.

“Kak Xiao, apakah Ning Ning belum sehat?”

Ye Xinyao sedikit khawatir tentang Jiang Ning, dan berdiri di tangga bersama Ye Xinyi, memperhatikan seorang pria dan seekor kucing bermain di salju.

✔Akhir dunia akan datang: Pembelian puluhan miliar persediaan secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang